Bab 97

108 27 0
                                    

    Song Yuan benar-benar tercengang.

    Sulit baginya untuk tidak mendefinisikan perilakunya dalam hal lamaran nikah, jika bukan lamaran nikah, apa yang dilakukannya dengan cincin berlian untuknya, dan juga mengatakan hal seperti ini, tetapi jika itu lamaran nikah, mengapa dia merasa salah? Melamar pada saat ini sama sekali tidak seperti gayanya.

    Dia harus tahu bahwa dia tidak akan menyetujui lamaran pernikahannya sekarang, jadi mengapa seperti ini? Dalam ingatan, dia adalah orang yang tidak suka ditolak. Sama seperti ketika dia baru saja menyeberang, dia akan dengan sengaja berpura-pura mengalami amnesia untuk mendekatinya karena dia mengenalnya.Setelah dia tahu identitas aslinya dan tahu dia punya ingatan, maka dia tidak akan pernah mendekatinya lagi.

    Setelah Song Yuan memikirkan hal ini, dia mengerutkan kening dan bertanya dengan serius: "Ada apa denganmu, apa terjadi sesuatu?"

    Rong Heng merasa lega dan tiba-tiba tertawa.

    Pada saat ini, dia sepertinya kembali ke penampilannya saat pertama kali bertemu, begitu santai dan tenang.

    “Lihat, kau masih mengenalku dengan sangat baik.” Rong Heng meletakkan cincin di atas meja dengan lancar, dia berjalan ke jendela dari lantai ke langit-langit, melihat segala sesuatu di komunitas, menoleh, di bawah sinar matahari, rambutnya tidak terlihat putih Itu berwarna perak, yang membuat seluruh tubuhnya lembut.

    “Yuanyuan, aku akan kembali.” Kata Rong Heng, matanya dengan lembut menatapnya, “Sebenarnya, itu adalah kecelakaan ketika aku datang ke sini. Aku sangat merindukanmu saat itu. Aku mencari-cari di buku-buku kuno dan menemukan seorang guru nasional. Guru bahasa Mandarin berkata bahwa saya adalah orang yang beruntung di Dinasti Daye dan saya tidak dapat pergi terlalu lama, Tercatat bahwa seseorang mencoba metode ini dan berpetualang, tetapi setelah dia kembali ke posisi semula, dia hanya hidup. Berusia kurang dari 40 tahun, ini adalah langkah yang merusak hidup, jadi buku itu dilarang. "

    “Guru bahasa Mandarin pernah menasihati saya untuk tidak terlalu gigih. Anda ditakdirkan untuk datang dan pergi. Saya tidak bisa memaksakannya, tapi saya tidak percaya. Saya hanya ingin bertanya sepatah kata pun pada awalnya. Apakah Anda benar-benar ingin meninggalkan saya? Setelah saya datang, saya sangat rakus, dan saya ingin kamu kembali kepada saya. "

    Song Yuan menatapnya dengan tatapan kosong.

    "Apa kau percaya padaku? Aku bukan orang seperti itu. Dalam lima tahun sejak kau menghilang, selain merindukanmu, aku masih melakukan apa yang harus dilakukan seorang kaisar. Bagiku, untuk menjadi kaisar yang baik, Itu tanggung jawab saya. Jika Anda tidak bisa menjadi suami yang baik, maafkan saya. "

    Mendengarkan kata-kata ini, tangan Song Yuan mulai bergetar. Dia takut menjatuhkan mangkuk. Dia meletakkan mangkuk di tangannya di atas meja dengan bingung, dan hidungnya mulai sakit, "Kamu, kamu mau kembali?" "

    "En." Rong Heng tersenyum dan mengangguk, "Aku akan kembali ke posisi semula. Maafkan aku. Aku harus memohon pengampunan. Hanya saja aku tidak bisa melepaskan Dinasti Daye, aku juga tidak bisa melepaskan negaraku, rakyatku. Teman-teman. Aku akan kembali. Sedangkan untuk Rong Ting, "dia berhenti sejenak," Lihat dia, kamu mungkin tidak ingin Rong Ting meninggalkanmu. Jika dia ingin tinggal di sini, biarkan dia menemanimu. "

    Dia tidak tahu seberapa besar keberanian dan usaha yang dibutuhkannya untuk membuat keputusan ini.

    Ini mungkin yang dia lakukan dalam hidupnya ... paling tidak seperti keputusannya.

    Sejauh yang saya ingat, tidak peduli apa yang dia lakukan atau katakan, dia akan mempertimbangkan kepentingannya sendiri untuk pertama kalinya, mungkin ini adalah pertama kalinya, pertama kali dia seperti orang suci.

[END] My son is Prince Gu ChuanjinTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang