Bab 74

144 36 0
                                    

    Antrean yang telah berbaris selama lebih dari sepuluh menit akhirnya mencapai mereka.

    Ini pertama kalinya bagi Rong Ting melalui saluran checkout manual. Rak-rak kecil di kasir penuh dengan barang-barang kecil. Saat dia bosan, dia ingin melihat benda apa itu.

    Permen karet, hei, dia sudah memakannya. Rasanya enak, dan menyenangkan meniup gelembung.

    Dia dengan berani mengambil sebotol permen karet rasa buah dan meletakkannya di meja kasir.

    Melihat ayahnya tidak bereaksi, dia menunduk lagi untuk melihat apa lagi yang bisa dibeli. Setelah beberapa saat, dia mengambil satu pak skittle dan sebuah kotak perak. Meskipun tidak tertulis itu permen, dia harus memakannya juga. !

    Rong Heng juga tahu bahwa Rong Ting mengambil sesuatu, dia meliriknya. Semuanya berwarna-warni, jadi dia tidak menganggapnya serius.

    Lebih baik berbaris dan berjalan secara manual.Kasir melaporkan nomor tersebut dan dia membayar uang langsung dari dompet. Meskipun antriannya lebih lambat, ini jelas lebih nyaman.

    "Kumpulkan tanda terima Anda."

    Rong Heng memasukkan tiket kecil itu ke dalam saku jaketnya, lalu dia mengambil tas belanjaan dan meninggalkan supermarket bersama Rong Ting.

    Meskipun supermarket memiliki pemanas yang cukup, namun terlalu banyak orang dan udaranya tidak bersirkulasi, yang membuat orang merasa frustrasi dan nyaman setelah keluar.

    Ayah dan anak itu tidak berniat pergi ke mall lain dan langsung pulang.

    Setelah pulang ke rumah, Rong Ting menemukan ember berisi mie instan yang dipegangnya dan menyembunyikannya, dan berlari ke dapur dan bertanya, "Ayah, apakah Ayah butuh bantuanku?"

    Dia selalu merasa bahwa sang ayah sepertinya lebih rendah darinya dalam hal ini.

    Rong Heng menggelengkan kepalanya, menggulung lengan bajunya, "Tidak perlu."

    Meski mengatakan tidak, Rongting tetap khawatir. Dia memindahkan bangku kecil dan duduk di dapur dan mengawasi. Melihat ayah belum siap mencuci beras, dia harus memasak. Dia buru-buru mengingatkan, "Ayah, mau cuci beras. Nasi, setelah melihat ibu saya, saya harus mencuci beras dua atau tiga kali sebelum memasak. "

    "…… Oh."

    Selanjutnya, Rong Ting melihat jahitan itu lagi dan dengan hati-hati memberi tahu Rong Heng cara menyalakan kompor gas dan cara menyalakan kap mesin. Hal ini membuat Rong Ting sangat putus asa. Meskipun dia tidak terlalu suka makan di restoran, dia menghadapi situasi ini. , Dia ingin berkata, Ayah, ayo kita keluar untuk makan.

    Hanya saja dia tidak berani mengatakannya, karena sang ayah sepertinya sangat gigih dan serius dengan masalah ini. Sekarang dia hanya bisa beruntung. Untung saja bumbu dapurnya sudah berlabel. Ayah tidak boleh memperlakukan gula sebagai garam, ataupun Akan memperlakukan cuka sebagai kecap.

    Meskipun Rong Heng tidak memiliki pengalaman dalam memasak, dia adalah orang yang pintar.Setelah melihat resep yang dikirimkan kepadanya oleh Sun Qiming, langkah-langkah di atas sangat detail. Setelah beberapa kali terpikir, dia siap untuk memulai. Naik.

    Awalnya, Rong Ting tidak memiliki harapan atau harapan untuk makan siang ini, tetapi setelah melihatnya, dia menemukan ... Anda dapat sedikit menantikannya.

    Orang yang paling dikagumi Rong Ting adalah ayahnya, meskipun dia memiliki keraguan dan tebakan tentang siapa ayahnya setelah dia datang ke era ini, tetapi ini tidak mempengaruhi rasa hormatnya.

[END] My son is Prince Gu ChuanjinKde žijí příběhy. Začni objevovat