Bab 37

227 49 0
                                    

    Karena Song Haiping memandang Rong Heng terlalu kaget di matanya, Song Yuan bertanya tanpa sadar, "Ayah, apakah kamu kenal Tuan Xie?"

    Alasan kenapa dia tidak bertanya pada Rong Heng adalah karena dia baru mengetahui darinya beberapa hari yang lalu tentang cedera dan amnesia, dia bahkan tidak bisa mengingat keluarganya, bagaimana dia bisa mengingat orang lain.

    Jika ayahnya mengenal Rong Heng, dia tidak akan terkejut.

    Ayahnya telah berkecimpung dalam bisnis selama lebih dari 20 tahun dan dia memiliki jaringan orang yang luas dan mengenal banyak orang.

    Rong Heng sangat berkultivasi. Bahkan ketika Song Haiping memandangnya seperti ini, dia masih tersenyum dan bertanya dengan sopan: "Paman, maaf, saya telah sakit beberapa waktu lalu dan saya tidak ingat banyak hal. Apakah Anda mengenal saya? "

    Tentu saja Song Haiping tahu! Tapi dia mengenal Xie Heng, dan pangeran dari keluarga Xie pasti tidak mengenalnya.

    Awalnya, Song Haiping ingin menyebutkan kejadian bahwa pengemudi keluarga Xie hampir menabrak Rongting di jalanan Beijing. Dia masih mengatakan sesuatu, tetapi tiba-tiba mengira bahwa putrinya masih di dekatnya, jadi dia menelan ludah.

    Saya tidak bisa membiarkan putri saya mengetahui apa-apa tentang ini. Song Haiping berkata dengan wajah serius: "Tuan Xie, saya melihat Anda kembali ketika saya sedang makan malam seorang teman beberapa tahun yang lalu."

    Itu benar-benar kesalahan Dia mencoba mencari seseorang untuk mencari tahu di mana pangeran berada di kota ketika dia tidak tahu, dia hanya muncul di depannya.

    Tapi Song Haiping sama sekali tidak tahu tentang persahabatan saat ini.

    Dia menatap Rong Heng, lalu ke Song Yuan, wajahnya tiba-tiba menjadi serius.

    Rong Heng tersenyum, "Jadi, Paman, kamu tidak perlu bersikap sopan kepadaku, Nona Song dan aku adalah teman, dan kamu adalah seorang yang lebih tua."

    Ketika Song Haiping mendengar dia memanggil putrinya "Nona Song", matanya berkedip, dan kemudian dia tersenyum dan berkata, "Bagaimana dengan itu."

    Melihat mereka mengobrol dengan canggung, Song Yuan berkata cepat, "Ayah, tidakkah kamu harus naik pesawat, silakan, jika terlambat, akan merepotkan untuk mengubah janji temu Anda, Tuan Xie, pergi, saya akan mengantarmu kembali."

    Begitu dia mengatakan ini, Song Haiping berkata: "Saya baru saja menerima pemberitahuan, dan tidak terburu-buru. Sama saja jika saya pergi besok. Sekarang sudah sangat larut, Tuan Xie, saya akan mengantarmu kembali. Saya tahu, Yuanyuan harus kembali untuk membawa anak-anak, dan anak-anak tidak aman di rumah. "

    Rong Heng sangat perhatian. Dia sepertinya tidak mengerti isyarat dalam kata-kata Song Haiping. Masih ada senyuman konstan di mata lembut itu, "Paman, tidak, hotel tempat saya menginap ada di dekat sini, dan ini saat yang tepat untuk berjalan-jalan dan mencerna. Anda dan Ms. Song kembali dulu. Memang tidak aman meninggalkan anak itu di rumah. "

    Song Haiping tercengang.

    Tanpa diduga, Xie Heng mengetahui bahwa Yuanyuan sudah memiliki seorang anak.

    Jadi bagaimana situasinya?

    Song Haiping menolak untuk setuju. Dia menelepon sopirnya dan berkata kepada Rong Heng, "Tuan Xie, di luar dingin. Anda juga mengatakan bahwa Anda sakit beberapa waktu lalu, tetapi Anda harus memperhatikan tubuh Anda. Secara logika, Anda berasal dari Yuanyuan. Temanku, aku harus mengajakmu makan di rumah. Hanya saja ayah anak itu belum datang, dan dia sangat bergantung pada taman, jadi aku tidak akan menahanmu, tetapi kamu tidak bisa sopan kepada kami dan membiarkan supirnya membawamu kembali. Kamu tidak bisa terlalu Sampai jumpa di luar. "

[END] My son is Prince Gu ChuanjinTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang