Bab 9

386 51 0
                                    

    Song Yuan masih belum bisa menghubungkan ibu baik Gu Gukou yang pandai dan sayang kepada putranya dengan dia.Tentu saja dia tahu siapa dirinya.

    Rong Ting sangat pintar dan mudah dipelajari, dia mengerti banyak hal setelah berdemonstrasi, seperti mandi.

    Song Yuan awalnya mengira dia akan mandi untuknya hari ini, tapi dia tidak tahu bagaimana membawa Rong Ting ke kamar mandi. Wajah konyol ini berkata padanya dengan wajah "jaga jarak antara pria dan wanita": "Anak-anak menghindari ibu, anak perempuan menghindari ayah. , Permaisuri, saya memperhatikan Anda kemarin, tetapi hari ini saya tidak dapat membuat pengecualian. "

    “Anakmu punya banyak aturan.” Song Yuan meremas telinganya tanpa beban psikologis. Dia benar-benar ingin meremas pipinya, tapi memikirkan kecanggungan dan kesombongan anak itu, dan itu tidak terlalu penting sekarang. Dimasak, jadi saya tidak punya pilihan selain mundur.

    Song Yuan juga membeli satu set piyama untuk Rong Ting di mal pagi ini.

    Rong Ting, seorang anak yang telah melakukan perjalanan dari jaman dahulu, tidak memiliki estetika pada jaman ini, Baginya apapun tokoh kartun itu hampir sama.

    Namun, rasa tidak enak Song Yuan muncul. Ketika dia dengan sengaja mengambil satu set piyama kucing kucing merah muda dan memberi isyarat padanya, dia mengerutkan kening dan berkata dengan jijik: "Aku tidak menyukainya."

    Song Yuan bertanya mengapa dia tidak menyukainya.

    Rong Ting tidak tahu kenapa.

    Pada saat ini, petugas tersebut mengira Song Yuan belum melihat piyama anak laki-laki, jadi dia berjalan dengan penuh semangat, dan berkata sambil tersenyum: "Ini adalah piyama perempuan, dan di sana mereka dipakai oleh laki-laki. Kakakmu sangat tampan dan dia memakai segalanya. Bagus dilihat!"

    Song Yuan: "..."

    Rong Ting memelototinya: "Kamu begitu menggoda orang yang kesepian!"

    Dia benar-benar marah, bukan palsu.

    Petugas itu agak bingung. Untungnya, level Song Yuan dalam membujuk orang, terutama anak-anak, ekspresi wajah anak itu berubah menjadi keruh dalam dua menit. Menurut estetikanya sendiri, Song Yuan memilih piyama ayam kuning kecil versi musim semi dan musim gugur dengan beludru untuk Rong Ting. , Lucu dan hangat!

    Warna kuning muda tidak membuat anak jijik.

    Setelah piyama dibeli, Song Yuan menggunakan spin dryer untuk mengeringkannya setelah waktu berlalu.Cuaca hari ini cukup bagus, setelah dijemur pada sore hari, bisa dipakai pada malam hari.

    Rong Ting membasuh tubuhnya dengan harum.

    Padahal, dia belum pernah mandi sendiri atau memakai pakaiannya sebelumnya. Terlalu banyak pelayan di sekelilingnya. Sebagai anak tunggal kaisar, siapa yang berani mengabaikan? Dia terbiasa dilayani oleh orang lain, tetapi dia tidak ingin ibunya melayaninya nanti.Meskipun ratu tampaknya mau, dia tetap merasa bahwa ratu harus mulia dan tidak boleh melakukan hal-hal itu kepada siapa pun, termasuk dia.

    Rambut Rong Ting sangat panjang, dan dia tidak bisa keramas sendiri, tentu saja Song Yuan tidak bisa.

    Ketika dia keluar dari kamar mandi, Song Yuan melihat rambutnya bermasalah.

    Rong Ting memikirkan pria dan wanita yang dia lihat hari ini. Para wanita memiliki rambut yang aneh. Pria dewasa bahkan tidak mengikat rambut mereka!

    Dia tidak bisa mengendalikan orang lain. Dia tahu bahwa meskipun dia adalah seorang pangeran, dia adalah orang kedua, dan sangat sulit untuk dikendalikan terlalu banyak.

[END] My son is Prince Gu ChuanjinWhere stories live. Discover now