Bab 34

253 48 0
                                    

    Song Yuan yang resmi mengundurkan diri, kini punya banyak waktu untuk menemani Rongting.

    Dia jauh lebih santai daripada ibu lain, karena Rong Ting sangat bijaksana, dan orang tuanya membantunya mempekerjakan bibi yang kredibel. Sekarang dia tidak perlu memasak tiga kali sehari, juga tidak perlu bersih-bersih, dan waktunya bebas. Saat Rong Ting sedang berlatih kaligrafi dan membaca, dia tidak akan mengganggunya. Bagaimanapun, dia bukan seorang guru, jadi dia tidak bisa memberitahunya. Kali ini adalah waktu luangnya. Dia bisa berselancar di Internet, mengikuti drama, dan datang. Secangkir air rumah lemak benar-benar jatuh.

    Tentu saja, Song Yuan tidak akan menjadi ibu penuh waktu, bahkan ketika dia tiba di Beijing, setelah Rongting beradaptasi, dia juga akan melapor ke perusahaan ayahnya.

    Hal ini membuat Chen Linjing sangat kesal, ia berharap putrinya akan mewarisi perusahaan pakaiannya, namun tidak mungkin, karirnya belum berkembang hingga ke ibu kota.

    Dengan lebih banyak waktu, Song Yuan dipengaruhi oleh para ibu dari kelompok pemilik. Mereka juga merasa bahwa Rong Ting harus belajar sesuatu selain studinya. Jika tidak, banyak bayi sudah mulai mengambil pelajaran awal dalam beberapa bulan. Bukankah Rong Ting akan rugi? Apakah ini garis awalnya?

    Jadi Song Yuan memesan banyak kelas pengalaman untuk Rong Ting, ingin melihat Rong Ting lebih cocok untuk apa.

    Ketika dia masih kecil, dia mengira dia akan menjadi jenis ibu yang sangat tercerahkan yang akan bermain-main dengan anak-anaknya secara gila, dan ketika dia benar-benar punya bayi, dia berubah.

    Tak ada bedanya dengan ibu-ibu lainnya, melihat ada ibu-ibu di kelompok pemilik sertifikat pengeringan dan piala, ia malah jadi was-was!

    Jelas dan tidak ada es di pinggir jalan. Song Yuan mengantar Rong Ting untuk mengikuti kursus. Pusat yang dia temukan sangat populer di kota. Kemarin dia mengajak Rong Ting untuk mengikuti kursus sepeda keseimbangan. Rong Ting melihat ruangan itu. Ketika ada bayi berusia dua atau tiga tahun, dia marah, jadi untuk sementara dia pindah ke kursus skating. Dia hanya sedikit tertarik dengan ini. Setelah jatuh di Malaysia, telinganya merah dan dia memberi tahu Song Yuan bahwa dia adalah pangeran. Dia tidak perlu belajar olahraga es.

    Song Yuan tidak mendengarnya.

    Anak itu belum bereaksi. Tidak mungkin baginya untuk kembali ke zaman kuno. Song Yuan tidak ingin merangsangnya, jadi dia tidak melanggarnya.

    Ide anak adalah merebus katak dalam air hangat dan ingin menumbuhkan cinta antara ibu dan anak, biarkan dia dengan rela mengikutinya kembali ke istana.

    Meskipun dia tidak mengatakannya dengan jelas, Song Yuan tahu bahwa dia mencibir dua kali ketika dia memikirkan apa yang dia katakan sebelumnya, heh, man! terlalu muda terlalu sederhana.

    Hari ini dia membawa Rong Ting ke kelas pengalaman piano. Setelah kelas, dia akan pergi ke kelas fisik lainnya. Jadwalnya masih agak padat.

    Dalam perjalanan ke sini, untuk mencegah beberapa masalah yang tidak perlu, Song Yuan memutuskan untuk membujuknya untuk membujuknya, "Gu Gu, sebenarnya, saya menyesal sekarang. Ketika saya masih muda, ibu saya meminta saya untuk belajar piano. Nanti, untuk menumbuhkan minat saya. , Ayah saya membelikan saya sebuah piano, tetapi saya tidak dapat bertahan dan saya tidak akan mempelajarinya nanti. Tahun ini saya masih harus memiliki beberapa keterampilan khusus. Sekolah kami dulu menerima mahasiswa baru dan pertunjukan seni, dan semua siswa bermain piano sendirian di atas panggung. , Atau bermain biola, teman-teman kuliah saya bisa bermain piano, dan sesekali pergi ke mal atau kedai kopi untuk mengambil pekerjaan, yang menghasilkan banyak uang. "

[END] My son is Prince Gu ChuanjinOnde as histórias ganham vida. Descobre agora