Bab 44

221 55 0
                                    

    Mendengar "Ayah Kaisar" ini, wajah Rong Heng berkedip kosong. Dia menatap Rong Ting dan berkata dengan nada berbicara dengan seorang anak, "Anakku, kamu memanggilku apa?"

    Belum lagi Rong Heng, bahkan Song Yuan tercengang dan tidak bereaksi untuk sementara waktu.

    Rong Ting turun dari kursi, dan ketika Song Yuan tidak bisa bereaksi, dia mendatangi Rong Heng dan memberi hormat yang sangat serius. Pada saat ini, dia menekan semua emosi terkejut di wajahnya, tidak seperti saat dia menghadapi Song Yuan. Tenang, setiap saraf tegang saat ini, "Menteri anak melihat ayahnya!"

    Rong Heng menatapnya, dan kemudian ke Song Yuan, dengan ekspresi bingung, seolah-olah dia tidak tahu apa yang sedang terjadi, dia mundur selangkah dan menatap Song Yuan dengan panik, "Nona Song, bagaimana ini? benda?"

    Semua ini terjadi begitu tiba-tiba, tanpa memberi orang kesempatan untuk bersiap. Setelah Song Yuan bereaksi, dia menarik Rong Ting, melindunginya di belakangnya, dan berkata kepadanya dengan sangat serius: "Gu Gu, kamu telah mengakui orang yang salah. Ini Paman Xie, teman ibuku. "

    Dia tidak menyangka ini akan terjadi, dan dia takut Rong Heng akan melihat sesuatu. Dia menoleh dan tersenyum padanya dengan enggan, "Tuan Xie, maafkan aku, anakku suka menonton drama kostum, dan dia bermain denganmu."

    Untungnya, sekarang Rong Ting masih muda, dia melakukan tindakan seperti itu, dan orang dewasa akan berpikir bahwa dia sedang membuat lelucon dan membuat masalah.

    Nyatanya, Rong Ting masih shock, ia tidak pernah menyangka bahwa Ayah Kaisar benar-benar akan datang, dan ia masih ada di depannya.

    Mendengar kata-kata Song Yuan, dia mengerutkan kening, tetapi tanpa sengaja menyentuh pandangan Rong Heng, "Ayah, putranya tidak bermaksud untuk menguping percakapanmu dengan guru nasional, putranya sangat merindukan ibunya. "

    Dia berpikir bahwa Rong Heng juga menyalahkannya.

    Rong Heng tercengang, ekspresi bingung di wajahnya semakin intensif. Dia menatap Song Yuan lagi dan ragu-ragu dan berkata, "Benarkah? Apakah kamu benar-benar mengolok-olok?"

    Song Yuan menjawab dengan tegas, "Sungguh, Tuan Xie, maafkan aku, anak-anak lebih nakal."

    Rong Ting juga bukan orang bodoh. Melihat percakapan antara ayah dan ibunya, dia segera menyadari ada yang tidak beres. Ibunya telah kehilangan ingatannya. Kenapa ayah melupakan penampilannya?

    “Ibu, ini adalah ayah kaisar, bagaimana mungkin Gu Gu bahkan tidak mengenal ayah kaisar!” Rong Ting merasa cemas, tetapi kekaguman ayah kaisar semakin dalam, sehingga dia tidak bisa berbicara langsung dengan Rong Heng. Mampu memegang lengan baju Song Yuan, dia berkata dengan serius: "Ibu, Gu tidak pernah mengakui kesalahan, ini ayahnya."

    Rong Ting memberanikan diri untuk melihat Rong Heng lagi, "Ayah, ini menteri cilik, apa kau tidak ingat? Apa kau tidak ingat yang seperti ratu?"

    Song Yuan masih mengenal Rong Ting dengan sangat baik. Anak ini benar-benar bertingkah laku ketika dia berperilaku, dan dia benar-benar berperilaku ketika dia keras kepala. Dia sangat keras kepala dan pandai berpikir. Pada saat ini, dia tampaknya percaya bahwa Tuan Xie adalah dia. Ayahnya, kemudian terus berbicara seperti ini, dia tidak akan mengubah pendapatnya. Tapi betapa memalukannya bagi Tuan Xie. Dia jelas mengundang seseorang untuk makan malam, tetapi dia bahkan tidak duduk, jadi dia mengalami kecelakaan seperti itu.

    Setelah berpikir sejenak, Song Yuan merasa bahwa saya mungkin tidak bisa makan makanan ini hari ini, jadi dia berkata kepadanya: "Tuan Xie, maaf, ini mungkin tidak cocok untuk makan malam hari ini, atau saya akan mengundang Anda di lain hari?"

[END] My son is Prince Gu ChuanjinTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang