Bab 12

320 47 0
                                    

    Ketika Song Yuan bangun, itu lima menit sebelum pukul tujuh, dan jam alarm belum juga mati.

    Dia duduk di tempat tidur dan masih belum bisa pulih. Mimpinya terlalu tinggi, dan dia masih tenggelam dalam mimpinya. Dia berusaha keras untuk melihat wajah pria itu, tetapi dia tidak bisa melihat dengan jelas dan bangun. Setelah saya datang ke sini, banyak detail yang terlupakan, tetapi kalimat tidak pernah mengecewakan itu masih berputar di telinganya, seperti mantra.

    Mengapa dia mengalami mimpi yang begitu aneh, kuncinya adalah mimpi ini membuatnya memikirkan banyak hal. Misalnya, apa yang dikatakan Gu Gu.

    Untuk saat ini, dia tidak berani memikirkannya, karena ada terlalu banyak hal yang tidak bisa dijelaskan. Meskipun dia merasa ibu ratu di mulut Gu Gu mungkin bukan dia, masih banyak keraguan. Jika bukan karena anak yang hidup di rumahnya, dengan karakternya, dia pasti akan berpura-pura mati.

    Hari ini, saya akan mengajak Rong Ting untuk melakukan tes garis ayah, Song Yuan sangat kesal.

    Di satu sisi, jika Rong Ting bukan anaknya, kemana dia harus pergi untuk mencarikannya sebagai anggota keluarga? Betapa kecewanya anak ini?

    Di sisi lain, jika Rong Ting benar-benar anaknya, apa yang harus dia lakukan?

    Dan mimpi itu ...

    Saat jam alarm berbunyi, Song Yuan akhirnya bangun sepenuhnya, dan kesadarannya berangsur-angsur kembali. Akhirnya, dia merasa sangat gugup selama periode waktu ini. Dia dulu bermimpi jatuh cinta dengan idolanya, tapi dia tidak melakukannya Ingatlah, itu pasti dipengaruhi oleh Rong Ting.

    Setelah anak itu memanggil ibunya setiap hari, sesekali dia menyebut ayah dan kaisar dengan jahitannya. Meski dia tidak kuat, dia masih sangat stres. Dia selalu merasa anak itu melobi ibunya untuk membawanya kembali. Tidak ada ponsel, tidak ada komputer, tidak ada internet, tidak ada kebersihan. Zaman kuno ketika tidak ada air rumah yang gemuk.

    Song Yuan tiba-tiba teringat sesuatu yang terjadi di perguruan tinggi. Pada saat itu, sangat populer di kehidupan lampau dan kehidupan sekarang. Dia berkata bahwa dia menutup matanya dan mendengarkan sebuah musik, dan dia perlahan akan melihat kehidupan masa lalunya. Dia pemalu dan melihat sains populer di Internet. Jangan mencobanya dengan enteng, dia tidak mencobanya Ketiga gadis lain di kamar tidur mencobanya. Seseorang mengatakan bahwa dia adalah Selir Zhen di kehidupan sebelumnya, yang satu mengatakan bahwa dia adalah seorang selir di kehidupan sebelumnya, dan yang lain mengatakan bahwa dia adalah Selir Zhen ...

    Dia berpikir bahwa seharusnya hanya ada satu selir Zhen.

    Kemudian, teman sekelas wanita di kelas itu bertukar pikiran, dan bahkan dua di antaranya adalah Selir Dong E di kehidupan sebelumnya.

    Song Yuan, yang awalnya percaya pada kehidupan masa lalu dan sekarang, segera kehilangan minat setelah mendengar bahwa ada begitu banyak mantan selir Sejin dan selir Dong E ...

    Pada akhirnya, pemimpin regu mengeluh bahwa gadis-gadis mereka yang terlalu menyukai kerusakan otak, dan masing-masing dari mereka berfantasi bahwa mereka adalah selir yang membuat kaisar lemah dan hanya mengambil satu sendok.

    Song Yuan mematikan jam alarm dan untuk sementara memasukkan mimpi itu ke tempat sampah.

    Dia bangkit, Rong Ting sudah berpakaian dan segar, dan dia duduk tegak di sofa memegang buku komik seni perang cucu.

    Melihatnya keluar, dia hanya mengangkat kepalanya dan melihat, lalu membuang muka lagi.

    Kemampuan hands-on Rong Ting masih sangat kuat. Ia jelas harus menunggu segala sesuatunya di zaman dahulu. Hanya butuh beberapa hari sejak zaman modern, jadi ia akan mendandani diri, menggosok gigi dan membasuh mukanya.

[END] My son is Prince Gu ChuanjinWhere stories live. Discover now