Bab 18

309 50 3
                                    

    Beberapa hari kemudian, hasil tes paternitas keluar. Song Haiping juga sengaja pergi ke agensi dan mengambil kertas laporan secara langsung. Ketika dia melihat hasil bahwa Rong Ting dan putrinya Song Yuan adalah hubungan ibu-anak, Song Haiping duduk dengan aman Dia merokok di pelaminan. Saat masih muda, untuk menemani pelanggan mendapatkan pesanan, dia merokok dan minum dengan ganas. Dalam dua tahun terakhir, di bawah bujukan putrinya, dia mulai memperhatikan pemeliharaan kesehatan.

    Meskipun dia secara mental siap untuk Rong Ting menjadi cucu, Song Haiping masih bingung ketika hasilnya benar-benar keluar.

    Apa yang harus dilakukan anak ini? Bagaimana dengan masa depan putrinya?

    Kebanyakan ibu tunggal begitu keras Mengapa hal seperti itu menimpa putrinya?

    Pada saat ini, Song Haiping bahkan memiliki gagasan seperti itu di dalam hatinya: Rong Ting adalah anak dari keluarga Song, jadi dia harus dikenali. Tidak bisa dikenali dengan nama putrinya.

    Dia sudah memikirkannya sejak lama. Dia tidak akan pernah menikah lagi dalam hidup ini. Segala sesuatu di bawah namanya akan diserahkan kepada putri satu-satunya. Dia hampir setengah ratus orang. Tidak masalah jika dia tidak terkenal. Ting mengakui bahwa dengan namanya, Rong Ting dan putrinya akan menjadi saudara kandung, sehingga tidak ada yang akan bergosip tentang putrinya, dan putrinya tidak akan terpengaruh jika dia ingin menikah dan memiliki anak.

    Ketika seorang ayah egois, Song Haiping selalu sangat mencintai putrinya, dia tidak bisa mengendalikan orang lain, dia ingin putrinya memiliki masa depan yang bahagia.

    Begitu pikiran ini ada di benaknya, Song Haiping buru-buru mencabut puntung rokok, mengeluarkan telepon dari sakunya, dan memutar telepon Song Yuan.

    Song Yuan sedang bekerja. Melihat bahwa ID peneleponnya adalah Ayah, dia mengambil ponselnya dan berjalan keluar kantor. Kemudian dia mengangkatnya ketika tidak ada siapa-siapa. "Ayah, aku sedang bekerja."

    "Yuanyuan, Ayah memikirkannya. Hukou Rongting adalah sebuah masalah. Dia tidak bisa pergi ke sekolah tanpa hukou," kata Song Haiping dengan nada santai, "Kamu baru berusia 22 tahun sekarang, dan hidup ini masih terus berkembang ..."

    Sebelum Song Haiping selesai berbicara, Song Yuan menahan senyum di wajahnya dan memotongnya, "Ayah, aku tidak akan mengirim Gu Gu pergi."

    "Lihat apa yang dikatakan anakmu, itu juga anak keluarga Song kita yang dulu. Bagaimana mungkin Ayah menyuruhnya pergi? Ayah masih perlu memberinya makanan dan minuman yang enak untuk menjadi murid."

    "Ayah, aku putrimu, aku tahu apa yang ingin kamu katakan," Aku tahu perkataan ayah Mo Ruonu lebih tepat untuk ayah dan anak Song Song, "Apakah kamu ingin Rong Ting menetap sebagai adik laki-lakiku? Ayah, tidak Diperlukan, benar-benar tidak perlu. Anda tidak tahu seberapa sensitif Gu Gu. Jika saya melakukan ini, itu sama saja dengan menyangkalnya. Dia akan mengingatnya seumur hidup. "

    "Dia masih muda, apa yang bisa dia mengerti."

    Song Yuan tiba-tiba bersikeras, "Ngomong-ngomong, tidak. Ayah, aku sudah sangat tua. Gu Gu adalah anakku, dan itu tanggung jawabku. Aku tidak punya alasan untuk melarikan diri. Aku akan membicarakannya nanti, meskipun aku tidak tahu persis. Sesuatu terjadi, tetapi Gu Gu mengatakan sesuatu yang benar. Aku telah meninggalkannya sekali, sekarang jika aku tidak mengenalinya lagi, "dia berhenti, tenggorokannya sedikit kering," itu terlalu tidak adil baginya, dia masih anak-anak Itu."

    Meskipun dia hanya bersamanya untuk waktu yang singkat, dia masih merasa bahwa dia telah melakukan perjalanan ke zaman kuno, dan dia pasti telah memutuskan untuk melahirkan Gu Gu setelah pertimbangan yang cermat. Sebagai orang tua, dia membawanya ke dunia ini tanpa persetujuan dari anaknya. Bisakah Anda merawatnya dengan baik dan bertanggung jawab padanya?

[END] My son is Prince Gu ChuanjinWhere stories live. Discover now