Bab 35

268 43 0
                                    

   Song Yuan menundukkan kepalanya secara tidak sengaja, hanya untuk menemukan bahwa Rong Heng memiliki tas di tangannya, yang merupakan milik Rumah Sakit Rakyat kota ini, yang terlihat seperti daftar kasus.

    Keduanya sudah berteman, Song Yuan tidak akan pelit tentang kekhawatirannya, menunjuk ke lembar kasus, dan bertanya, "Apakah ada anggota keluargamu yang sakit?"

    Rong Heng tertegun, dan melihat ke lembar kasus di tangannya, tersenyum dan menggelengkan kepalanya, "Ini bukan keluargaku, ini aku."

    Kali ini giliran Song Yuan yang terpana. Dia mengeluarkan suara keras dan kemudian bertanya padanya dengan melihat ke belakang, "Apakah kamu sakit? Kamu tidak terlihat seperti pasien."

    Dia mengatakan yang sebenarnya, dan dia merasa bahwa Tuan Xie tidak seperti pasien, dia terlihat sangat sehat.

    “Saya tidak bisa dianggap sakit.” Rong Heng sepertinya takut mengganggu orang lain, dan dia tanpa sadar merendahkan suaranya, dengan sedikit senyum di wajahnya, “Saya mengalami kecelakaan tahun ini, dan itu adalah pelarian yang mematikan. Saya sangat menderita. Cedera, saya hampir mati. Untungnya, jika orang yang baik hati mengirim saya ke rumah sakit tepat waktu, itu dianggap hidup saya kembali, tetapi mungkin otak saya terluka dan saya tidak dapat mengingat banyak hal setelah saya bangun. Kali ini saya datang ke sini juga. Saya mendengar orang berkata bahwa ada ahli, dan keluarga saya juga ingin saya datang dan bersantai. "

    Dia membicarakan pengalaman ini dengan ringan.

    Song Yuan kaget saat mendengarnya.

    Itu selalu terasa sangat mendebarkan, tetapi jika dia sendiri tidak mengalami hal-hal seperti amnesia, maka sulit baginya untuk percaya bahwa hal-hal seperti itu terjadi dalam hidup, lagipula, amnesia hanya terlihat di drama TV.

    Melihat wajah lembut Rong Heng dengan sedikit kekosongan, dia merasakan hal yang sama, "Aku bisa mengerti, pasti perasaan buruk kehilangan ingatanku."

    “Aku hanya merasa sangat bersalah dan mengkhawatirkan keluargaku. Bagaimanapun, aku telah melupakan segalanya ketika aku bangun, dan aku bahkan tidak ingat siapa kerabatku. Ibuku sudah lama tidak nyaman.” Rong Heng berkata lagi, “Nona Song, sepertinya begitu Di depan kalian, saya bisa mengatakan pikiran saya yang sebenarnya tanpa ada beban. Saya tidak takut dengan lelucon kalian. Perasaan kehilangan ingatan saya sangat buruk. Misalnya, menghadapi orang tua saya, saya juga merasa sangat aneh, sepertinya itu bukan milik saya. Orang yang dicintai."

    Apakah ini akan terjadi jika saya menderita amnesia?

    Song Yuan tidak dapat memahami hal ini. Ketika dia melihat Rong Ting untuk pertama kalinya, meskipun dia juga sangat asing, dia akan merasa tidak nyaman ketika dia melihat Rong Ting tidak nyaman. Dia juga akan menyukainya dari hati ketika dia adalah orang asing. ... Ini mungkin hubungan darah antara ibu dan anak.

    Song Yuan tidak bisa membantu tetapi menghibur Rong Heng, "Tuan Xie, tidak apa-apa, pengobatan modern begitu maju, mungkin tidak butuh waktu lama untuk Anda ingat."

    Rong Heng tertawa, "Setelah beberapa bulan ini, saya juga memalingkan muka. Tentu saja itu yang terbaik ketika saya memikirkannya. Tidak masalah jika saya tidak ingat. Yang terpenting adalah menangkap momen. Terkadang saya juga berpikir untuk melupakan beberapa hal yang tidak menyenangkan, mungkin Itu hal yang bagus. "

    “Lebih baik jika kamu bisa berpikir begitu.” Melihat Rong Heng begitu terbuka dan transparan, Song Yuan tidak lagi mengkhawatirkannya.

    “Benar.” Rong Heng masih membawa tas di tangannya, dan dia tersenyum dan menyerahkannya padanya, “Ini adalah hadiah dari seorang teman, kurasa tidak perlu. Aku tidak tahu apakah putramu sedang belajar kaligrafi. Buku fotokopi ini lumayan. Jika putra Anda memiliki niat ini, Anda dapat membiarkannya berlatih. "

[END] My son is Prince Gu ChuanjinWhere stories live. Discover now