Bab 16

317 50 0
                                    

    Dalam pendidikan yang diterima Rong Ting, meskipun itu adalah kaisar, dia juga seorang raja, pertama raja, lalu ayah. Guntur dan hujan semuanya Jun En. Bahkan jika kakek adalah ayah dari ibu, dia tidak boleh terlalu berani. Untungnya, tidak ada orang lain yang hadir. Jika seseorang mendengarkannya, saya takut bahkan ibunya akan terlibat.

    Song Haiping, seorang pria paruh baya berusia empat puluhan, dikejutkan oleh aura Rong Ting, yang berusia lima atau enam tahun.

    "Bagaimana Anda mengatakan anak ini!"

    Apa prioritasmu ... apa ini semua?

    Rong Ting masih tidak mengubah wajahnya, dan dengan tegas berkata: "Kakek, meskipun ibu suri adalah ibu dari suatu negara, dia masih berjalan di atas es tipis di depan harem, dan berharap kakek akan berhati-hati dalam perkataan dan perbuatannya di masa depan. Jangan menyakiti ratu!"

    Faktanya, Rong Ting juga orang yang sombong di tulangnya. Dia tidak pernah berhubungan dengan kakeknya. Dia benar-benar tidak bisa berbicara tentang perasaan. Dia menyukai kakeknya karena dia adalah ayah dari ratu. Dia telah tinggal di istana sejak dia masih kecil, dan Rong Ting adalah satu orang di bawah sepuluh ribu orang. Orang-orang yang dia lihat, kecuali ayahnya, adalah budak. Pendidikannya juga merupakan supremasi kekuasaan kekaisaran. Sekarang beberapa orang menantang kekuasaan kekaisaran, dan beberapa ada di Menghina raja di depannya tidak bisa diterima olehnya.

    Yang tidak dapat dia terima adalah bahwa perkataan dan perbuatan kakeknya akan mempengaruhi ratu ibunya.

    Song Yuan hampir terbiasa dengan cara bicara Rong Ting, tetapi Song Haiping baru saja bertemu dengan Rong Ting, dan dia terpana oleh ucapan sastranya.

    “Apa yang dia bicarakan, kenapa aku tidak bisa mengerti sepatah kata pun?” Song Haiping memandang Song Yuan dengan ekspresi bingung di wajahnya. Setelah kejadian ini, dia juga kehilangan amarah karena dia baru saja ingin menyembelih hewan itu. .

    Song Yuan menghela nafas, menarik Rongting, dan berkata kepada Song Haiping: "Ayah, Gu Gu masih muda. Dia tidak bisa membedakan antara kuno dan modern. Dia pikir itu di zaman kuno, jadi dia sedikit lebih kaku dan serius, tapi dia tidak buruk. Hati. Tetapi lebih baik tidak memberi tahu anak itu bahwa ayahnya bukan milik ayahnya.

    Setelah berbicara, dia menatap Rong Ting lagi, "Gu Gu, itu ayahku. Aku tidak peduli bagaimana kamu mengajarimu di zaman kuno, tetapi di zaman modern, apakah kamu adalah anakku atau bukan, kamu harus belajar menghormati Tetua, Anda tahu? "

    Keduanya "terpelajar".

    Faktanya, Rong Ting masih sangat mendengarkan kata-kata Song Yuan, karena dia tidak mengatakan apa-apa saat ini.

    Mereka bertiga hanya makan malam. Koki Song Yuan memasak. Awalnya, Song Haiping ingin memamerkan putrinya hari ini. Keterampilan memasaknya bagus, tapi setelah itu, jangan katakan itu memasak, makan saja. Tidak ada pikiran.

    Song Yuan menjelaskan kepada Song Haiping 800 kali, dan juga bersumpah kepada Tuhan 800 kali, Dia pasti tidak melakukan apapun yang seharusnya tidak dia lakukan sebelum dia di bawah umur! Jangan pernah diam-diam makan buah terlarang bersama teman sekelas pria agar bisa hamil dan punya anak!

    Rong Ting juga memiliki wajah yang tegas dan diam-diam menjelaskan bahwa dia jelas bukan anak haram, dia adalah putra ratu dan pangeran saat ini.

    Penerimaan Song Haiping terbatas, setelah makan, dia tidak pergi ke tempat wine, mandi lalu kembali ke kamar tamu untuk tidur.

    Mungkin Song Yuan tidak berperasaan dan Lotte Big Tiao mewarisinya. Song Haiping sekarang memiliki sisa rasa. Tidak peduli apa itu, lebih baik melewati ruang dan waktu ke neraka, atau cinta anak anjing, jika anak ini benar-benar Untuk anak perempuan, keluarga mereka tidak bisa melarikan diri! Jika dia tidak menerimanya, dia harus menerimanya. Bisakah dia membuang anak ini karena dia akan disambar petir. Dia adalah anak dari keluarga Song, jadi dia mengakui bahwa dia bukan anak dari keluarga Song-nya. Jangan pernah memikirkannya. Sentuh porselen.

[END] My son is Prince Gu ChuanjinTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang