Bab 60

173 39 0
                                    

  Song Yuan meletakkan apa yang ada di tangannya, menarik Rong Ting untuk duduk di tempat tidur.

    Dia dengan sungguh-sungguh meminta maaf kepadanya: "Maaf, ibuku yang lupa. Bahkan, mandi mirip dengan berenang. Kamu harus pergi ke ruang ganti untuk mengganti baju renang, lalu pergi ke kolam air panas. Ngomong-ngomong, mereka mungkin akan memberimu satu. Gelang, kamu bisa menggunakan gelang ini untuk membuka loker di ruang ganti dan membeli makanan di snack center. Jangan berendam terlalu lama di kolam pemandian air panas. Kakekmu tahu ini. Kamu akan membutuhkannya setelah mandi selesai Pergi mandi. Setelah mandi, kamu akan mengambil gelangnya dan pergi keluar. "

    Rong Ting dengan tenang mengingat kata-kata ini di dalam hatinya.

    "Kakek akan menemanimu. Kamu bisa melakukan apapun yang dia lakukan. Ibu akan pergi ke toko besok pagi dan membelikanmu tas tahan air. Kamu bisa memasukkan ponselmu ke dalamnya. Jika ada sesuatu yang tidak nyaman untuk diceritakan pada kakek, kamu bisa Panggil aku."

    "ini baik."

    Song Yuan menghela nafas di dalam hatinya ketika dia melihat dia berperilaku sangat baik dan bijaksana, tetapi menghiburnya, "Sebenarnya, ibuku memiliki banyak hal yang tidak aku ketahui, dan ada banyak tempat yang belum pernah aku kunjungi, tetapi tidak apa-apa, kamu belum pernah ke sana di masa depan. Di tempat yang belum pernah Anda alami, ibu Anda akan tinggal bersama Anda. "

    Dia merasa bahwa dia masih belum cukup peka, mengapa dia tidak menemukan bahwa Rong Ting memiliki rasa rendah diri ketika dihadapkan pada hal-hal baru?

    Pikirkanlah, dia belum mengalami hal-hal ini, dia belum melihat hal-hal ini, dia hanya berpura-pura, hanya takut orang lain akan menertawakannya.

    Ketika kami berangkat keesokan harinya, Song Haiping menemukan bahwa putrinya sangat istimewa dan bertele-tele hari ini. Melihat koper di pintu masuk, dia juga pusing. "Kami menginap paling lama satu malam, jadi bagaimana rasanya pindah ke hotel? Saya memiliki segalanya. "

    "Semua yang ada di dalam kotak bisa digunakan. Bagaimanapun, aku ingin memeriksanya lewat video di malam hari."

    "Hei, aku tahu, aku tahu, kenapa kamu bertele-tele hari ini?"

    "ayah--"

    Ketika kakek dan cucu akhirnya memasuki lift, dunia menjadi jauh lebih tenang.

    Song Haiping meletakkan satu tangan di pegangan koper dan memegang Rong Ting dengan tangan lainnya, "Sepertinya orang ini akan sedikit lebih bertele-tele setelah menjadi seorang ibu, kan?"

    Rong Ting bersenandung pelan, "Aku tidak mengganggumu lagi."

    "... Kamu pamer kan?"

    ****

    Pagi-pagi sekali, Xie Yanjun menelepon Rong Heng dan memintanya untuk bertemu dengan seorang tetua bersamanya hari ini. Xie Yanjun juga orang tua yang kuat. Di permukaan, dia meminta pendapat anaknya, tapi sebenarnya dia hanya sekedar memberi tahu. Setelah anak haram membunuh putranya, kehidupan pribadi Xie Yanjun juga jauh lebih bersih. Dia memberi kekasih sejumlah uang dan memutuskan hubungan. Dia telah melahirkan seorang anak untuknya. Dia juga ingin memberinya sedikit kesopanan, tetapi orang ini Dia terlalu rakus, dan bahkan ingin berterima kasih pada kekayaan keluarga, dia tidak tahan.

    Dia jarang mengganggu kehidupan pribadi putranya. Lagipula, sebagai seorang ayah, banyak hal yang tidak mudah diatur dan tidak dapat diatur. Namun terakhir kali teman berkumpul untuk minum teh, seorang teman mengatakan sesuatu sebagai pengingat kepadanya. Teman tersebut berkata, Melihat dia berumur beberapa tahun sekaligus, aku takut dia tidak bisa bertahan di level ini. Jika Ah Heng menikah dan punya anak ... maka situasinya tidak akan terlalu sulit.

[END] My son is Prince Gu ChuanjinTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang