Bab 93

107 27 0
                                    

    Temperamen seluruh tubuh Rong Heng berubah.

    Di masa lalu, dia akan mencoba yang terbaik untuk mendapatkan waktu bersama Song Yuan, jika sebelum itu terjadi, dia pasti akan mengikutinya makan malam hari ini.

    Sekarang dia sepertinya kembali ke kaisar yang pada awalnya berada di bawah kendalinya.

    Setelah Rong Ting dan Song Yuan pergi, dia pergi ke restoran hotel untuk makan malam sederhana. Setelah kembali ke kamar, dia mengambil buku "Menjadi Kaya" dan menontonnya dengan cermat. Dia tidak melihat ke atas sampai seseorang mengetuk pintu. , Saya bangkit dan pergi ke pintu untuk membuka pintu. Orang yang berdiri di depan pintu adalah Sun Qiming. Sun Qiming membawa sangkar dan berkata seperti Xianbao: "Bos, seseorang membeli burung beo kemarin. Saya pikir Rongting sepertinya sangat menyukainya, jadi saya akan pergi hari ini. Ketika saya mengunjungi pasar bunga dan burung ada burung beo, tidak mengherankan. Saya melihat burung ini sangat indah, jadi saya membelinya untuk Rong Ting. "

    Burung kutilang di kandang ini memang sangat indah, dan Rong Heng juga menunduk.

    Sun Qiming sangat mengkhawatirkan perasaan bosnya. Karena dia akan mengambil kurva penyelamatan negara, dia harus melayani tuan muda itu. Ambil saja apa yang akan dimakan. Anak-anak tidak mengingatnya, lebih baik. Untuk melakukan apa yang dia suka, jika kondisinya tidak sesuai, dan dia tidak yakin apakah Nona Song berniat memelihara anjing, dia ingin pergi ke toko hewan peliharaan untuk mendapatkan anjing susu kecil atau kucing susu kecil untuk diberikan kepada Rongting.

    Generasi kedua yang kaya dari bos masih belum tahu bagaimana cara mengejar cewek. Yang ingin mereka kejar cewek adalah bolak-balik. Mengirim hewan peliharaan ke Rong Ting memberikan alasan yang sangat bagus untuk bolak-balik.

    Memelihara kucing dan anjing memang sedikit merepotkan, tetapi memelihara burung dapat menghilangkan banyak kekhawatiran. Saya yakin Nona Song juga akan menyukainya.

    "Rong Ting sudah kembali," kata Rong Heng datar.

    Sun Qiming mendengus, tapi dia masih sangat menyesal, tapi dia berkata, "Bos, kamu bisa memberikan burung ini ke Rongting. Anak itu sangat kesepian di rumah. Jika dia tidak menyukai burung ini, aku akan memberikannya lain kali. Temukan yang lain. "

    "Bos, lain kali kamu bisa bertanya pada Nona Song apakah dia berniat memelihara kucing atau anjing. Seorang teman yang kukenal juga punya anak anjing. Dia juga bilang akan memberiku seekor anjing, seekor anjing golden retriever. Golden Retriever. jinak."

    Rong Heng tidak tahu apakah dia telah mendengarkan ini, dia masih melihat burung di dalam sangkar, "Berikan padaku."

    Sun Qiming segera menyerahkan sangkar itu padanya.

    Rong Heng mengambil sangkar itu dan berjalan ke kamar. Sun Qiming melihat bahwa dia tidak menutup pintu dan tidak menyuruhnya pergi, jadi dia mengikutinya, berpikir bahwa bos harus memiliki sesuatu untuk diberitahukan kepadanya.

    "Katamu," kata Rong Heng sambil duduk di meja, melihat ke sangkar yang ia tempatkan di atas meja, dan berkata dengan suara yang dalam, "Apakah menurutmu ia bersedia berada di dalam sangkar ini, atau ia bersedia terbang?"

    Masalah ini bisa membuat Sun Qiming bingung.

    Dia juga bukan burung, bagaimana dia bisa tahu apa yang dipikirkan burung itu.

    Namun, dia harus menjawab pertanyaan bos. Dia memikirkannya dan berkata: "Burung kutilang jenis ini mudah dijinakkan. Jika sudah terbiasa, mereka akan mati jika terbang."

    Rong Ting tersenyum, "Benarkah?"

    Dalam pertengkaran, dia pernah berkata bahwa istana hanyalah kandang untuknya, kandang di mana dia ditutup, dan dialah yang mencoba menjinakkannya.

[END] My son is Prince Gu ChuanjinWhere stories live. Discover now