Bab 14

293 46 0
                                    

    Song Haiping memandang orang yang berdiri di samping lemari sepatu. Itu adalah seorang anak kecil. Anak itu mengenakan pakaian kuno dan menatapnya dengan ekspresi waspada.

    “Siapa kamu ?!” Rong Ting tidak takut di dalam hatinya. Meskipun ratu telah berulang kali mengingatkan orang lain tentang dosa-dosanya, dia merasa bahwa dia telah melihat tidak peduli betapa seramnya orang-orang itu, tidak peduli seberapa gelapnya, dia menunjukkan keagungan sebagai seorang pangeran. , Bahkan jika dia baru berusia lima atau enam tahun, auranya masih membuat orang terkejut.

    “Kamu siapa?” ​​Song Haiping kembali sadar setelah terkejut, mengerutkan kening dan bertanya, “Siapa kamu dan mengapa kamu di sini?”

    Mungkinkah Yuanyuan menyewakan rumah itu?

    Tapi dia tidak mendengarkan Yuanyuan.

    “Anak-anak, apakah ini rumahmu?” Song Haiping bertanya lagi.

    Dua hari yang lalu, dia melihat putrinya memposting di Moments. Latar belakang di foto ada di rumah baru ini. Mengapa dia menyewakan rumah begitu cepat?

    Rong Ting memperhatikan Song Haiping dengan saksama. Setelah melihatnya dari ujung kepala sampai ujung kaki, dia tidak menyadari bahwa orang ini jahat, tetapi dia masih tidak bisa santai, tetapi dia sama sekali bukan orang dewasa. Jika orang di depannya ingin merugikannya saat ini, itu pasti mudah.

    Dalam beberapa hari terakhir, dia mungkin mengerti apa yang dikatakan orang-orang di sini. Dia tidak berani mengungkapkan identitasnya ketika ibu suri tidak ada. Setelah menyeduh di dalam hatinya, dia berkata, "Ya, ibuku keluar untuk bekerja." Seolah-olah dia takut orang ini akan mengira bahwa hanya ada tua, muda, perempuan dan anak-anak di rumah itu, dia akan merasa tidak enak, maka dia menambahkan, "Ayah, ayahku akan segera kembali."

    Setelah mendengar ini, Song Haiping pada dasarnya yakin bahwa gadis itu telah menyewakan rumah itu atau kepada sebuah keluarga beranggotakan tiga orang.

    Dia berteriak dan tersenyum, "Itu sangat disayangkan. Ini adalah rumah putriku. Dia harus menyewakan rumah untukmu. Dalam hal ini, aku akan pergi dulu. Tapi, Nak, kamu di rumah sendirian. Berhati-hatilah!"

    Song Haiping berpikir bahwa ini adalah rumah putrinya, dan jika sesuatu benar-benar terjadi, itu akan berdampak buruk bagi putrinya, jadi dia dengan ramah memberi tahu Rong Ting beberapa tindakan pencegahan.

    Misalnya jangan memanjat pagar, hati-hati jatuh, misalnya tidak menggunakan kompor gas sesuka hati, hati-hati keracunan gas ... dan sebagainya.

    Rong Ting dapat menerima cara Song Yuan melakukan nasihat semacam ini, tetapi itu tidak berarti bahwa dia dapat menerima bahwa orang asing secara acak memperlakukan dirinya seperti ini, jadi dia mengerutkan kening dan mengeluarkan perintah penggusuran, "Tuan, saya masih ingin belajar."

    Song Haiping tersenyum canggung. Ketika dia akan mengambil kotak karton dan pergi, dia secara tidak sengaja menangkap beberapa foto yang tergantung di dinding. Dia memiliki penglihatan yang baik dan sekilas mengenali bahwa ini adalah foto yang dia dan putrinya ambil di pulau itu tahun lalu.

    Rumah sudah disewakan. Tidak mengambil foto ini?

    Song Haiping juga melakukan kesalahan. Menunjuk foto pribadi Song Yuan, dia berkata kepada Rong Ting: "Ini adalah foto putriku. Dia ceroboh. Dia mungkin lupa membawa rumah itu untukmu. Ambil fotonya, Nak, bisakah kau bawa untukku, aku akan mengambilnya. "

    Rong Ting melihat ke arah yang dia tunjuk, dan kemudian ke Song Haiping.

    Alis cemberut tiba-tiba terentang.

[END] My son is Prince Gu ChuanjinWhere stories live. Discover now