Bab 27

294 51 0
                                    

   Song Yuan juga berlari jauh-jauh dari gerbang komunitas ke lantai bawah. Dia tidak basah, tetapi dalam cuaca ini dia tidak berani terlalu ceroboh. Dia benar-benar akan masuk angin dan sakit. Akan tidak nyaman setidaknya selama seminggu. Di rumah, dia menyapa Rong Ting dan mengambil piyamanya dan berlari ke kamar mandi.

    Setiap hari Rong Ting menunggu Song Yuan kembali untuk makan malam. Tidak ada tuan, dan dia mengatur waktunya dengan baik.

    Pekerjaan kelas hari ini telah selesai, dan aksara China telah dipraktekkan, bahkan ia selalu merasa pikiran dan penglihatannya jauh lebih luas dari sebelumnya.

    Song Yuan mencuci rambutnya dan mandi, dan seluruh tubuhnya menjadi hangat. Musim dingin adalah musim lemak yang menempel. Saat ini, dia melihat makanan di meja makan dengan jari telunjuk terbuka, tetapi dia tidak mengukus lagi. Setelah memanas lagi, Rong Ting mengikutinya.Meski tidak tahu harus berkata apa, nostalgia terhadapnya pada dasarnya bisa dilihat oleh siapa pun yang matanya.

    Pangeran Cilik tidak memiliki cinta keibuan.

    Song Yuan biasa berbagi hal sehari-hari dengan Rong Ting, tetapi hari ini dia tidak benar-benar ingin membagikannya.

    Jika anak itu mendengar bahwa dia memegang payung dengan pria lain hari ini, dia akan sangat marah sehingga dia tidak bisa tidur di malam hari. Saya tidak tahu apakah keagungan kaisar biasanya terlalu agung. Rong Ting berkata bahwa selama dia bahagia, dia sebenarnya berharap dia bisa berdamai dengan ayahnya.

    Gu Gu sangat menyukainya, tapi di dalam tulangnya dia mengagumi ayahnya, meski dia tidak mengatakan apapun.

    Usai makan, Rong Ting berinisiatif membantu Song Yuan bersih-bersih bersama. Bibi sudah pergi. Untungnya, di rumah ada mesin pencuci piring. Setelah makan dan minum cukup, Song Yuan meminta Rong Ting untuk mandi.

    Baik ibu dan anak itu wangi, dan mereka berbaring di sofa menonton serial TV.

    Song Yuan tidak memiliki hobi mengejar drama, dan Rong Ting tidak terlalu tertarik dengan drama TV termasuk kartun, tetapi di musim dingin ini, tidak mungkin untuk keluar dan meniup angin dingin.Satu-satunya hiburan yang dapat diikuti oleh dua orang sekaligus adalah menonton TV. .

    Baru-baru ini, Song Yuan mengejar drama lintas jaringan di bawah bantuan rekannya.

    Nyatanya, rekan saya Amway tidak perlu. Aktor itu adalah sedikit daging segar yang sangat disukai Song Yuan. Untuk mendukung idolanya, Song Yuan pasti ingin bergabung untuk melihatnya.

    Drama ini adalah potret kelompok. Song Yuan tidak lucu oleh CP dari protagonis pria dan wanita. Sebaliknya, dia sangat menyukai wakil CP, tetapi wakil CP jelas seorang sadomasochist.

    Dalam episode ini, wakil CP telah menerima kotak makan siang satu demi satu. Song Yuan tidak tahan dengan peran seperti ini. Tidak hanya penampilan dan kemampuan akting para aktor yang online, kostum dan properti juga sangat elegan, dan kualitas gambarnya juga sangat jelas, membuat orang terlihat seperti itu. Perasaan film itu bahkan lebih buruk karena bgm terlalu berkaca-kaca Begitu pendahuluannya keluar, mata Song Yuan menjadi merah.

    Rong Ting menganggap serial TV ini sangat membosankan.

    Tidak seperti anak-anak lain, dia tidak tertarik dengan acara TV dewasa, dan kartun bahkan lebih membosankan.

    Dia menoleh secara tidak sengaja, dan melihat air mata di mata ibu yang duduk di sebelahnya, merasa sangat ngeri.

    “Mengapa Ratu meneteskan air mata?” Tanya Rong Ting heran.

    Song Yuan menyeka air matanya, dan dia juga merasa bahwa dia sangat gugup di depan anak itu, "Apa kamu tidak merasa tidak nyaman? Hal yang paling tak tertahankan yang tidak bisa aku pisahkan dari drama keluarga adalah perpisahan antara hidup dan mati. Ini benar-benar menyakitkan. Sang kekasih sudah mati dan dia masih hidup. Tentu saja lebih menyakitkan bagi orang berambut putih mengirim orang berambut hitam. "

[END] My son is Prince Gu ChuanjinWhere stories live. Discover now