Bab 48

244 49 0
                                    

    Terlepas dari apakah itu Chen Linjing atau Song Haiping, mereka tidak akrab dengan Rong Heng, dan Song Yuan telah menyusut oleh orang tuanya. Bagaimanapun, masalah ini ada hubungannya dengan dia. Dia secara aktif bertanya, "Tuan Xie, Anda mencari saya selarut ini. Apa masalahnya?"

    Rong Heng'en berkata dengan ekspresi bingung, dan pidatonya tidak terorganisir seperti biasanya, "Nona Song, saya mengunduh APP mereka sebelumnya ketika saya masih di organisasi, dan kemudian saya ingat akun dan kata sandi yang mereka berikan kepada Anda. Hari ini, berpikir bahwa hasilnya akan keluar, saya akan masuk untuk melihat bagaimana hal itu menunjukkan bahwa putra saya adalah hubungan ayah-anak dengan putra Anda? Saya tidak mengerti sedikit pun, jadi saya datang kepada Anda. "

    Ternyata dia benar-benar tahu.

    Song Yuan mengumpulkan keberanian untuk melihatnya saat ini, Untuk beberapa alasan, dia tidak bisa mengingat apapun yang berhubungan dengan orang ini.

    Berbeda dengan menghadapi Rong Ting, saat itu dia tidak tahu bahwa dia adalah putranya, tetapi dia sangat menyukainya di dalam hatinya dan ingin dekat dengannya. Jika orang ini benar-benar suaminya di zaman dahulu, bagaimana dia bisa sedikit? Apakah tidak terasa?

    Song Yuan tidak tahu harus berkata apa padanya.

    Apa yang kamu bicarakan, apakah kamu benar-benar ayah anakku?

    Bukankah ini tentang membicarakan topik, bahkan dia tidak menerimanya.

    Sambil diam, Song Haiping berdehem dan bertanya, "Bukankah kamu dari keluarga Xie?"

    Rong Heng menundukkan kepalanya dan berkata dengan nada bingung, "Saya tidak tahu. Ketika saya bangun, saya terbaring di rumah sakit dan mereka bilang saya Xie Heng, dan saya tidak ingat apa-apa."

    Song Haiping dan Chen Linjing saling memandang, sepertinya memikirkan keaslian dari apa yang dia katakan.

    Song Haiping lebih cenderung mengatakan apa yang dia katakan itu benar. Dia tahu betapa parah luka pangeran keluarga Xie. Saat itu semua orang mengatakan bahwa pangeran keluarga Xie pasti sudah mati. Sayang sekali dia tidak memiliki seluruh tubuh. Saat ini, ada kabar bahwa dia telah menemukannya lagi, dan dia masih menghela nafas bersama teman-temannya bahwa itu adalah berkah berterima kasih kepada pangeran.

    “Jika kamu benar-benar ayah Rong Ting, maka kamu seharusnya menjadi orang kuno. Bukankah keluarga Xie memeriksanya? Begitu gegabah bahwa kamu berasal dari keluarga mereka?” Semakin banyak Song Haiping memikirkannya, semakin terasa salah. Gegabah.

    Faktanya, memikirkan kekuatan keluarga Xie, dia tersentuh oleh hatinya. Karena yang disebut kekayaan dan kekayaan berada dalam bahaya, jika cucu itu benar-benar anak Pangeran Xie, terlepas dari apakah Pangeran Xie itu benar atau salah, pertama-tama buatlah kekayaan dan bicarakan tentang itu. Untungnya, dia sangat baik. Saya segera bangun, dan saya sangat menyesal setelahnya, Bagaimana saya bisa memiliki pikiran seperti itu? Tidak, itu terlalu salah.

    Rong Heng secara alami tidak akan mengatakan apa yang Nyonya Xie katakan kepadanya, "Mereka tampaknya telah melakukan penilaian, mengatakan bahwa saya Xie Heng."

    Ini benar-benar neraka.

    Belum lagi Song Yuan, bahkan Song Haiping dan Chen Linjing merasa selalu ada yang kurang dalam hal ini, sehingga terkesan sangat tidak nyata dan sangat ajaib.

    bagaimana mungkin.

    Seperti yang dikatakan Song Haiping, jika dia adalah ayah Rong Ting, maka dia adalah orang kuno. Bagaimana dia bisa lulus penilaian jika dia datang melalui dia.

[END] My son is Prince Gu ChuanjinWhere stories live. Discover now