Bab 38

217 44 0
                                    

    Tentunya Song Yuan juga harus mengungkapkan pikirannya sendiri, “Ayah, saya tidak akan mengatakan apa yang Tuan Xie pikirkan, kamu juga mengatakan, latar belakang keluarganya tidak sama, saya juga mengatakan kepadanya bahwa saya punya anak. Ayah. Tingkah lakumu hari ini membuatku malu. Tuan Xie dan aku benar-benar hanya teman biasa. Tidak peduli apa yang dipikirkan orang lain, aku memperlakukannya sebagai teman biasa, dan tidak ada kontak di luar jangkauan teman. "

    Meskipun dia tahu bahwa Rong Ting tidak akan menguping, dia tetap merendahkan suaranya, "Rong Ting masih muda, meskipun dia sangat menyukaiku, tetapi anak-anak menganggap orang tua mereka fisik. Dia mengira aku dan ayahnya masih suami-istri. Sebelum mengoreksi keyakinan saya, tidak mungkin bagi saya untuk jatuh cinta dengan seseorang. Saya tidak ingin dia salah paham bahwa saya adalah seorang ibu yang berselingkuh dalam pernikahan. Saya hanya ingin membawanya bersamaku. Saya belum memikirkan hal-hal lain. ”

    “Tapi jangan khawatir, Ayah, saya tahu orang seperti apa saya ini, orang kaya tidak cocok untuk saya, dan hati saya tidak begitu besar. Setelah mengetahui identitas dan latar belakang seperti apa Tuan Xie, saya tidak akan punya ide. Anda khawatir. Hal-hal tidak akan pernah terjadi. "

    Dia harus sadar diri. Dia tahu bahwa dia tidak terlalu pintar, dan nilainya tidak terlalu bagus sejak dia masih kecil. Bahkan jika dia belajar dengan giat, nilainya juga melayang. Sedangkan untuk EQ, dia tidak bisa menangani keterampilan interpersonal yang kompleks dengan mudah. Jenis orang yang terkait, seperti dia, digunakan sebagai batu loncatan dalam drama Gongdou, dan mereka tidak tahu bagaimana cara mati ... Bagaimanapun, dia masih tidak percaya bahwa dia melakukan perjalanan ke zaman kuno. Juga dicampur sebagai ratu.

    Mendengar kepastian Song Yuan, Song Haiping sangat lega. Dia sangat ambisius dan ingin menangkap garis Xie Heng pada awalnya, tetapi ketika dia melihat Xie Heng dan putrinya berkumpul dan masih menyukai putrinya, dia bahkan tidak memikirkannya. Saya tidak merasa senang, melainkan panik dan cemas.

    "Lebih baik jika Anda bisa memikirkannya seperti ini. Oke, saya pikir saya harus memberi tahu Anda untuk waktu yang lama. Saya masih bisa naik pesawat sekarang, jadi saya tidak akan memberi tahu Anda lebih banyak." Song Haiping bangkit dan bersiap untuk pergi. Sebelum pergi, Aku berkata pada Song Yuan lagi, "Jangan terlalu dekat dengan pria dari keluarga Xie. Air di Beijing terlalu dalam. Bahkan jika kamu adalah teman biasa, kamu mungkin mengalami masalah. Mereka yang kaya di Beijing ... eh."

    "Bagus, bagus, saya mengerti."

    Song Yuan benar-benar tidak bodoh, dia hidup begitu damai sekarang, dan dia benar-benar tidak ingin ada gangguan.

    Song Haiping masih mengenal putrinya dan pergi dengan kepuasan.

    Begitu dia meninggalkan kaki depannya, Rong Ting mencuci stroberi di kaki belakangnya dan keluar dari dapur. Dia tidak melihat Song Haiping di rumah. Dia bertanya dengan bingung, "Kakek pergi lagi?"

    "Yah, dia naik pesawat untuk melakukan perjalanan bisnis."

    “Kalau begitu dia tidak punya keberuntungan.” Favorit Rong Ting adalah stroberi. Mangkuk buah transparan berisi stroberi yang indah dan besar. Dia mengangkat kepalanya untuk melihat Song Yuan, “Ibu, ayo makan, Gu Gang diam-diam mencicipinya. Rasanya sangat manis. Lebih enak dari stroberi yang saya makan sebelumnya. "

    "Baik."

    Ibu dan putranya dengan senang hati memakan stroberi di atas meja kopi.

    Rong Ting tidak bisa mengurus hal lain saat makan stroberi, dan tidak pernah menyadari bahwa Song Yuan sedikit absen.

    “Ibu, jangan serakah.” Song Yuan hanya makan strawberry sambil memikirkan sesuatu. Dia makan banyak tanpa menyadarinya. Rong Ting berinisiatif untuk mengingatkannya.

[END] My son is Prince Gu ChuanjinTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang