Bab 53

194 44 0
                                    

    Ketika Song Yuan menerima Rong Ting di rumah, tidak ada orang di rumah.

    Chen Linjing dan Universitas Song Haiping sama-sama belajar di Beijing. Sangat sulit untuk datang, jadi tentu saja saya ingin berkumpul dengan teman-teman lama saya.

    Untuk beberapa alasan, Song Yuan mengira itu masalah besar bagi ayah Rong Ting untuk memakainya, tetapi ketika dia melihat bahwa ayah dan ibunya sangat tenang, dia sebenarnya mulai berpikir itu bukan masalah besar.

    Ibu dan putranya sangat santai. Hari mulai gelap sekarang. Song Yuan mengeluarkan sayap ayam yang dia rendam tadi malam dari lemari es. Hanya dia dan Rong Ting yang ada di rumah. Makan malam sedikit lebih sederhana. Sayap panggang Orleans dipertimbangkan. Satu hidangan, Shanghai goreng hijau, dan satu lagi telur kukus dengan daging cincang, Anda bisa makan dengan sangat baik.

    Rong Ting suka makan sayap panggang Orleans, dia bisa makan lima atau enam sendiri.

    Melihat pipinya melotot, Song Yuan memiliki rasa pencapaian. Anda harus tahu bahwa dia baru memakainya selama lebih dari tiga bulan, tetapi dia telah mendapatkan dua atau tiga kati, dan dua atau tiga kati daging ini semuanya adalah pujiannya. .

    "Jangan menggurui makan daging, tapi juga sayuran hijau."

    "Oh."

    Seperti banyak anak, Gu Gu suka makan daging tapi tidak suka sayur. Song Yuan justru sebaliknya, dia tidak suka daging, tapi sayuran hijau.

    Bukannya dia tidak mengkhawatirkan bentuk tubuh Coo, tapi memikirkan tentang bentuk tubuhnya dan Rong Heng ... Apa Coo tidak gemuk?

    "Wah, aku ingin menanyakan sesuatu padamu."

    "Nah, tanyakan."

    "Apakah ada istilah tempat tinggal di zaman kuno?"

    Dia memikirkannya. Sekarang dia telah memutuskan untuk tidak menipu anak itu, maka masalah ini tidak bisa diseretkan lagi. Dia harus memberitahunya lebih awal. Tentu saja, untuk menghindari dia terlalu bersemangat setelah mengetahui hasilnya, dia akan memberitahunya sebelum itu. Analisis pro dan kontranya dan beri tahu dia kemungkinan konsekuensi jika semuanya diketahui orang luar.

    Rong Ting melihat bahwa dia sangat tertarik pada hal-hal kuno, dan dia juga senang, "Tentu saja ada, harus ada pepatah bahwa setiap dinasti harus memiliki pendaftaran rumah tangga, jika tidak maka akan kacau."

    "Nah, apa yang akan terjadi jika tidak ada tempat tinggal permanen yang terdaftar di zaman kuno?"

    "Jika Anda tidak memiliki hukou, Anda adalah seorang pengungsi. Sejauh yang saya tahu, Anda tidak dapat tinggal di toko, dan Anda tidak dapat mengikuti ujian kekaisaran. Bahkan jika Anda sedang mencari pekerjaan, toko tersebut membutuhkan hukou, dan Anda perlu membeli beberapa barang besar.

    Song Yuan berpura-pura tiba-tiba menyadari, "Itu kira-kira sama dengan zaman modern kita, dan kita juga ada di sini. Jika kamu tidak memiliki registrasi rumah tangga, kamu tidak bisa tinggal di hotel. Kamu tidak bisa naik kereta, kereta api berkecepatan tinggi, atau pesawat terbang. Singkatnya, jika Anda tidak dapat melihat penyakitnya, sulit untuk pindah! Jadi, Gu Gu, tahukah Anda bahwa kakek dan nenek benar-benar berusaha keras untuk mendapatkan Anda seorang hukou? Jika Anda tidak memiliki hukou, maka Anda tidak dapat pergi ke sekolah. . "

    "Aku tahu. Kakekku bilang saat aku berumur enam tahun, aku harus mendaftar dan mengajukan KTP."

    "Anda sangat beruntung. Anda menemukan saya langsung ketika Anda datang ke sini. Jika Anda berubah menjadi orang lain dan melakukan perjalanan ke zaman modern, saya kira Anda akan diperlakukan sebagai orang gila, atau Anda akan dikirim ke tempat seperti kantor polisi atau pusat penahanan tanpa identitas Anda. "

[END] My son is Prince Gu ChuanjinWhere stories live. Discover now