Bab 15

318 50 0
                                    

    Song Yuan membantu Song Haiping untuk datang ke ruang tamu dan duduk di sofa Sebelum Song Haiping sempat bereaksi, Song Yuan, yang mengenal ayahnya Mo Ruonu, menceritakan semua seluk beluk masalah tersebut.

    "Begitulah keadaannya, Ayah, saat itu aku berkata bahwa sesuatu yang buruk terjadi padaku selama minggu itu. Aku benar-benar tidak menyelinap keluar untuk bermain dengan teman karena tekanan pekerjaan, tetapi baik ibu maupun ibu Percayalah, jika hasil tes garis ayah menunjukkan bahwa dia benar-benar anak saya, maka saya pasti telah melakukan perjalanan kembali ke zaman kuno minggu itu. "

    Mendengarkan apa yang dikatakan Song Yuan, Song Haiping perlahan menjadi tenang. Dia memahami poin-poin penting dan mengajukan beberapa pertanyaan, "Kamu benar-benar belum pernah bersama pria yang menikah kedua? Kamu belum menjadi ibu tiri?"

    "Tidak tidak!"

    Song Haiping menghela napas lega, "Kalau begitu ayah tahu."

    Song Yuan benar-benar tidak berharap ayahnya menjadi begitu reseptif, dan dia akan menyusulnya, dan tiba-tiba menjadi santai.

    "Yuanyuan, jangan khawatir. Ayah tahu para ahli psikiatri dan profesor. Dalam dua hari terakhir, jika kamu meminta pamanmu pergi, Ayah akan membawamu ke dokter. Tidak apa-apa. Kalian, kaum muda, berada di bawah tekanan besar dalam pekerjaan dan kehidupan, kurasa. Ada banyak orang yang mengatakan depresi di Internet. Tidak jarang Anda mengalami gangguan hipotetis. Selama kita menanganinya dengan baik, ini bukan masalah. "

    "Juga, anak siapa itu? Apakah dari rumah kolega dan temanmu? Cepat kirim kembali. Anak itu tinggal di rumah kita. Kalau ada benjolan, itu tanggung jawab yang besar. Kamu bisa Anda tidak bisa begitu ceroboh. "

    Song Yuan: "..."

    Setelah lama membicarakannya, ayahnya menganggapnya gila.

    "Lupakan, tidak ada bukti sekarang. Tidak peduli seberapa banyak aku memberitahumu, itu akan sia-sia. Hasil tes garis ayah harus keluar besok atau lusa." Song Yuan berhenti, "Tunggu waktu itu."

    Ketika Song Haiping melihat putrinya menjadi seperti ini, hatinya naik turun.

    Ini sebenarnya terlibat dalam pengujian garis ayah. Mengapa Anda semakin panik saat mendengarkan?

    Song Haiping juga seorang optimis yang tidak berperasaan. Dia samar-samar dapat merasakan bahwa segala sesuatunya tidak mudah, tetapi dia tidak berani bertanya. Semua ini konyol. Sangat konyol sehingga dia tidak dapat membantu penampilan serius putrinya. Kalau dipikir-pikir, benarkah anak yang dikatakannya mungkin anaknya sendiri?

    Tepat ketika Song Yuan kembali ke kamar untuk berganti pakaian, Rong Ting keluar dari kamar, dan Song Haiping mendongak dan melihat bocah lelaki itu.

    Semakin dia melihatnya, semakin dia merasa bahwa bocah kecil ini sepertinya pernah melihatnya sebelumnya. Setelah memikirkannya, dia memikirkan dompet di sakunya, mengeluarkan dompet, dan ada foto di dalamnya, yang dia ambil ketika putrinya masih kecil di sebuah pertunjukan budaya. Foto, perbandingan seperti itu, saya tidak tahu apakah itu ilusinya sendiri. Dia merasa bahwa bocah kecil ini benar-benar terlihat seperti putrinya ketika dia masih kecil, terutama sepasang pusaran buah pir. Ini seperti salin dan tempel.

    Dia mengguncang hatinya.

    Mau tak mau aku memikirkan insiden yang terjadi seminggu sebelum putriku menghilang.

    Saat itu, mantan ipar laki-laki itu meneleponnya dan mengatakan bahwa dia belum menghubungi Shangyuanyuan. Baik dia maupun mantan istrinya bergegas kembali dari luar. Mereka melihat apartemen yang mereka sewa sebelum datang ke theyuanyuan. Tidak ada orang di rumah, tidak ada orang di sini, siapa pun yang bisa menghubungi. Mereka semua dihubungi, tetapi tidak ada yang melihat Yuanyuan, dan kebetulan video pengawasan apartemen rusak. Sebenarnya Yuanyuan pernah bepergian secara diam-diam dengan teman-teman sebelumnya, tetapi mereka dihubungi dalam dua atau tiga hari.Kali ini mereka menelepon polisi dan meminta departemen terkait untuk menyesuaikan video pengawasan di dekat apartemen, tetapi tidak ada keraguan yang ditemukan.

[END] My son is Prince Gu ChuanjinWhere stories live. Discover now