Bab 28

287 54 0
                                    

    Ketika Song Yuan berjalan ke halte bus, mobil yang ditunggunya kebetulan tiba.

    Ada banyak orang yang menunggu bus hari ini seperti sebelumnya. Song Yuan naik bus lebih dulu, dan Rong Heng mengikuti di belakang. Dia memberi uang tunai.

    Keduanya menemukan tempat di tengah untuk berdiri.Tidak ada tempat duduk di dalam mobil saat ini, dan untungnya, tidak ada orang yang berkerumun di dalam mobil.

    Rong Heng tidak berinisiatif untuk berbicara dengan Song Yuan. Song Yuan masih tenggelam dalam dunianya sendiri. Tiba-tiba ia bermimpi, dan tiba-tiba teringat pada Rong Ting, bahkan jika seorang pria tampan berdiri di depannya dan memikirkan rumah. Dengan seorang putra, dia juga bisa sedikit mengontrol detak jantungnya.

    Menjadi seorang ibu memang tidak mudah! Akankah dia diisolasi dari cinta di masa depan?

    Song Yuan menahan keinginan untuk mengobrol dengannya.

    Rong Heng sangat tinggi, dan tangannya menarik tab dengan mudah Meskipun ada banyak orang di dalam mobil, dia dengan mudah dapat membedakan baunya, yang persis sama seperti sebelumnya.

    Dengan cara ini, dia bisa berdiri di sampingnya, bahkan jika dia tidak mengatakan sepatah kata pun, dia puas.

    Tiba-tiba, dia merasa ada seseorang yang menarik pakaiannya dan melihat ke bawah, seorang gadis kecil yang nakal sedang menatapnya.

    "Paman, paman ~"

    Song Yuan tertarik dengan suara kekanak-kanakan ini, dan kemudian menundukkan kepalanya, dan melihat seorang gadis kecil yang lucu dengan kepala bola ditusuk di samping Rong Heng.

    Tentu saja Rong Heng tahu bahwa Song Yuan sedang mengawasinya. Dia membungkuk, dengan senyum lembut di wajahnya, dan bertanya dengan lembut, "Nak, ada apa?"

    “Paman, kenapa kamu berambut putih! Sama seperti kakekku! Tapi kamu terlihat lebih muda dari kakekku.” Gadis kecil itu seharusnya sangat penasaran, jadi dia mengumpulkan keberanian untuk bertanya.

    Ibu gadis kecil itu sangat malu dan bergegas untuk membawanya pergi, dan berkata dengan nada meminta maaf kepada Rong Heng, "Maaf, maaf, anak itu tidak berakal sehat."

    Ekspresi Rong Heng melembut, “Tidak apa-apa.” Dia memandang gadis kecil itu lagi, dan senyumnya semakin dalam, “Anakku, rambut putih pamanku diwarnai, dan rambut hitammu sangat indah. Paman sudah mempertimbangkan apakah akan mewarnai menjadi hitam. . "

    Song Yuan melihat Rong Heng berbicara dengan gadis kecil itu dengan sabar dan lembut, dan untuk beberapa saat, dia sangat emosional. Ketika gadis kecil itu pergi bersama ibunya, dia tanpa sadar berkata, "Kamu sangat sabar dengan anak-anak."

    “Benarkah? Mungkin aku lebih menyukai anak-anak.” Rong Heng juga kembali menatap gadis kecil itu, “Aku harus lebih sabar dengan anak-anak”.

    "Juga." Song Yuan menggelengkan kepalanya, "Banyak orang tidak menyukai anak-anak, dan menganggapnya merepotkan. Tidaklah terlalu banyak bersabar dengan anak-anak sepertimu."

    Rong Heng tertawa, "Mendengarkan Anda begitu memuji, saya pikir saya telah melakukan hal yang hebat."

    Song Yuan tidak tahu apakah dia telah membawa filter, tetapi merasa pria tampan berambut putih ini benar-benar menonjolkan estetika, dan dia tidak bisa menahan pria seperti itu.

    Jika bukan karena anak-anak dalam keluarga, dan jika hal-hal itu tidak terjadi, dia akan meletakkan cadangannya dan mengambil inisiatif.

    Sayang sekali.

[END] My son is Prince Gu ChuanjinWhere stories live. Discover now