Bab 30

298 56 0
                                    

    Ketika Song Yuan kembali ke rumah, Rong Ting sedang bermain game tablet.

    Dia akhirnya memiliki kesamaan dengan anak-anak di sini, yaitu dia suka bermain game! Song Haiping relatif terobsesi dengan Three Kingdoms beberapa waktu lalu. Rong Ting melihatnya bermain sebentar dan juga sangat tertarik, jadi dia terjun ke dalam lubang permainan.

    Namun untungnya Rong Ting memiliki kemampuan pengendalian diri yang luar biasa, ia tidak kecanduan.

    Song Yuan merasa Rong Ting jauh lebih disiplin daripada dia, jadi dia sepertinya tidak punya posisi untuk mendidiknya tentang hal ini. Kamu tahu, dia berselancar di Internet beberapa waktu yang lalu sampai larut malam, atau Rong Ting bangun di tengah malam untuk pergi ke kamar mandi dan melihat kamarnya Lampunya masih menyala, yang pada gilirannya mendorongnya untuk tidur lebih awal dan tidak begadang ...

    Memikirkan hal ini, dia sangat tidak tahu malu sebagai seorang ibu.

    Song Yuan meletakkan kantong kertas di atas meja kopi dengan santai, dan Rong Ting meliriknya, "Apa?"

    “Sebuah apel dari orang lain.” Song Yuan menghela nafas memikirkan pria tampan berambut putih itu.

    “Mengapa ibunya khawatir?” Rong Ting juga dengan peka memperhatikan bahwa Song Yuan tidak terlalu tertarik, dan dia sangat senang ketika dia memasuki pintu. Apakah terjadi sesuatu?

    Bahkan jika otak Song Yuan kurang, dia tidak akan membicarakannya di depan Rong Ting, "Hanya saja aku lelah bekerja lembur. Aku akan mandi."

    "Ya."

    Setelah Song Yuan memasuki kamar mandi dengan piyamanya, Rong Ting meletakkan tablet di tangannya dan turun dari sofa, dia mempelajari langkah sebelumnya untuk merendam susu, dan membasahi secangkir susu panas di samping tempat tidur.

    Song Yuan keluar untuk meniup rambutnya setelah mandi.

    Rong Ting mengikutinya, "Ibu, lampu di kamarmu mati."

    "Oh tidak apa-apa."

    Rong Ting gugup. Ini adalah pertama kalinya dia membuat susu untuk ratu. Dia berharap ratu akan mengetahui dan memujinya dengan cepat, jadi dia tidak bisa menahan untuk tidak mendesaknya, "Ratu, tidak baik membuang listrik."

    “Apakah kamu juga tahu bahwa tidak baik membuang-buang listrik?” Song Yuan mematikan pengering rambut dan terhibur oleh kata-katanya, “Tidak apa-apa, lampu di kamarku hemat energi. Atau, bisakah kamu mematikannya untukku?”

    Rong Ting dengan dingin berkata, "Tidak bagus."

    Ada yang salah.

    Melihat bahwa dia kembali ke ruang tamu dan duduk di sofa, Song Yuan berpikir sejenak, dia masih akan kembali ke kamar dan mematikan lampu. Pemborosan listrik memang perilaku yang buruk. Anak itu menunjukkan bahwa jika dia tidak memperbaikinya, apa yang akan terjadi di masa depan Beri dia contoh yang baik?

    Rong Ting sedang duduk di sofa, tapi diam-diam memperhatikannya Melihat dia memasuki ruangan, dia tanpa sadar duduk tegak, menatap gugup ke pintu kamar.

    Ketika Song Yuan melihat susu panas di meja samping tempat tidur, dia langsung mengerti apa yang sedang terjadi.

    Ketika dia keluar dari kamar, Rong Ting segera menarik kembali matanya dan terus menatap TV.

    “Guck, kamu membuatkan aku susu?” Song Yuan duduk di sampingnya, sangat senang, terlepas dari apakah dia akan menolak atau tidak, dan memeluknya.

    Rong Ting meronta.

    Song Yuan berkata dengan hangat, "Yang Mulia, biarkan ibuku memeluknya, dan daging tidak akan berkurang."

[END] My son is Prince Gu ChuanjinWhere stories live. Discover now