Bab 88

118 25 0
                                    

    Song Yuan memiliki banyak teman, dan hanya tiga yang bisa disebut sebagai bestie iron porcelain.

    Ini adalah pertemanan dari TK sampai sekarang.Selain Xie Ya, ada juga Zhang Man dan Tang Shi. Setelah lulus, Zhang Man berangkat ke Hongkong dan menetap di Hong Kong. Setelah belajar di Australia, saya kembali setahun sekali.

    Mereka berempat berdiskusi, dan akhirnya dia pergi ke kota tetangga sebagai sopir.Puisi Tang sangat dekat dengan rumahnya, dan dia pertama kali pergi untuk mengambil puisi Tang.

    Tang Shi memiliki rambut pendek sejak dia duduk di sekolah menengah pertama, dan dia memiliki kepribadian yang sangat lugas.Orang-orang mengatakan bahwa jika dia tidak tahu jenis kelaminnya, mereka akan mengira dia adalah pria yang tampan.

    Song Yuan memarkir mobil di gerbang Komunitas Tang Shijia, dan Tang Shi keluar setelah beberapa saat.Mata Song Yuan lurus.

    Tang Shi bergegas dalam dua langkah dalam tiga langkah, mengambil Song Yuan dan membuat lingkaran Kedua gadis itu tertawa bahagia di hari musim dingin ini.

    "Ya Tuhan, bagaimana perasaanmu bahwa kamu lebih tampan dari tahun lalu!" Setelah masuk ke dalam mobil, Song Yuan masih terkesima, "Aku hampir tidak mengenalmu lagi."

    Tang Poetry awalnya berpenampilan netral, tapi sekarang dia memakai jaket hitam dengan rambut pendek, yang sangat tampan.

    Tentu saja, Tang Shi suka memakai pakaian pria, sama seperti beberapa pria yang suka memakai pakaian wanita.Tang Shi punya pacar yang telah berbicara selama beberapa tahun dan dia siap untuk bertunangan.

    Tang Shi duduk di kursi penumpang dan tersenyum, "Ilusi, ilusi, kamu sudah lama tidak melihatku. Tapi, saudari, ini benar-benar bukan pembicaraan bisnis. Apakah kamu sedang jatuh cinta? Saya pikir kamu sedang jatuh cinta. Nafas seorang wanita. "

    Song Yuan terlihat tidak bisa dicintai, "Kamu bilang saja aku sudah tua, aku akan lebih bisa menerima."

    Dia memang sudah tua, umur di KTP 23 tahun, nyatanya ...

    Tapi masalahnya tidak besar! Dia merasa telah menjalani kecantikan medis selama periode ini, dan kondisi kulitnya masih sangat baik, dan dia tidak memiliki beban psikologis untuk menjadi lembut.

    "Bukan karena kamu tua, aku pikir kamu berbeda dari sebelumnya. Bagaimanapun, kamu sudah menjadi dewasa."

    Bagaimanapun, dia adalah teman baik selama bertahun-tahun, dan dia masih bisa melihat perubahan apa pun pada Song Yuan.

    Song Yuan hanya bisa diam-diam menghela nafas di dalam hatinya bahwa penglihatan Tang Shi masih sangat ganas, dan dia bisa melihat melalui esensi sekilas, ya, bisakah dia belum dewasa? Saya tinggal selama beberapa tahun di zaman kuno dan melahirkan seorang anak ...

    Mereka berdua hendak pergi. Sebelum menyalakan mobil, Song Yuan meletakkan telepon di saku jasnya, dan tiba-tiba merasa ada sesuatu yang tersentuh. Dia mengeluarkannya dan tampak sedikit terkejut. Ternyata itu kartu hitam.

    Setelah dipikir-pikir, saya tahu itu adalah kartu Rong Heng. Kapan dia memasukkannya?

    Jelas ini bukan waktunya untuk memikirkan masalah ini. Song Yuan melihat bahwa Tang Shi menundukkan kepalanya saat bermain dengan ponselnya untuk membalas pesan tersebut. Tanpa menyadarinya, dia dengan cepat mengambil kembali kartu itu.

    Jika Tang Shi melihatnya, maka pesta pacar berikutnya pasti akan menjadi pertemuan interogasi paksa, dan mereka akan menemukan cara untuk mengeluarkan semuanya dari mulutnya.

    Setelah keempat orang itu bergabung, mereka siap untuk berangkat ke kota tetangga. Mereka semua di provinsi yang sama dan tidak berjauhan. Jika seluruh perjalanan berkecepatan tinggi, jaraknya 100 kilometer, dan perjalanan singkat.

[END] My son is Prince Gu ChuanjinWhere stories live. Discover now