Bab 70

179 36 0
                                    

    Setelah Rong Ting terbangun, dia masih sedikit bingung. Dia duduk tegak, dan tiba-tiba teringat demam ibunya tadi malam. Kenapa dia tertidur lagi sekarang, apa yang terjadi pada ratu? Dia segera membuka selimut dan melompat dari tempat tidur, bahkan tanpa memakai sandal, dia langsung pergi ke kamar tidur utama.

    Song Haiping tinggal sepanjang malam, dan kantung di bawah matanya menjadi lebih jelas. Dia menguap dan mengukur suhu putrinya, hanya untuk menemukan bahwa demamnya telah turun, dan dia merasa lega.

    Dia sangat tua sehingga dia masih terjaga sepanjang malam karena demam putrinya.

    Ketika Song Yuan bangun, bibirnya kering, wajahnya tidak berdarah, dan kondisi mentalnya tidak terlalu baik, Dia melihat lingkungannya sampai dia melihat wajahnya berdiri di samping tempat tidur dengan mengenakan piyama ayam kuning kecil. Melihatnya dengan cemas, Rong Ting tampak terpana. Ekspresinya begitu kompleks sehingga Rong Ting sedikit bingung dan takut. Rong Ting dengan ragu memanggilnya, "Ratu?"

    Dia pernah menemui psikolog sebelumnya, tetapi pengalaman kuno itu sangat aneh, jadi dia juga memiliki keraguan tentang psikolog.

    Psikiater mengatakan kepadanya bahwa tubuh manusia memiliki fungsi perlindungan diri, dan jika tidak dapat menahan beberapa ingatan, mungkin ada kehilangan ingatan.

    Ini perlu ditangani secara perlahan. Jika situasinya bagus, memori dapat segera dipulihkan.

    Tentu saja, ada situasi lain, jika sesuatu menstimulasinya, ingatan yang terlupakan itu mungkin juga muncul kembali di benaknya.

    Song Yuan memandang Rong Ting, dia tidak tahan untuk berkedip, dia takut anaknya akan hilang setelah dia berkedip, dan dia takut semua ini akan menjadi mimpinya.

    Setelah mendengarkan panggilan Rong Ting kepada ibunya, dia turun dari tempat tidur dan berjongkok di depannya tanpa memikirkannya. Dalam ekspresinya yang tertegun, dia memeluknya erat-erat di pelukannya, seolah-olah dia takut kehilangannya, dia memeluknya dengan sangat erat. , Dia ingat segalanya, semua pengalamannya di zaman kuno. Ini adalah anak yang dia lahirkan di bulan Oktober. Ini adalah anaknya. Dia berada di dalam perutnya dan merasakan semua emosinya.

    Ketika dia pergi, dia hanya sedikit tua, dia belum belajar membalikkan badan, dia hanya akan menatapnya dengan mata terbuka lebar. Terkadang saat dia nakal, dia akan meniupkan gelembung padanya.

    Sekarang dia sudah sangat tua, sebelum dia melihatnya, dia menjadi seorang pria kecil.

    "Maafkan aku ..." dia baru saja membuka mulutnya, matanya kabur, dia menggigit bibirnya yang tak berdarah dan mengulangi, "Maaf, maaf, ratu tidak bermaksud untuk ..."

    Dia tiba-tiba mengerti mengapa dia kehilangan ingatannya. Itu bukan karena dia sebelumnya menduga bahwa dia telah menderita trauma psikologis yang sangat besar. Dia tidak bisa menahan diri untuk tidak kembali ke rumah hatinya, tetapi dia tidak dapat mengambil anak yang paling dia khawatirkan. Datanglah ke sini, jika dia tidak kehilangan ingatan, lalu sebagai seorang ibu, bagaimana dia bisa menerima kenyataan bahwa dia telah kehilangan anaknya? Bagaimana dia bisa menanggung kenyataan bahwa dia tidak akan pernah melihat bayinya lagi? Dia pasti akan pingsan.

    Meskipun Rong Ting tidak mengerti mengapa dia akan meminta maaf padanya, tetapi melihat dia menangis begitu sedih, dia merasa masam di dalam hatinya. Dia mengulurkan tangan kecilnya dan memeluknya. Dia bersandar di pundaknya dan dengan lembut membujuknya, "Tidak apa-apa. , Permaisuri, tidak apa-apa. "

    Aku tidak tahu berapa lama. Song Yuan akhirnya rela melepaskan Rong Ting. Suasana hatinya menjadi tenang. Saat dia melihat Song Haiping, air mata mengalir lagi. Dia nyaris tidak bisa menahannya, tersedak dan berkata, "Ayah, aku Sangat tidak nyaman. "

[END] My son is Prince Gu ChuanjinWhere stories live. Discover now