Bab 63

156 36 0
                                    

    Malam sebelum Song Yuan meninggalkan Beijing, dia menerima undangan dari seorang senior di universitas. Senior tersebut mengatakan bahwa dia ingin mentraktirnya makan malam.

    Kakak perempuan ini juga anggota klub pada saat itu dan merawatnya dengan baik, tetapi sejak kakak perempuan itu lulus, mereka tidak banyak berhubungan. Bagaimanapun, dia masih bersekolah dan sang kakak perempuan sedang bekerja. Lingkaran ini berbeda. , Tiba-tiba kakak perempuannya memintanya untuk makan malam di WeChat, dia setuju tanpa berpikir.

    Nama belakang kakak perempuannya adalah Jiang dan namanya Jiang Na. Dia sangat antusias. Saya mendengar bahwa dia tidak berprestasi baik dalam ujian masuk perguruan tinggi.

    Keduanya bertemu di pusat perbelanjaan dekat jalan lingkar ketiga.Ketika Song Yuan melihat Jiang Na lagi, dia masih tidak bisa menahan perasaan di dalam hatinya, kakak perempuan itu sangat lembut, dia tampak seperti gadis berbakat dengan suasana gulungan yang kuat.

    “Saya juga mendengar dari teman-teman saya bahwa Anda berada di Beijing.” Jiang Na menuangkan secangkir teh untuk Song Yuan. “Saya tidak tahu apakah kebiasaan rasa Anda saat ini telah berubah. Saya memesan makanan penutup untuk Anda atas inisiatif saya sendiri.”

    “Aku juga suka makan yang manis-manis sekarang.” Song Yuan menyeringai, “Kakak senior, dimana kamu bekerja sekarang, kami tidak melihatmu terakhir kali di pertemuan klub kami, mereka bilang kamu sangat sibuk sekarang.”

    "Semuanya karena frustrasi. Saya bekerja di perusahaan asing. Saya terutama bertanggung jawab untuk menarik pelanggan. Kadang-kadang saya juga bepergian ke luar negeri." Jiang Na berhenti dan mengeluarkan parfum kemasan dari tasnya. "Saya tidak mengenal Anda. Apa yang kamu suka Saat kamu mengunjungi toko duty-free, menurutku bau ini masih sangat muda dan segar, dan itu cocok untukmu.

    "Aku bahkan tidak menyiapkan hadiah ..." Song Yuan merasa malu menerima parfum itu.

    “Itu berbeda. Saya telah bekerja selama beberapa tahun, dan Anda baru saja lulus.” Jiang Na memberikan hadiah itu padanya dan tersenyum, “Terima, saya tidak cocok untuk selera ini, rekan-rekan saya mungkin tidak. Akan mengatakan saya berpura-pura menjadi lembut. "

    Keduanya mengobrol sambil makan. Suasananya sangat bagus. Ini mengingatkan Song Yuan pada kakak perempuan seniornya di perguruan tinggi. Saat itu, dia sering mengajaknya makan malam.

    Ketika saya sedang makan makanan penutup, Jiang Na tiba-tiba bertanya, "Yuanyuan, apakah kamu tahu bahwa Ji Junpei berada di gedung kantor yang sama dengan saya sekarang."

    Topiknya berubah sangat cepat sehingga Song Yuan tertegun.

    Sebenarnya, Ji Junpei dan aku adalah alumni sekolah menengah. Dia satu tahun lebih tua dariku. Aku tumbuh dengan mendengarkan legendanya. "Jiang Na berkata dengan bercanda," Aku sangat mengaguminya karena seseorang berkata sangat awal Namun, betapa pun sulitnya bagi orang miskin untuk memiliki seorang putra, saya selalu berpikir dia dapat melakukannya. "

    "Kakak Senior ..." Song Yuan tidak tahu apakah harus mengatakan apa-apa.

    "Aku tahu apa yang akan kamu katakan. Aku mendengarkan Ji Junpei ketika aku makan dengan Ji Junpei tempo hari. Yuanyuan, karena aku tahu sesuatu, kupikir aku harus memberitahumu, jika tidak akan ada kesalahpahaman di antara keduanya. Sayang sekali tidak bisa bersama Yuanyuan, walaupun kamu jarang membicarakan keadaan keluargamu di depan kami, banyak orang tahu bahwa orang tuamu adalah pengusaha lokal yang terkenal. Semua orang bilang keluargamu kaya. Siapapun yang menikahimu berarti berjuang kurang dari 20 tahun. Saat itu, seseorang mengatakan hal itu di depan Ji Junpei. Situasi di keluarganya sangat biasa. Kakeknya menjalani operasi bypass jantung, dan setiap bulan dia minum obat lebih dari dua ribu yuan. Kedua orang tuanya adalah pekerja biasa. "

[END] My son is Prince Gu ChuanjinDonde viven las historias. Descúbrelo ahora