Bab 68

144 34 0
                                    

    Song Yuan telah bersama kakeknya di rumah sakit pada siang hari, dan lebih berhubungan dengan teman sekelasnya di sekolah menengah, Chen Qian. Chen Qian magang di Rumah Sakit Rakyat, dan setelah lulus, dia masih tinggal di rumah sakit ini untuk bekerja. Chen Qian tidak suka makan di kafetaria rumah sakit. Dalam kata-katanya, dia lelah makan. Pada hari ini dia pergi ke shift siang, Song Yuan hanya Ajak dia makan di luar.

    Ada banyak restoran di dekat rumah sakit, dan keduanya makan sup jus tiga.

    Makan rebus pot di musim dingin hanya kurang nyaman dari hot pot. Chen Qian memandang Song Yuan dengan serius makan, dan tidak bisa menahan tawa. "Yuan Yuan, bagaimana perasaanku bahwa kamu menjadi lebih dan lebih cantik, lebih cantik daripada di sekolah menengah? . "

    Song Yuan memiliki kerangka kecil, bahu tipis dan ringan. Kulitnya masih sangat putih, di bawah terik dan panas, hampir tidak ada noda di kulitnya, seperti giok putih.

    Semua orang suka mendengar pujian orang lain bahwa mereka cantik. Song Yuan tanpa sadar menyentuh wajahnya, dan tersenyum, "Mungkin aku baru saja melakukan estetika medis belum lama ini."

    Dia juga dibimbing oleh Xie Ya di jalur kecantikan medis, selain itu yayasannya bagus, dan tidak ada tekanan dalam hidup. Dia punya uang dan waktu luang. Jenis waktu luang dari dalam ke luar membuatnya masih mempertahankan hari-hari sekolah. Santai dan rileks, masih ada perbedaan yang jelas dari pekerja kantoran yang masuk ke masyarakat dan menerima penyiksaan begitu mereka lulus.

    Chen Qian selalu menyukai Song Yuan. Dia merasa bahwa sebagai seorang wanita cantik, Song Yuan tidak memiliki kesombongan seperti "Aku adalah bunga, dan kamu semua adalah daun hijauku". Dia juga lebih jujur ​​dan murah hati. Iblis itu tidak munafik, mengapa anggota Asosiasi Penampilan tidak menyukainya? Sebenarnya, kebanyakan orang lebih memilih wanita cantik daripada pria tampan, meskipun dia perempuan.

    “Saya memiliki seorang kolega yang jelas-jelas mendapat suntikan untuk mengangkat wajah. Kami bertanya padanya. Dia juga mengatakan bahwa dia menurunkan berat badan. Dia sama sekali tidak jujur.” Kata Chen Qian dan tertawa keras. “Berbicara tentang dia, ada sesuatu yang sangat sangat penting. Itu menyenangkan. Ketika Dr. Meng datang ke rumah sakit kami, dia menarik perhatiannya. Dia ingin Dr. Meng mengejarnya, tetapi setelah menunggu beberapa bulan, Dr. Meng tidak menjawab. Kemudian, dia meminta Dr. Meng untuk menonton film. Dokter juga menolak. "

    “Ngomong-ngomong, biar aku tunjukkan—" Chen Qian menyerahkan ponselnya. "Ini kelompok perawat kami. Mereka semua membicarakanmu. Mereka semua mengatakan bahwa Dr. Meng tampaknya menarik bagimu. Akhir-akhir ini, ronda bangsal sangat istimewa. Qin, Yuanyuan, bukan? "

    Song Yuan melihat sekilas riwayat obrolan di telepon, dan menggelengkan kepalanya dengan cepat, "Tidak ada yang seperti itu!"

    “Saya juga berpikir bahwa Dr. Meng tampaknya menarik bagi Anda.” Chen Qian tidak bisa menahan tawa ketika dia melihat ekspresi gugup Song Yuan. “Bukan apa-apa, Anda begitu cantik dan Anda orang yang baik. Dr. Meng akan memikirkan Anda. itu biasa. "

    Song Yuan memikirkan wajah Dr. Meng yang tampak seperti kakak laki-laki tertua dalam mimpi, dan tidak bisa menahan untuk diam.

    Melihat bahwa dia tidak berbicara, Chen Qian mengira dia memiliki pikiran seperti itu, dan berkata: "Yah, semuanya di rumah sakit yang sama. Saya akan membantu Anda mencari tahu tentang dia."

    Song Yuan kembali sadar dan tertawa tak berdaya saat mendengar kata-kata ini, "Ini benar-benar tidak perlu, aku tidak ingin jatuh cinta sekarang, kamu tidak tahu bahwa aku punya banyak barang, dan aku akan pergi ke Beijing setelah Festival Lampion. Diperkirakan akan kembali setahun sekali. "

[END] My son is Prince Gu ChuanjinTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang