Bab 45

223 43 0
                                    

    Ketika Song Yuan kembali, dia melihat adegan ini Rong Heng sedang berbicara dengan Rong Ting, dan suasananya terlihat cukup bagus.

    “Oke, saya sudah membayar tagihannya.” Song Yuan merasa malam itu terlalu kacau, dan berpura-pura melirik jam tangannya, dan berkata: “Tuan Xie, ini belum terlalu pagi sekarang. Anak itu tidur lebih awal. Maaf, kita harus kembali dulu. Naik."

    "Biar kusuruh sopir membawamu kembali. Suhu di malam hari rendah, waspadalah terhadap masuk angin."

    Di mana Song Yuan berani naik mobilnya, dia berharap dia tidak akan pernah berhubungan dengannya lagi.

    Ya, dari lubuk hatinya, dia tidak percaya bahwa dia adalah kaisar di mulut Rong Ting. Logika ini tidak dibenarkan. Kaisar benar-benar akan melewatinya. Dia adalah keluarga kulit hitam, bagaimana dia bisa menjadi pangeran keluarga Xie. Siapa yang bisa mempercayai ini?

    "Tidak." Song Yuan buru-buru menolak, "Kita semua punya kebiasaan jalan-jalan. Rumah kita dekat, jadi kebetulan beli buah."

    “Oke.” Rong Heng berpikir sejenak, lalu memberi isyarat pada Song Yuan untuk mengikutinya.

    Melihat hal tersebut, Rong Ting segera kembali ke ruang tunggu toko untuk makan popcorn, kecepatan aksinya benar-benar mengejutkan.

    Saya biasanya memintanya untuk mendapatkan sesuatu dan saya tidak pernah melihatnya begitu pintar, anak ini!

    Rong Heng tertawa, tapi memuji, "Kamu mengajari anakmu dengan sangat baik, sangat bijaksana dan sopan."

    Song Yuan melambaikan tangannya, tapi dia tidak berani menerima pujian begitu saja, "Dia tidak tumbuh denganku, dia tumbuh bersama ayahnya."

    Berbicara tentang Yang Mulia Kaisar, dia terdiam lagi. Mengingat kembali episode hari ini, dia merasa malu dan meminta maaf kepada Rong Heng, "Maafkan aku. Anak-anak suka lelucon, jadi jangan dimasukkan ke hati."

    "Tapi menurutku anakmu benar-benar mengira aku ayahnya. Aku tidak sengaja mendengarmu berbicara tentang pengujian garis ayah ketika aku kembali barusan," Rong Heng berhenti, "Aku bisa melakukannya bersama."

    Song Yuan tercengang dan mengira itu adalah masalah dengan telinganya, "Ini tidak masuk akal, tidak bagus, ini benar-benar tidak perlu, itu tidak pantas."

    Dimana ini cocok?

    Tapi semua orang bisa memikirkannya. Ayah Rong Ting jelas bukan dia. Kenapa dia ingin melakukan tes garis ayah ini? Bukankah ini tipu muslihat? Bukankah ini tidak perlu? Itu konyol.

    Rong Heng tidak peduli, "Saya selalu merasa bahwa melihat Anda dan putra Anda sangat baik, ini seharusnya takdir. Saya baru saja bertemu putra Anda dan tidak ada yang perlu dibicarakan. Saya dapat melihat bahwa dia adalah anak yang sangat keras kepala. Meskipun saya tidak tahu mengapa dia mengira saya adalah ayahnya, saya tetap berpikir bahwa keingintahuan anak itu harus dipuaskan. Ini hanya identifikasi. Ini sangat sederhana. Ketika dia melihat hasilnya, dia tidak boleh berpikir seperti itu lagi. . "

    Song Yuan merasa Rongheng terlalu bagus.

    Tetapi dia tidak dapat menyetujui hal semacam ini, "Tuan Xie, itu benar-benar tidak perlu. Anak-anak selalu ada di sana untuk sementara waktu. Ketika saya pulang, saya akan memberitahunya dengan baik. Dalam beberapa hari, dia akan ingin mengerti. Itu konyol."

    Melihat dia mengatakan ini, Rong Heng tidak segan-segan, "Kamu tahu nomor ponselku. Jika kamu butuh bantuanku, kamu bisa memberi tahu aku kapan saja. Sama-sama."

    "Oke, selamat tinggal."

    Sebuah mobil mewah sederhana diparkir di pinggir jalan, dan Rong Heng masuk ke dalam mobil setelah mengucapkan selamat tinggal padanya.

[END] My son is Prince Gu ChuanjinDonde viven las historias. Descúbrelo ahora