Bab 102

149 27 0
                                    

    Song Yuan tidak merasa tidak nyaman.

    Sebelum mereka bersama, ketika dia tidak tahu identitasnya, dia mendengar bahwa dia adalah seorang yatim piatu, dan dia masih merasa kasihan padanya, kemudian dia tahu identitas aslinya, emosi lembut itu, dan perbedaan status semua diambil kembali olehnya. Pikirkan baik-baik, hubungan ini telah mencapai titik ini, apakah dia tidak salah sama sekali?

    Identitas di antara mereka ada di sana Pada saat itu, pada dasarnya tidak mungkin untuk menginginkan akhir yang bahagia, tetapi jika dia bisa bekerja lebih keras, mungkin — mungkin setelah dia kembali, dia tidak akan menyesal.

    “Mengapa kamu memberitahuku hal-hal ini?” Song Yuan merasa tidak nyaman, tetapi dia tidak bisa menahan untuk tidak bertanya-tanya. “Kamu tidak mengatakan apa-apa sebelumnya.”

    Rong Heng meletakkan gelas wine di atas meja di depannya, dengan tangan di belakang kepala, bersandar santai, dia melirik ke arahnya, tersenyum, senyum itu cerah, sama seperti sebelumnya, "Aku melihat di sebuah buku, wanita Itu tidak sama dengan laki-laki. Simpati akan merangsang perasaan mereka. Aku sedang berpikir, katakan hal-hal ini, mungkin kamu akan sedikit merasa kasihan padaku. "

    Song Yuan tidak bisa berkata-kata lagi.

    Tapi dia juga mengenalnya. Jika dia benar-benar punya ide seperti itu, dia tidak akan menjadi dia. Mungkin jika dia benar-benar mengasihani dia, dia akan tetap sangat marah.

    “Baiklah, aku mengatakan yang sebenarnya.” Rong Heng tersenyum lembut, “Aku punya ide yang buruk, jadi kuharap aku bisa adil dalam hal ini. Aku tidak akan jatuh cinta dengan orang lain lagi, dan aku tidak akan tinggal dengan orang lain selamanya, kalau begitu Saya harap kamu bisa melakukan hal yang sama, meski kita tidak berada di ruang dan waktu yang sama, kamu tidak akan pernah jatuh cinta dengan orang lain. Kita sendirian satu sama lain. "

    Ini adalah pikiran yang paling benar di dalam hatinya.

    Dia tidak akan pernah menerima bahwa dia menyukai orang lain, menikahi mereka dan memiliki anak.

    Sebelum pergi, beri tahu dia hal paling rahasia dan paling tak tertahankan di hatinya. Apakah dia orang terbaik dalam pikirannya? Setelah mengetahui bahwa dia selingkuh, dia masih menyukainya, tetapi dia tidak begitu tenang lagi, bukankah itu juga bukti terselubung bahwa dia adalah orang favorit yang dia temui selama bertahun-tahun? Sekarang dia bahkan menyingkirkan kekurangan ini. Akankah ada orang seperti dia di masa depan?

    Song Yuan: "... Kurasa orang tuaku tidak akan setuju."

    Rong Heng terhibur oleh kata-katanya, dan memandangnya dengan sangat serius, "Dengarkan baik-baik, kamu harus hidup bahagia di sini ketika kamu kembali ke zaman modern dari zaman kuno. Tidak peduli apa yang kamu katakan, semuanya Bagaimana cara menjadi bahagia, atau ... bagaimana cara menghadapinya? "

    Song Yuan mengerti apa yang dia maksud, matanya memerah dengan cepat, tapi dia mengangguk lembut, "Oke."

    Akhirnya, Rong Heng memeluknya dengan lembut dan berbisik di telinganya: "Berbahagialah."

    "Ya."

    ***

    Hari-hari di pulau berlalu dengan cepat. Rong Ting sangat bahagia setiap hari. Song Yuan juga mengajaknya menyelam dan melihat beberapa biota laut. Tentu saja, dia juga mendapat banyak kecokelatan, terutama karena dia terlalu blak-blakan untuk mau. Mengenakan tabir surya, Song Yuan harus berbicara kering setiap kali sebelum dia dengan enggan setuju. Hampir semua makanannya seafood akhir-akhir ini, dan Rong Ting hampir lelah makan.Saat dia kembali, Song Yuan juga mengajaknya untuk membeli banyak makanan khas setempat.

[END] My son is Prince Gu ChuanjinWhere stories live. Discover now