Bab 76

148 35 0
                                    

    Bagaimanapun, Rong Heng telah menjadi kaisar begitu lama, dan dia belum pernah melihat angin dan ombak besar. Baru saja saya tiba-tiba melihat dokter berdiri di tempat yang gelap, dia mengira pria itu adalah Meng Qingrong, dan dia tidak sembuh untuk sementara waktu, jadi dia terkejut. Tidak sampai dokter datang dan tersenyum sopan padanya. Dia melihat lebih dekat dan menemukan bahwa itu bukan Meng Qingrong. Dokter ini lebih putih dari Meng Qingrong, dan tidak ada kekokohan dan kejujuran di antara matanya. Hanya saja mereka terlihat agak mirip satu sama lain, dan mereka sedikit lebih jauh. Sekarang sudah malam lagi, dan wajar jika salah mengira dokter sebagai Meng Qingrong.

    Seperti yang dia katakan, dia terlihat persis seperti Xie Heng di dunia ini, dan ada orang lain yang terlihat seperti kakak tertuanya.

    Dia dengan cepat kembali ke tampilan normalnya.

    "Yuanyuan, aku ..." Rong Heng jarang berbicara buruk di depan orang lain.

    Ini adalah pertama kalinya dia memanggilnya seperti ini sejak dia bertemu kembali dengannya, begitu dia berbicara, tenggorokannya menjadi sakit.

    Dia sangat merindukannya. Sesaat, ketika melihat kata "taman" pada plakat istana, dia akan bingung, bahkan marah.

    Song Yuan memandangnya seperti ini, dengan hati-hati mengukur ekspresinya, dan tiba-tiba ingin tertawa.Semuanya tampak terbalik. Dulu, dia selalu gemetar dan berhati-hati di depannya, karena dia tahu identitasnya. Belakangan, karena mengetahui supremasi kaisar, dia takut mengucapkan kalimat yang salah, karena takut itu akan melukai rumah umum. Bahkan jika ada kebencian dan amarah di hati saya, saya hanya akan melampiaskan sedikit ketika saya tidak tahan, dan delapan dan sembilan belas sisanya ditelan hidup-hidup. Melihat ke belakang sekarang, dia juga merasa aneh pada dirinya sendiri saat itu.

    Di depannya, meskipun dia mencoba yang terbaik untuk melepaskan perannya sebagai kaisar, dia adalah pangeran sejak lahir, diikuti oleh pangeran, dan kemudian kaisar. Kebanggaan terukir di tulangnya. Dia terbiasa mengabaikan semua orang, jadi dia tidak Yang saya tahu adalah bahwa dia juga menyendiri di depannya.

    Belakangan, dia selalu bertanya, mengapa dia tidak bisa diperlakukan sebagai suami biasa?

    Siapa yang berani bertanya, siapakah yang berani memberikan segala keikhlasan kepada seseorang yang bisa bunuh diri dan keluarganya kapanpun dan dimanapun?

    Meskipun dia bodoh, dia tidak berani menjadi sebodoh itu.

    “Kamu harus punya sesuatu untuk diberitahukan padaku. Di sini terlalu dingin untuk mengobrol.” Song Yuan meletakkan tangannya di saku jaket, dengan ekspresi santai, bahkan dengan senyuman, “Ambil mobilku dan biarkan sopirmu mengemudi. Pergi dulu, aku akan mengantarmu kembali ke hotel nanti. "

    Rong Heng menatapnya, tidak melepaskan ekspresi wajahnya, sangat aneh, dia hanya melihat kedamaian di wajahnya, tidak ada kebencian atau kesedihan, dan yang ada hanya kedamaian sejati.

    "ini baik."

    Keduanya pergi ke lantai pertama departemen rawat inap dan naik lift ke tempat parkir di lantai pertama Ada banyak orang di lift, dan Rong Heng tanpa sadar mengulurkan tangan untuk melindungi Song Yuan, tidak ingin dia dipukul.

    Melihatnya seperti ini, Song Yuan berkata dengan suara rendah dan sopan: "Terima kasih."

    Rong Heng kaget saat mendengar kata-kata itu.

    Hal-hal tampaknya tidak berkembang seperti yang dia harapkan. Setidaknya dia tidak menebak reaksinya saat ini.

    Dia pikir dia akan sangat sedih, dan berpikir dia akan menyalahkannya karena membencinya, tetapi sekarang tampaknya kedamaiannya saat ini tampaknya tidak palsu, dia bukan tipe orang yang pandai menyamar dan berakting, dan dia telah bersamanya selama beberapa tahun. Terlihat bahwa dia telah benar-benar tenang Dibandingkan dengan sebelum memulihkan ingatannya, dia lebih stabil dan lega, dan kurang lugu dan ceria.

[END] My son is Prince Gu ChuanjinTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang