Bab 40

255 47 0
                                    

Song Yuan mengingat ekspresi Ji Junpei, kecuali ketika Rong Ting memanggil ibunya, dia sedikit terkejut dan tenang.

Ini tidak, tidak ada dari teman-temannya yang percaya bahwa dia akan memiliki anak berusia lima atau enam tahun. Orang tuanya sangat kuat, yang membuatnya menjadi gadis yang baik di masa sekolahnya, termasuk sekarang di orang lain. Belum lagi Ji Junpei, bahkan porselen besinya Xie Ya tidak akan percaya bahwa Rong Ting adalah putra kandungnya.

Tapi apakah dia percaya atau tidak, itu tidak ada hubungannya dengan dia.

Dia akan pergi ke Beijing dalam beberapa hari, Dengan kepribadian yang tidak nyaman dan kuat, setelah dia menolak beberapa kali, dia tidak akan datang padanya lagi.

Setelah Song Yuan dan Rong Ting kembali ke rumah, melihat anak itu dengan penampilan termenung, dia tidak bisa menahan diri untuk bertanya, "Apakah kamu punya sesuatu untuk ditanyakan padaku?"

Anak itu membenci laki-laki yang muncul di sebelahnya, dan kadang pemarah, kali ini tenang sekali, tidak seperti gayanya.

Rong Ting memandangnya dengan curiga, "Menurut ratu apa yang harus ditanyakan oleh ratu kesepian?"

Song Yuan tersenyum, "Tidak, aku hanya ingin tahu, apakah kamu sudah lupa? Suatu ketika aku bertemu dengan teman sekelasku di jalan, dan berbicara dengannya beberapa patah kata, hidungmu bukan hidung, mata bukan mata Ya, setelah aku pulang, aku kehilangan kesabaran dan mengatakan sesuatu tentang aku dan pria lain dengan ayahmu di belakangku. "

Saat itu, dia bertengkar dengan Gu Gu.

Untuk alasan lain, dia merasa bahwa Gu Gu benar-benar kasar. Jika dia bukan anaknya, maka dia tidak berhak untuk peduli padanya, tapi dia adalah putranya. Di zaman modern, dia harus menghormati orang yang lebih tua.

Gu Gu juga sangat sedih.Mereka juga mengalami perang dingin selama hampir satu jam. Tentu saja, Gu Gu menggunakan kekuatannya untuk menjelaskan bahwa seorang pria dapat membungkuk dan meregang. Dia berinisiatif untuk menemukannya di kamarnya dan meminta rekonsiliasi.

Rong Ting sedikit malu saat mengungkit masa lalu, tapi dia menegakkan punggungnya dan terbatuk sedikit, "Ibu, sesekali."

"Apa?" Song Yuan bertanya padanya dengan penuh minat.

"Aku tidak bodoh. Ada banyak orang yang mengagumi ratu di sini." Rong Ting meliriknya dan berbisik, "tetapi sang ratu hanya memiliki ayah di dalam hatinya".

Ini adalah kesalahpahaman besar.

Song Yuan menggelengkan kepalanya dan menjelaskan dengan serius, "Saya tidak menerima orang lain. Pertama karena saya tidak bertemu dengan yang saya suka, dan yang lainnya adalah belum waktunya."

Dia juga tidak ingin memberi tahu Rong Ting bahwa itu karena dia, yang akan memberi banyak tekanan pada anak-anak.

Rong Ting tahu bahwa tidak pantas membicarakan Ayah Suri dengan Ratu. Ratu tidak ingat apa-apa, dan Ayah Suri tidak ada di sini. Tak ada gunanya mengatakan lebih banyak.

Dia secara aktif mengubah topik pembicaraan dan bertanya: "Ibu, siapa orang itu sekarang?"

"Saya adalah senior saya di universitas." Song Yuan dengan singkat memperkenalkan Ji Junpei, "Dia benar-benar luar biasa, dia adalah orang nomor satu dalam sains di provinsi tahun itu."

"Zhuang Yuan Lang?" Rong Ting berpikir, "Itu luar biasa."

"Juara ini harus berbeda dari juara kuno Anda." Sebelum Song Yuan, membaca novel ujian kekaisaran dipopulerkan oleh sains. Tidak mudah baginya untuk menyentuh dagunya. "Juara kuno Anda adalah yang pertama di negara ini, dan sarjana senior adalah yang pertama di provinsi. Pertama, masih harus ada kesenjangan antara provinsi dan negara. "

[END] My son is Prince Gu ChuanjinWhere stories live. Discover now