Bab 104

333 39 5
                                    

    Dulu Rong Ting mengira ayahnya tidak punya hobi, oh tidak, dia masih punya satu hobinya, yaitu menipu ibunya.

    Ketika dia kembali ke zaman kuno dari zaman modern, Rong Ting menemukan bahwa ayahnya tiba-tiba sangat mengambang!

    Jika terjadi kesalahan, pasti ada iblis.

    Dia ingat apa yang dikatakan ratu, ketika orang sedang jatuh cinta, mereka tanpa sadar ingin berpakaian indah. Dia berpikir, meskipun pria dan wanita tidak dalam saluran yang sama, mereka semua adalah manusia. Mereka harus sama dalam hal-hal besar. Ayah dan kaisar saat ini ... Apakah karena dia ingin jatuh cinta?

    Rong Ting tahu bahwa dia sangat egois. Dia tidak tahu apakah ratu ibu sedang mencari pacar di sisi modern. Dia toh tidak bisa melihatnya, jadi dia berasumsi bahwa ibunya tidak punya pacar!

    Sang ayah ingin jatuh cinta, ingin bersama orang lain, kecuali jika ia sudah mati, kecuali ia buta dan tuli, jangan pernah memikirkannya.

    Rong Ting yang berusia sebelas tahun sangat sibuk setiap hari. Dia tidak lagi puas mendengarkan ajaran Taifu. Dia ingat kalimat yang diucapkan oleh ibunya dan mempraktikkan ilmu sejati, sama seperti jika dia belum berpakaian sampai zaman modern, bagaimana dia bisa tahu harga sayur-mayur Bagaimana Anda bisa tahu harga beras? Keadaan seperti apa rakyatnya? Dia harus tahu bahwa jika orang mampu makan, dia perlu tahu, dan tidak ada yang boleh mencoba membodohinya. Sebelum dia berhasil, dia punya banyak uang Luangkan waktu untuk berlatih.

    Tentu saja, sesekali saat bapak dan anak asyik mengobrol, Rong Ting juga sesekali menusuknya, "Saya menyembunyikan identitas saya dan berjalan di antara orang-orang. Saya ingin tahu perasaan orang, bukan jatuh cinta dengan rompi."

    Rong Heng: "..."

    Ini mungkin akan menjadi sejarah kelamnya.

    “Jangan mengatakan hal-hal aneh ini di depan orang lain.” Rong Heng masih pusing.

    Mengapa? Rong Ting mengandalkan sikapnya yang goyah, dan pada beberapa kesempatan dia sangat marah sehingga dia bahkan mengatakan bahwa menteri itu orang dusun.

    "Ayah, apa kamu tidak mendengarkan ibu ratu? Kamu tidak peduli dengan para menteri, tetapi peringatan tiga hari membuat kamu memilih putri untukku! Aku baru berusia 11 tahun tahun ini, dan aku masih di sekolah dasar di Hyundai, jadi mereka membuatku bingung. Apa kau membuatku jatuh cinta? "Rong Ting menjadi semakin marah ketika dia memikirkannya," Aku tidak memikirkan hal semacam ini sekarang. Aku hanya duduk di sekolah dasar. Siswa sekolah dasar akan diundang ke orang tua mereka untuk cinta awal mereka! "

    Para menteri ini terlalu frustrasi, bukan?

    Dia ingin mengenalkannya pada pacarnya di usia sebelas tahun, jika di jaman modern, dia akan dimarahi sehingga tidak mengenal ibunya.

    Rong Heng juga tidak berdaya, "Aku menolak. Hanya saja kamu tidak bisa menghentikan orang lain dari hal semacam ini. Mereka mengatakan milik mereka, aku hanya tidak mendengarkan."

    “Apa yang dikatakan ratu, kamu hanya bisa mempertimbangkan hal-hal itu setelah usia 18 tahun.” Rong Ting tidak benar-benar menganggap kata-kata Song Yuan sebagai dekrit kekaisaran. Dia benar-benar tidak tega memikirkan hal-hal ini. Saya akan memikirkannya. Jika Anda jatuh cinta sebelum usia delapan belas tahun, Anda semua adalah cinta yang prematur.

    "Mengerti."

    Para menteri sangat puas dengan Rong Ting, terutama Tai Fu yang dulu memuji bakat dan kecerdasannya, tapi sekarang berbeda, mereka tidak sabar untuk mengajari Rong Ting semua ilmunya.

[END] My son is Prince Gu ChuanjinWhere stories live. Discover now