Bab 90

130 24 0
                                    

    Di vila, Rong Heng sedang duduk di atas sofa. Di seberangnya ada tiga wanita muda. Dia mengerutkan kening. Dia benar-benar tidak terbiasa dengan pengawasan orang lain, seolah dia ingin menggalinya.

    Hanya saja dia juga tahu bahwa ketiga orang ini harus menjadi teman baik Song Yuan, jadi dia tertahan dan tidak ada serangan.

    Song Yuan mencoba berpura-pura mati, tapi Xie Ya dan yang lainnya jelas tidak berniat untuk melepaskannya, "Yuan Yuan, apa kau tidak memberitahu kami tentang itu?"

    Alasan mengapa orang bisa menjadi teman pasti memiliki kesamaan. Mereka berempat adalah anggota senior dari Appearance Association. Mereka juga saling mengenal. Ketika Anda melihat Rong Heng, Anda tahu bahwa ini adalah tipe favorit Song Yuan.

    Tipe apa yang disukai Song Yuan? Dia menyukai pria tampan yang terlihat pintar.

    Sekilas, pria tampan berambut putih ini adalah pria elit di masyarakat, menunjukkan pemborosan dalam setiap gesturnya.

    Song Yuan tahu bahwa Rong Heng tidak akan terbiasa dengan kejadian seperti itu, takut dia akan merasa tidak nyaman, dan ketidakpeduliannya akan membuat suasana memalukan, jadi dia berkata: "Ini temanku, Xie Heng, Xie adalah satu-satunya Xie, Heng adalah di sebelah kata Wang. Oke, aku tidak berbohong padamu, dia sangat sibuk bekerja, dan dia harus cepat kembali sekarang. Sopirnya masih menunggunya. "

    sopir?

    Zhang Man lebih sensitif. Dia juga terlibat dalam bisnis pembelian barang mewah di Kota Hong Kong. Dia sering terpesona oleh matanya dan memiliki mata yang kejam. Dia melirik gaun Rong Heng dan jam tangan yang dia kenakan, dan dia tahu itu di dalam hatinya. Sepertinya teman Yuanyuan ini adalah seorang teman Generasi kedua yang kaya. Dia mengeluarkan ponsel dari sakunya dan dengan cepat mencari nama Xie Heng. Komunikasi sosial modern berkembang. Selama orang ini online, dia pasti akan meninggalkan beberapa informasi. Ketika halaman pencarian keluar, Zhang Man melihat hasil yang ditampilkan, yang luar biasa. Dia kembali menatap pria yang duduk di depannya ...

    Dia ragu-ragu bertanya: "Baiklah, Tuan Xie, bisakah Anda bertanya kepada saya dengan lancang? Anda dan Xie Heng dari Xie memiliki nama dan nama keluarga yang sama?"

    Rong Heng tidak mau berbicara dengan orang asing, tapi melihat ekspresi gugup Song Yuan, dia juga takut dingin, takut dia akan mempermalukan teman-temannya. Bahkan, ketika dia datang untuk memastikan bahwa "pemuda" yang berfoto dengannya adalah seorang wanita , Dia sangat lega, dan dia dalam suasana hati yang baik saat ini, dan menjawab dengan nada lembut: "Itu bukan nama yang sama dan nama keluarga yang sama, saya Xie Heng."

    Zhang Man tersentak.

    Semua orang telah berteman selama bertahun-tahun. Ketika saya melihat penampilan Zhang Man, Xie Ya dan Tang Shi tahu ada yang tidak beres. Kalian bertiga, lihat saya dan saya melihat Anda. Pada akhirnya, Song Yuan berdiri dan berkata, "Ini tidak terlalu dini. Sudah larut, dia ada urusan, aku akan mengirimnya keluar, lain kali aku punya kesempatan makan bersama.

    Xie Ya dan Tang Shi tidak mau melepaskan kesempatan ini, bagaimanapun juga, jelas bahwa Tuan Xie berhubungan dengan Yuanyuan.

    Sebelum mereka berdua berbicara, Zhang Man berkata dengan sopan: "En, oke, kalau begitu Tuan Xie, kami tidak akan menyia-nyiakan waktumu."

    Setelah Rong Heng dan Song Yuan keluar dari rumah dan pintunya ditutup, Xie Ya segera mencondongkan tubuh ke depan dan bertanya: "Ada apa? Apakah Tuan Xie ini memiliki latar belakang? Aku bahkan tidak bertanya tentang hubungannya dengan Yuan Yuan."

    Zhang Man menyerahkan telepon kepada mereka, "Lihat sendiri, jika ada pertanyaan, kamu bisa menunggu sampai Yuanyuan kembali."

    ***

[END] My son is Prince Gu ChuanjinTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang