Bab 83

132 31 0
                                    

    Bagaimana dia bisa hamil? Pertanyaan ini tentu saja membuat Song Yuan sedikit malu, tapi dia merasa bahwa pendidikan di daerah ini benar-benar dimulai dari masa bayi. Setelah beberapa lama, Rong Ting akan masuk taman kanak-kanak, dan dia ingin berhubungan dengan lebih banyak orang asing dan anak-anak. , Dia harus sadar akan hal-hal tertentu.

    Song Yuan membutuhkan hampir setengah jam untuk menjelaskan kepada Rong Ting bagaimana seorang wanita hamil.

    Pada akhirnya, Song Yuan menjadi kering dan kering, dan berkata dengan serius: "Laki-laki berbeda dari perempuan."

    Meskipun Rong Ting cuek, dia jauh lebih dewasa daripada banyak anak seumuran.Meski pelajaran pendidikan fisiologi agak sulit baginya, dia tetap mengerti apa yang ingin diungkapkan ibunya.

    Dia mengangguk, "Saya mengerti."

    Song Yuan menghela nafas lega, "Jadi, kuharap kau bisa melindungi dirimu sendiri dan tidak menyakiti orang lain. Sebagai seorang ibu, aku akan berusaha semaksimal mungkin untuk melindungimu, tapi jika suatu saat, hal buruk itu menimpamu, lagi Atau jika kamu pernah melihat hal yang sangat buruk terjadi pada orang lain, ibuku berharap kamu tidak diam. Jika kamu takut, kamu bisa memberitahuku, "katanya malu-malu," Aku orang yang sangat pemalu, tapi Aku akan sangat berani untukmu. "

    Rong Ting menatapnya dan mengerutkan bibir, "Aku tahu, ibu suri sudah sangat berani dan kuat."

    Ini adalah pertama kalinya seseorang memujinya karena berani dan kuat! Song Yuan memiliki beberapa kejutan dan kejutan. Sejak usia muda, semua orang memujinya karena imut, cantik dan baik, bahkan orang tuanya tidak memujinya karena berani. Dia selalu merasa bahwa kata takut-takut untuk menggambarkan dirinya.

    “Tidak ada.” Song Yuan tersenyum dengan rendah hati, tetapi tidak bisa menahan diri untuk tidak bertanya padanya, “Mengapa kamu mengatakan aku berani dan kuat?

    “Menurutku setiap ibu berani dan kuat.” Rong Ting meraih tangannya. “Ratu takut sakit, tapi dia melahirkanku.”

    Song Yuan tergerak oleh ini.

    Tidak peduli siapa yang mengucapkan kata-kata seperti ini, itu akan lebih mengharukannya daripada berbicara dengan tenang.

    Dia tahu bahwa dia sangat menderita, dan dia merasa kasihan padanya. Itu sudah cukup untuk seorang ibu dan itu sangat berharga.

    Keesokan paginya, Song Yuan membawa Rong Ting ke pusat kurungan untuk mengunjungi Wu Siyu. Ketika mereka tiba, hakim lama Wu Siyu telah siap untuk pergi menemui orang tua Wu Siyu di bandara.

    Bayi yang baru lahir tidur disamping makan dan menarik.Rong Ting dengan rasa ingin tahu berdiri di depan tempat tidur bayi dan memperhatikan bayi yang sedang tidur.

    Ini adalah pertama kalinya dia melihat bayi sekecil itu.

    Didorong oleh Wu Siyu, dia mengulurkan jari-jarinya dan dengan hati-hati dan lembut menyentuh wajah bayi yang berdaging itu. Begitu dia menyentuhnya, dia dengan cepat menarik tangannya dan menatap Song Yuan dengan heran, "Wajahnya begitu lembut. Ah. Seperti permen kapas! "

    Rong Ting sangat menyukai bayi kecil itu, tetapi dia tidak berani menyentuhnya lagi, karena takut dia tidak dapat mengendalikannya dengan baik dan secara tidak sengaja akan menyakitinya.

    Sampai dia meninggalkan pusat kurungan dan kembali ke rumah, Rong Ting masih menghela nafas dengan Song Yuan, "Dia masih sangat muda, apakah saya semuda ratu saya sebelumnya?"

    Song Yuan ingat sekarang bahwa dia selalu merasa bahwa Rong Ting adalah bayi berusia empat atau lima bulan beberapa hari yang lalu. Dari lahir hingga empat atau lima bulan, dia ingat, "Kamu lebih muda darinya, dan bayinya lahir. Ada tujuh kati dan dua tael. Kau lebih ringan darinya. Menurutku, kau harus enam kati dan dua tael. "

[END] My son is Prince Gu ChuanjinTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang