Bab 64

162 37 0
                                    

  Keesokan paginya, Song Haiping berkendara untuk menjemput Song Yuan dan Rongting ke stasiun kereta berkecepatan tinggi.

    Awalnya saya berencana untuk pulang dengan kecepatan tinggi, tetapi mengingat Rong Ting masih muda dan naik rel kecepatan tinggi akan lebih nyaman, saya untuk sementara berubah pikiran.

    Rong Heng juga datang, membawa kantong kertas di tangannya, dan menyerahkannya kepada Rong Ting, dan berkata dengan hangat, "Itu semua makanan ringan favoritmu, juga buah-buahan, kamu bisa makan di dalam mobil."

    Rong Ting sedikit canggung, tapi tetap menerimanya, nadanya tidak seganit dulu, tapi dengan datar berkata, "Terima kasih."

    "Sama-sama."

    Song Yuan menebak bahwa Rong Heng harus memiliki sesuatu untuk diberitahukan kepada Rong Ting, jadi dia menarik Song Haiping ke dalam mobil dan memberi waktu pada ayah dan anak itu untuk bergaul.

    Rong Heng melihat ekspresi putranya dan merasa tidak berdaya, tetapi dia masih berkata, "Apakah Anda melihat saya di resor hari itu? Anda salah paham, dan hal-hal tidak seperti yang Anda pikirkan. Ibumu menjelaskannya dengan jelas. "

    Dalam hati Rong Ting, ini adalah ayah dan kaisar. Dia tidak bisa bermain-main di depan kaisar. Bahkan jika kaisar tidak mengingat apapun sekarang, dia juga tahu bahwa dia adalah kaisar, pertama kaisar dan kemudian ayah.

    Dia hanya menundukkan kepalanya, berdiri tegak, dan berkata dengan ekspresi tenang: "Saya tahu bahwa ratu telah memberi tahu saya, dan saya berjanji bahwa ratu tidak akan mengganggu Anda."

    Rong Heng menunjukkan ekspresi terkejut, dan kemudian dengan cepat menyembunyikannya, "Yah, kamu bisa memahami yang terbaik. Di sana, kamu harus mendengarkan kata-kata ibumu."

    "En." Rong Ting ragu-ragu sejenak, lalu bertanya, "Ayah, apakah kamu benar-benar tidak ingat apa-apa?"

    Rong Heng'en berkata, "Ada apa?"

    “Bukan apa-apa, Ayah, aku akan pergi dulu.” Rong Ting tidak lagi memberi hormat padanya lagi, mengangkat tangannya dan melambai, lalu berlari ke mobil Song Haiping, membuka pintu dan duduk.

    Rong Heng memperhatikan mobil itu pergi sambil berpikir.

    Song Haiping duduk di kursi pengemudi dan melaju. Song Yuan dan Rong Ting duduk di kursi belakang. Mobil perlahan meninggalkan kompleks. Song Haiping masih mengeluh, "Mengapa Xie ini masih belum pergi? Bukankah dia mengatakan ingin pergi ke luar negeri?"

    Song Yuan berkata tanpa daya, "Orang-orang akan merayakan Tahun Baru! Dan ini sudah lebih dari dua bulan, hanya sekejap mata."

    ***

    Tidak beberapa hari sejak Tahun Baru Imlek. Ji Junpei bekerja lembur hingga larut setiap hari. Dia menawarkan untuk bekerja lembur atas inisiatif, mencoba melumpuhkan dirinya sendiri dengan pekerjaan.

    Nalar mengatakan kepadanya untuk tidak menjadi penguntit semacam itu Karena Song Yuan tidak menyukainya lagi, akan sia-sia baginya untuk melakukan apa pun, dan itu akan menyebabkan masalahnya, tetapi secara emosional, dia tidak begitu tegas. , Bagaimanapun, adalah seorang gadis yang telah menyukai selama beberapa tahun, bagaimana dia bisa mengatakan bahwa dia tidak suka atau tidak.

    Pada hari ini, dia bekerja lembur lagi hingga larut malam, dan ketika dia kembali ke apartemen sewaan, dia biasanya menyalakan komputer untuk melihat apakah ada email baru.

    Ada hampir sepuluh email yang belum dibaca di kotak surat, dan dia mengkliknya satu per satu. Ketika dia akan menuangkan air, yang diklik sangat aneh. Hanya ada satu lampiran. Awalnya seperti virus. Dia tidak akan mengklik lampiran, tetapi nama lampiran menarik perhatiannya. Nama file lampiran adalah "Pengantar Song Haiping dan Chen Linjing". Tentu saja dia tahu bahwa Song Haiping adalah ayah Song Yuan dan Chen Linjing adalah ibu Song Yuan. Penasaran, menahan nafas dan membuka keterikatan.

[END] My son is Prince Gu ChuanjinTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang