Bab 5

437 67 0
                                    

    "Apakah kamu tahu teleponnya?"

    "Kakak, tahukah kamu?"

    "Kamu tahu TVnya? Kamu tahu AC-nya? Kamu tahu bolpoinnya? Tahu ABCDEFG?"

    Song Yuan mengajukan banyak pertanyaan.

    Rong Ting mengerutkan kening, "Permaisuri tidak harus menertawakan kesepian."

    Hati Song Yuan hancur, dia tidak menyangka bahwa hal yang paling tidak mungkin benar-benar terjadi. Bepergian melalui novel itu busuk, dan siswa sekolah dasar mengenal Marta Ruoxi, tetapi semua orang tahu bahwa itu adalah plot yang dibayangkan penulis. Sekarang hal-hal seperti bepergian melalui ruang dan waktu muncul di depannya, dan dia juga bertanya-tanya apakah itu akan menjadi anak-anak Jiwa atau otaknya tidak normal, mata Rong Ting jernih, bahkan dia menunjukkan aura yang cukup luar biasa.

    Dia merasa bahwa dia juga gila, dan dia benar-benar memikirkan yang kuno dan modern, dan secara tidak sadar merasa bahwa ini benar!

    Kapanpun dia memiliki sedikit keraguan, dia tidak akan percaya bahwa ada hal yang tidak masuk akal.

    Song Yuan ingin bertanya apa yang terjadi, tetapi dia tahu bahwa Rong Ting sudah sangat tidak bahagia. Bocah kecil ini mungkin tidak tahu apa yang terjadi padanya. Emosinya akan mempengaruhinya. Mereka harus makan dan berbelanja hari ini. Di supermarket, Anda tidak bisa berbuat apa-apa.

    Nyatanya, Song Yuan adalah orang yang sangat pemalu. Secara logika, dia mungkin telah mengirim Rong Ting ke kantor polisi. Lagipula, itu terlalu aneh, tapi sepertinya dia punya sesuatu dengan anak ini. Dia tidak tahan melihatnya sedih karena hubungannya yang tidak bisa dijelaskan.

    “Aku tidak menertawakanmu.” Song Yuan menemukan pikirannya, hampir tidak tenang, dan tersenyum pada Rong Ting. Dia sangat pandai mengatur emosi, tapi sekarang benar-benar santai.

    Dia tidak bisa menghentikan apa yang sebenarnya akan terjadi.

    "Hanya saja saya akan melakukannya, tidak sama dengan Anda. Saya belum pernah berhubungan dengan anak-anak. Saya tidak tahu topik apa yang Anda minati, jadi saya hanya bertanya apa yang tidak Anda mengerti. Saya ingin menunjukkannya kepada Anda."

    Meskipun Rong Ting tidak mempercayai penjelasan ini di dalam hatinya, tubuhnya lebih jujur, ekspresinya jauh lebih baik, dan dia tidak terluka seperti yang baru saja dia tunjukkan.

    Anak-anak lebih baik dibujuk, selama orang dewasa lebih sabar.

    “Ceritakan tentang mobil ini dulu.” Song Yuan menyalakan kembali mobilnya dan menjelaskan kepadanya saat dia mengemudi. “Ini setara dengan gerbong yang Anda lihat sebelumnya.”

    Rong Ting: "Jangan berbohong pada ratu yang kesepian, keretanya tidak seperti ini."

    "Setelah bertahun-tahun berkembang, di manakah tempat terjauh yang pernah Anda kunjungi?"

    "Gu pernah pergi ke Xiayang dengan ayahnya."

    "Yah, Xia Yang, saya tidak tahu. Berapa lama Anda berada di gerbong?"

    "Empat hari empat malam."

    Song Yuan berpikir sejenak dan menjawab: "Jika kamu mengambil mobilku, kamu harus berada di sana setengah hari lagi."

    Rong Ting hanya ingin bertanya, tapi melihat pemandangan di luar jendela mobil, dan tidak berkata apa-apa.

    Ibu suri tidak boleh berbohong, kecepatan kereta memang terlalu cepat.

    Keduanya mengobrol tentang satu sama lain. Song Yuan pergi ke tempat parkir mal. Setelah memarkir mobil, dia berlari ke kursi belakang untuk membuka pintu. Dia mengendarai SUV. Mungkin tidak nyaman bagi anak itu untuk turun. Dia memeluknya. Turun di pengadilan.

[END] My son is Prince Gu ChuanjinWhere stories live. Discover now