Bab 6

407 59 0
                                    

   Awalnya, rencana Song Yuan adalah pergi berbelanja di mal, dan makan siang juga diselesaikan di sini, tetapi setelah stasiun pencuci mulut, dia pikir dia harus pulang untuk makan!

    Untungnya, Rong Ting terlihat imut dan tampan. Song Yuan mengatakan bahwa anak-anak di rumah menonton drama kostum setiap hari. Petugas di stasiun pencuci mulut memandang Rong Ting dengan lebih penuh kasih. Bahkan wanita pembersih pusat perbelanjaan datang dengan kain pel. Dia bukannya tidak sabar. Bibi itu juga khawatir Song Yuan akan memarahi anak itu, dan berkata sambil tersenyum: "Anak ini sangat tampan, kamu adalah saudara kandung. Nyatanya, gadis, kamu harus mengurangi makanan yang dingin untuk anak itu. tidak baik."

    Rong Ting kedinginan dan ingin mengatakan sesuatu. Song Yuan yang sudah sedikit mengenalnya, menutup mulutnya dan meminta maaf kepada bibinya, "Aku benar-benar merepotkanmu hari ini, maafkan aku."

    Song Yuan membawa Rong Ting ke lantai negatif. Ada supermarket besar di lantai negatif. Dia menghela nafas, "Kami tidak menguji narkoba di sini, dan tidak ada yang ingin menyakitiku, tetapi itu memang salahku hari ini. Aku akan membawamu keluar tanpa memahami era ini. Wajar jika kamu tidak terbiasa. Maafkan aku. "

    Rong Ting awalnya melihat bahwa Song Yuan tidak berbicara, mengira dia marah. Melihat bahwa dia tidak marah pada saat ini, dia meminta maaf pada dirinya sendiri. Ini diwarisi dari temperamen ayahnya yang canggung dan membuatnya mendengus, "Bagus jika ratu tahu kesalahannya. Namun, Gu masih harus mengatakan bahwa ibu suri tidak boleh ceroboh, dan berhati-hati saat kembali ke istana bersama Gu di masa depan. "

    Dia berhenti, masih bertindak dengan gaya "menampar kencan yang manis", dan nadanya mereda, "Tapi ratu tidak perlu terlalu khawatir, dan aku akan melindungimu sendiri."

    Song Yuan tertawa datar, "Kalau begitu aku ucapkan terima kasih sebelumnya."

    Setelah semua ini, dia yakin bahwa anak itu memang dari zaman kuno, yaitu, dia "membaca novel", dia biasanya memiliki banyak otak, jika tidak, dia tidak dapat dikaitkan dengan begitu banyak kata dan perbuatan aneh seorang anak.

    “Apakah kamu ingin duduk?” Song Yuan menunjuk ke kereta belanja.

    Seorang gadis kecil di sebelahnya juga digendong oleh ibunya dan masuk ke dalam keranjang belanjaan.

    Rong Ting mengira itu aneh, tetapi dia tidak menunjukkannya di wajahnya, dia hanya mengangguk dengan tenang.

    Song Yuan membawa Rong Ting ke dalam kereta belanja, Toh Rong Ting masih anak-anak, dan sekarang dia terkejut.

    Supermarket itu sangat besar, dan Song Yuan pertama-tama mendorong Rongting ke area makanan segar, "Kamu benar-benar tidak punya makanan enak. Aku ingin mengajakmu makan makanan enak untuk makan siang, tapi tergantung kamu, kurasa aku harus membuat masalah di restoran lagi."

    Rong Ting hendak marah lagi, "Apakah kamu mengeluh tentang kesepian?"

    “Tidak. Jangan terlalu banyak berpikir, oke?” Song Yuan menimbang iga. Sepertinya anak-anak biasa suka makan iga pendek yang manis dan asam. Dia dulu pergi ke Xie Ya untuk tinggal di sana, dan adik perempuan Xie Ya sangat menyukainya. Iga pendek asam manis dibuat. Rong Ting seumuran dengan saudara perempuan Xie Ya, dan rasanya tidak jauh berbeda.

    Dia mengunduh aplikasi dapur tertentu di ponselnya, membalik-balik gerobak sesuka hati, dan akhirnya memutuskan menu hari ini.

    Iga pendek asam manis adalah suatu keharusan. Jika Anda tidak bisa makan hidangan terlalu pedas seperti anak kecil, Anda bisa memasak telur orak-arik dengan tomat. Song Yuan meminta koki supermarket untuk memilih ikan bass untuknya dan bersiap membuat ikan bass kukus. Ketiga hidangan ini Ini relatif sederhana untuk dilakukan, tidak terlalu rumit.

[END] My son is Prince Gu ChuanjinWhere stories live. Discover now