Bab 66

136 37 0
                                    

    Saya akan membeli barang-barang Tahun Baru Imlek selama Tahun Baru. Ini adalah bagian favorit Song Yuan. Dengan lampu dan perayaan di mana-mana, Tahun Baru sangat beraroma. Song Yuan membawa Rong Ting ke supermarket untuk pembelian besar. "Gong Xi Fat Cai" Andy Lau diputar ulang dalam satu putaran, yang sangat dicuci otaknya. Rong Ting sebenarnya akan bersenandung setelah mendengar terlalu banyak.

    Awalnya setiap tahun bait-bait itu dibeli, tetapi tahun ini Song Yuan hanya membeli kertas merah, dan dengan sungguh-sungguh menyerahkan tugas menulis bait kepada Rong Ting.

    Kalau ada anak yang bisa menulis kaligrafi Cina tidak perlu beli bait.

    Song Yuan suka mengunjungi tempat alat tulis, Ming Ming Rongting sudah memiliki banyak pensil, tapi dia masih membelikannya pensil dan buku catatan, dan beberapa rautan pensil, belum lagi penghapus yang harum dan imut. Rong Ting tidak berdaya, dan dia tahu dia tidak bisa membujuknya.

    Akhirnya, Song Yuan memilih untuk memilih, dan membelikan diari yang sangat lucu dengan kunci untuk Rong Ting, "Ini untukmu. Kamu akan segera belajar menulis diary. Jangan khawatir, ibu tidak akan mengintip buku harianmu. , Tulis apa pun yang Anda inginkan. "

    Karena itu, dia tidak tahu apakah dia akan menjadi orang tua yang tertarik dengan rahasia anak-anaknya.

    Ketika dia di sekolah menengah, orang tuanya mengunjungi ruang pribadinya setiap hari. Tentu saja kedua orang ini hanya menjalankan aula.

    Song Yuan ingin mengobati amnesia, tidak hanya membicarakannya. Dia telah memeriksa informasi di Internet akhir-akhir ini, dan akhirnya mengetahui bahwa salah satu teman sekolah menengahnya bekerja sebagai perawat di Rumah Sakit Rakyat. Ini suatu kejutan. Semua orang tahu bahwa ada kenalan. Mengenai hal-hal, dia memiliki hubungan yang baik dengan teman sekelas SMA ini.Mereka telah lulus selama bertahun-tahun, tetapi hingga sekarang, mereka masih dalam lingkaran teman yang suka satu sama lain dan berkomentar. Di era internet, ini setara dengan setengah pacar.

    Dia menghubungi teman sekelasnya di WeChat. Dia tidak mengatakan bahwa dia akan mengobati amnesia, hanya dia adalah seorang teman. Ada lebih banyak contoh teman yang kehilangan nyawanya akhir-akhir ini, dan dia tidak memiliki beban psikologis.

    Pada hari ini, dia ingin pergi ke rumah sakit di bawah panji mengunjungi teman-teman sekelasnya. Teman-teman sekelasnya bekerja sebagai perawat di bagian rawat inap. Mereka bekerja dalam tiga shift. Hari ini, dia berada pada shift siang. Dia membeli makanan dan pergi ke rumah sakit.

    Teman-teman sekelas SMA sangat senang melihatnya, tetapi tidak banyak orang di meja perawat saat ini, dan dia kesulitan berjalan pergi. Keduanya berdiri dan mengobrol di meja perawat.

    “Saya bertanya kepada dokter tentang situasi yang Anda sebutkan. Dokter mengatakan bahwa amnesia umumnya terbagi dalam dua kondisi, yang satu fisiologis, misalnya jika otak rusak, dapat menyebabkan amnesia, dan yang lainnya bersifat psikologis. Ada mekanisme pertahanan dalam pikiran manusia. Jika Anda mengalami trauma psikologis, hal itu juga dapat menyebabkan amnesia. Yang pertama dapat dirawat di bagian neurologi rumah sakit, dan yang terakhir harus dikonsultasikan dengan psikolog profesional. Hal ini berbeda menurut situasinya. . "

    "Yuanyuan, kamu benar-benar sama seperti sebelumnya. Kamu sangat memperhatikan teman, dan kamu bahkan datang ke rumah sakit untuk bertanya."

    Song Yuan tersipu dengan rasa bersalah atas pujian ini, lagipula, dialah yang kehilangan ingatannya ...

    “Kamu akan menungguku lagi, paling lama sepuluh menit. Ketika kolega saya datang, saya bisa pergi makan malam. Hari ini saya mengundang Anda untuk makan malam.” Teman-teman sekelas SMA sangat antusias. “Ada hot pot tusuk sate di dekat rumah sakit kita yang rasanya sangat enak. , Saya ingat Anda suka makanan pedas. "

[END] My son is Prince Gu ChuanjinWhere stories live. Discover now