Bab 57

170 42 0
                                    

    Rong Heng mungkin adalah orang kuno yang paling disukai orang modern.

    Tentu saja, sejauh ini Song Yuan hanya melihat dua orang kuno. Rong Ting masih berbicara dengan rasa keabadian. Rong Heng berbicara lebih seperti orang modern daripada dia. Jika bukan karena laporan pengujian garis ayah, dia Dia tidak akan pernah percaya bahwa dia adalah ayah Rong Ting, seorang pria kuno.

    Rong Heng benar-benar mengedipkan mata. Setelah dia keluar dari hotel, dia berinisiatif untuk mengucapkan selamat tinggal kepada mereka, dan tidak meminta untuk mengunjungi rumahnya. Hal ini membuat Song Yuan menghela nafas lega. Di depan Rong Ting, dia tidak bisa menolaknya. Dalam hatinya sendiri, dia masih berharap dia bisa menjauh dari kehidupan mereka, yang baik untuk semua orang.

    Pada akhir tahun, Song Haiping dan Chen Linjing sangat sibuk, jadi mereka tidak tinggal di Beijing terlalu lama, tetapi tidak satupun dari mereka diyakinkan tentang situasi di sini, dan mengirim seseorang untuk menatap sekitar sini.

    Song Yuan membawa pulang Rong Ting, dan keduanya sedikit tidak terbiasa dengan kesunyian rumah.

    “Kita bisa kembali minggu depan.” Song Yuan menghiburnya, “Kakek dan nenek sama-sama di rumah. Tidak lama lagi sebelum Tahun Baru Imlek. Mereka juga akan istirahat. Kita bisa bertemu setiap hari.”

    Song Yuan juga sangat ingin kembali ke kampung halamannya. Lagipula, dia tidak terbiasa dengan tempat di Beijing. Sangat disayangkan bahwa dua kelas yang dia laporkan ke Rong Ting dijadwalkan minggu depan. Kelas bahasa Inggris Rong Ting pada awalnya tidak terlalu bagus. Setelah beberapa pelajaran, diperkirakan saya tidak akan bisa mengikuti kemajuan orang lain.

    "ini baik."

    "Setelah Tahun Baru Imlek kita datang, ayo kita punya hewan peliharaan lagi, kamu suka kucing atau anjing?"

    Ini adalah pertama kalinya Song Yuan berbicara dengan Rong Ting tentang masalah ini. Rong Ting juga sangat senang ketika dia terkejut, tapi dia masih bertanya dengan ragu, "Apakah benar-benar mungkin untuk memelihara anjing?

    "Tentu saja bisa. Kalau kamu kembali saat Tahun Baru Imlek, aku akan mengantarmu ke toko hewan. Kami akan menyimpan apa pun yang kamu suka, tetapi kamu harus mengatakan sebelumnya bahwa hewan peliharaan seperti kadal tidak diizinkan karena aku takut."

    "Aku suka anak anjing!" Rong Ting sangat senang. "Bisakah aku benar-benar punya anak anjing?"

    "Ya, apakah Anda pernah membesarkannya sebelumnya?"

    Rong Ting menggelengkan kepalanya: "Tidak. Ayah tidak menyukainya."

    “Sangat menyedihkan.” Song Yuan menghela nafas. “Istana ini sangat besar, tidak ada TV dan tidak ada internet. Jika kamu punya kucing dan anjing, mungkin kamu bisa menghabiskan waktu, jika kamu tidak punya apa-apa, bukankah ini membuat orang gila? Ngomong-ngomong, di istana. Apakah tidak ada yang namanya menjadi gila? "

    Rong Ting ragu-ragu sejenak, "Suatu kali aku bercanda dan mendengar para wanita istana dan kasim mengobrol bersama, dan mereka mengatakan ada seorang wanita gila di istana yang dingin."

    “Apa benar ada istana yang dingin? Ada apa dengan Mad Niang?” Song Yuan tiba-tiba tertarik!

    "Aku tidak terlalu tahu, sepertinya wanita gila itu adalah selir ayah, dan dia gila jika tidak tahu kenapa."

    Song Yuan tidak terkejut bahwa Rong Ting tidak mengetahui hal-hal ini. Bagaimanapun, dia adalah seorang pangeran, dan dia bukan seorang reporter gosip. Berita yang dia dengar mungkin disaring melalui lapisan. Bagaimana dia bisa menjelaskan hal-hal di harem.

[END] My son is Prince Gu ChuanjinTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang