Bab 91

120 30 0
                                    

    Tiga pandangan orang kuno sama sekali berbeda dari orang modern. Terutama Rong Heng adalah seorang kaisar di zaman kuno. Dia memegang kekuatan hidup dan mati untuk semua orang. Tidak ada yang namanya kejahatan kaisar dan orang biasa di dinasti Da Ye. Meskipun sebagian besar waktu Rong Heng menunjukkan sisi yang lembut, tapi Song Yuan masih tahu bahwa orang di sebelah bantalnya tidak terlalu peduli dengan kehidupan orang lain, atau bahkan mengabaikan mereka.

    Tapi ini bukan zaman kuno, ini bukan Dinasti Daye! Dia tahu bahwa Rong Heng tidak suka pegangannya sendiri jatuh ke tangan orang lain. Dia bukan Xie Heng yang sebenarnya. Dia mungkin berguling setiap hari. Dia tidak akan menempatkan dirinya dalam situasi berbahaya, jadi berdasarkan karakter dan masa lalunya Berarti, dia pasti ingin mengubah sikap pasif menjadi inisiatif, jika semua orang di keluarga Xie yang bisa diajak bicara sudah mati, maka dia bisa duduk dan bersantai.

    Song Yuan memukul genderang di dalam hatinya, tetapi wajahnya masih sangat serius, "Terima kasih telah melakukan kesalahan apa pun dengan keluarga Anda, dan Anda tidak memiliki hak istimewa di sini. Jika Anda benar-benar khawatir suatu hari akan terungkap, tidak apa-apa, atau Anda mengambil inisiatif untuk pergi. Terus terang, Anda menghitung berapa banyak yang Anda habiskan untuk Xiejia, saya akan meminjamkan Anda terlebih dahulu, Anda akan membayar mereka, saya rasa mereka tidak berani melakukan apa pun kepada Anda, Rong Heng, jangan lakukan apa pun yang tidak dapat diperbaiki, terima kasih Dengan identitas Heng, kamu masih ingin membunuh keluarganya. Ini sederhana ... "

    Jahat!

    Tentu saja, dia tidak berani mengatakan empat kata ini, dia cemas di dalam hatinya, dan hanya berharap Rong Heng dengan cepat menghilangkan pikiran yang seharusnya tidak ada!

    Rong Heng tertegun sejenak. Awalnya dia tidak mengerti niatnya. Ketika dia pulih, dia terhibur olehnya.

    Dia jarang tertawa. Sejak kecil, dia tidak suka tertawa. Dia selalu tanpa ekspresi. Ketika besar nanti, dia kadang-kadang tertawa terselubung. Setelah dihitung dengan cermat, dia adalah salah satu dari sedikit orang dalam hidupnya yang benar-benar berasal dari kegembiraan batin. Saat aku tertawa, sepertinya itu karena dia.

    "Apa yang kamu pikirkan setiap hari." Rong Heng bahagia dan tidak berdaya, "Aku orang seperti ini di benakmu?"

    Song Yuan masih tersenyum saat melihatnya, dan hatinya bahkan lebih keriting.

    "Memang, saya tidak terlalu menyukai keadaan pasif ini. Biaya membunuh atau jongkok terlalu tinggi. Dari sudut pandang saat ini, jelas bahayanya lebih besar daripada keuntungannya. Hal semacam ini yang tidak banyak menguntungkan saya, saya Aku tidak akan melakukannya. "Rong Heng menatapnya dengan senyuman masih di wajahnya.

    Song Yuan diam. Sepertinya dia mungkin benar-benar mempertimbangkan masalah ini di dalam hatinya ...

    "Lalu kenapa kau berkata begitu, jangan lakukan hal semacam ini, jangan berpikiran seperti itu, jadilah manusia ..." Bersikaplah baik.

    Sebelum dia selesai berbicara, Song Yuan merasa bahwa dia terlalu konyol, dan terlalu bodoh untuk membujuk seorang kaisar untuk bersikap baik.

    "Kejadian ini seharusnya tidak diberitahukan kepadamu. Kamu tidak dapat menyembunyikan atau mengingat rahasianya, tetapi jika aku tidak memberitahumu dengan jelas hari ini, kamu mungkin masih takut untuk tidur karena kepribadianmu. "

    Rong Heng sedikit mengurangi senyum di wajahnya, "Sekarang hanya ada tiga orang di keluarga Xie yang dapat mengambil keputusan. Ayah Xie dalam kesehatan yang buruk. Dia hidup berkurang satu hari dan dia sudah sangat tua. Sepertinya itu hanya dua tahun terakhir. Xie Yanjun, ya, itu ayah Xie Heng ... Masalah ini agak rumit.Bahkan, jika bukan karena kesenangannya, anak haramnya yang dibesarkan di luar tidak akan memiliki ambisi sebesar itu. Nyonya Xie tahu bahwa saya bukan putranya, tetapi yang asli Xie Heng sudah meninggal. Dia tidak berdamai. Tentu saja, dia memiliki niat untuk membalas. Dia telah melakukan tes paternitas dan membuat semua orang salah paham bahwa aku Xie Heng. Untuk Ny. Xie, bajingan dan ibunya, dan Xie Yanjun Mereka semua adalah musuhnya. Kurasa dia tidak akan membiarkan mereka pergi dengan caranya. Orang terakhir yang akan dia balas adalah Xie Yanjun. Kurasa Xie Yanjun tidak akan hidup sampai usia lima puluh delapan tahun. "

[END] My son is Prince Gu ChuanjinWhere stories live. Discover now