Bab 22

326 58 1
                                    

   Song Yuan tidak berani mengharapkan ibunya segera menerima ini.

    Ibunya berbeda dengan ayahnya. Hal ini sudah terjadi sejak kecil, ayahnya akan tergila-gila padanya.Selama kuliah, ayahnya juga belajar bermain game, bermain King of Glory dengannya, dan bermain ayam dengannya agar bisa lebih dekat dengannya, selama dia tidak terlalu memberontak. Selama dia ingin melakukan sesuatu, ayahnya akan mengangkat tangan untuk mendukung.

    Ayahnya memiliki pepatah terkenal bahwa dia tidak bisa mengalahkan putrinya dan dia tidak bisa mengalahkan putrinya, jika tidak, putrinya tidak akan mencium ayahnya.

    Dia telah bertanya kepada ayahnya sebelumnya, jika dia laki-laki, apakah dia juga takut dia tidak akan menyukainya?

    Ayahnya berkata jika anaknya tidak menyukainya, lupakan saja.

    Singkatnya, jenis cinta ayahnya padanya adalah hati-hati, dan tidak ada intinya.

    Ibunya berbeda, walaupun biasanya ibunya sangat sibuk dan pada dasarnya tidak punya waktu untuk menemaninya, dia tetap seorang ibu yang tegas dan dia juga takut pada ibunya.

    Song Yuan selalu memilih dan mengacaukan suasana mencekam seperti ini.

    Namun kali ini berbeda dengan masa lalu, hal ini selalu harus diperjelas, dan keluarga mereka selalu harus menghadapi Rong Ting yang turun dari langit.

    Dia segera kembali ke kamar dan menemukan tes garis ayah di laci meja samping tempat tidur.

    Di ruang tamu, Chen Linjing masih memelototi Song Haiping.

    Mustahil baginya untuk dengan mudah percaya pada kata-kata Song Yuan tentang perjalanan melalui ruang dan waktu dan melewati masa lalu. Ada beberapa orang dengan IQ online yang percaya pada hal-hal yang tidak masuk akal seperti itu. Dia hanya dapat berpikir bahwa Song Haiping membuat masalah. .

    Song Haiping sangat tidak berdaya dan putus asa, "Apakah kamu tidak punya otak? Mengapa saya membuka jalan bagi anak saya? Jangan katakan bahwa saya tidak memiliki anak haram. Bahkan jika saya melakukannya, saya akan menyakiti gadis saya untuknya. Chen Linjing, Anda memindahkan Anda. Apakah pikiran Anda baik? "

    Chen Linjing telah memakan hati Song Haiping sekarang, jadi bagaimana dia masih bisa mendengarkan dia menjelaskan.

    Untungnya, Song Yuan keluar tepat waktu dan memberikan laporan pengujian garis ayah dengan kedua tangannya, "Bu, lihat ini, aku benar-benar tidak berbohong kepadamu, dan Ayah tidak berbohong kepadamu, Rong Ting benar-benar putraku."

    Mendengar kalimat terakhir, Chen Lin sangat marah, tetapi karena wajah putrinya, dia harus mengambil laporan tes garis ayah dan memeriksanya. Setelah membacanya, dia dengan tenang berkata kepada Song Yuan, "Yuan Yuan , Tahukah kamu apa yang kamu lakukan, meskipun kamu memiliki hubungan yang baik dengan ayahmu, bagaimana kamu bisa terlibat dalam hal semacam ini? Laporan ini bisa dilakukan dengan sedikit uang, Yuanyuan, kamu tahu bahwa hal yang paling tidak dapat diterima untuk ibu adalah menipu."

    Song Yuan mengangkat kepalanya dan menatap ibunya, tanpa sedikitpun mengelak, "Bu, setiap kata yang aku ucapkan adalah benar."

    Chen Linjing menatap mata putrinya.

    Ibu dan putrinya tidak berkata apa-apa.

    Song Haiping menghela nafas dalam hatinya, "Tidak ada Yakult lagi di rumah. Baru saja Rongting ingin minum, dan tidak ada buah di lemari es. Aku akan mengajaknya jalan-jalan. Kalian berdua berbicara dengan hati-hati."

    Dia memimpin Rongting keluar, berjalan ke pintu, dia berhenti lagi, menoleh dan berkata kepada Chen Linjing, "Chen Linjing, aku seperti itu di dalam hatimu. Aku memberitahumu bahwa tidak ada seorang pun di dunia ini untukku. Itu lebih penting daripada Yuan Yuan. Sekali lagi, Yuan Yuan tidak melakukan kesalahan apa pun, betapa pun marahnya Anda, jangan lakukan apa pun padanya. Dia bukan lagi anak-anak. "

[END] My son is Prince Gu ChuanjinWhere stories live. Discover now