Bab 73

163 34 0
                                    

    Rong Ting tidak mengerti maksud Song Yuan. Dia tidak tahu masa lalu antara orang tuanya, tapi dia tidak tahu mengapa. Dia merasa sedikit tidak nyaman ketika dia mendengar permaisuri mengatakan ini dengan meremehkan. Dia mengerucutkan bibirnya. , Memegang lengannya, menyandarkan kepala kecilnya di bahunya dan menggosoknya dengan penuh nostalgia, dan berbisik: "Ibu, meskipun ayah mungkin telah berbohong kepada saya dan berbohong kepada Anda, tetapi ibu, saya tidak akan pernah berbohong kepada Anda , Saya tidak akan pernah berbohong kepada Anda, saya akan memberi tahu Anda terlebih dahulu jika ada rahasia. "

    Song Yuan kembali sadar. Mendengar ucapan kekanak-kanakan ini, dia mengulurkan tangannya dan menyentuh wajahnya, dan berkata dengan lembut, "Baiklah, itu dia!"

    Faktanya, ketika dia mengetahui bahwa dia hamil, dia sangat menjijikkan pada awalnya, karena dia tahu bahwa situasi antara dia dan Rong Heng tidak cocok untuk memiliki anak. Dia selalu merasa bahwa anak itu tidak boleh menjadi aksesori dari dua orang. Rong Heng sangat senang saat itu, mungkin karena menurutnya keberadaan anak ini membuat Daye lebih stabil dan juga memberikan lapisan jaminan atas goyahnya hubungan antara dirinya dan dirinya.

    Pengecualian adalah pengecualian, tetapi dia tidak akan membiarkan dia menghilang ke dunia ini dengan caranya sendiri. Pertama kali saya mengambil alih peran sebagai ibu mungkin saat saya merasakan bayi saya bergerak. Dahulu kala, tidak ada pemeriksaan kehamilan. Dia sangat ketakutan dan terkadang memikirkannya, terutama pada trimester ketiga, ketika tulang kemaluannya sakit dan kakinya kram. Dia kesulitan untuk tidur hampir sepanjang malam. Jika dia tidak bisa tidur di malam hari, dia akan dengan mudah memikirkan sesuatu. Apakah anak Anda akan menjadi anak Down? Apakah akan ada masalah? Semakin saya memikirkannya, semakin saya takut.

    Kemudian, dia begitu bodoh sehingga Rong Heng memberinya jaminan bahwa tidak peduli apakah anak itu sehat atau tidak, dia tidak akan pernah menyerahkan anak itu.

    Dia belum pernah menjadi seorang ibu sebelumnya, tetapi dengan kelahiran anak itu, kata-kata yang dia pikir akan dia lupakan ketika rekannya melantunkan di telinganya secara bertahap muncul kembali dalam ingatannya—

    Anda tidak bisa makan garam sebelum usia satu tahun, dan tidak bisa makan madu sebelum usia dua tahun.

    Lebih baik menambahkan sereal beras setelah enam bulan ...

    “Ku, ada satu hal yang belum kuputuskan apakah akan memberitahumu atau tidak.” Song Yuan berkata, “Karena aku tahu kamu akan memiliki banyak pertanyaan untuk ditanyakan padaku, aku belum menemukan cara untuk menjawabnya, katamu Kamu tidak akan membohongi ibumu, dan ratu tidak akan membohongimu. Beri aku waktu, oke? "

    Mengenai fakta bahwa dia telah memulihkan ingatannya, dia tidak ingin bersembunyi dari Rong Ting, tetapi dia masih perlu membelai itu, jadi dia harus memikirkan apa yang harus dikatakan kepadanya, dan hal-hal tentang dia dan Rong Heng.

    Dia tahu bahwa Rong Ting selalu tertarik pada hal-hal ini, dan dia tidak bisa membohonginya dengan mengatakan "ini masalah orang dewasa dan tidak ada hubungannya dengan Anda, Anda tidak perlu tahu". Bagaimana dia bisa menahannya?

    Rong Ting ingin bertanya apa yang sedang terjadi. Dia ingin segera tahu, tetapi melihat kesedihan samar di antara alis ibunya, dia hanya bisa menelan kembali kata-kata itu, dan mengangguk dengan sangat baik dan bijaksana, "Oke."

    Setelah menceritakan rahasia terbesar di hatinya, Rong Ting langsung rileks. Ia ingin tidur dengan ibunya, namun sebagai seorang pria kecil, ia juga memiliki barang bawaan sendiri. Ia berinisiatif untuk turun dari tempat tidur, memakai sandal, dan berbicara dengan Song Yuan. Setelah mengucapkan selamat malam, dia lari.

[END] My son is Prince Gu ChuanjinWhere stories live. Discover now