Bab 78

155 37 0
                                    

    Song Yuan tidak menyangka bahwa Rong Heng akan kembali dan membelikan mereka makanan.

    Ketika mereka bertiga pergi ke bangsal lagi, Wu Siyu dan suaminya telah menyelesaikan video call tersebut. Dia berkata dengan gembira: "Saya selalu membeli tiket tercepat. Dia mengatakan bahwa jika semuanya berjalan dengan baik, dia mungkin bisa pergi ke rumah sakit pagi-pagi sekali. Saya hanya bertanya Setelah dokter, dokter mengatakan bahwa saya tidak boleh melahirkan begitu cepat. Dokter sepertinya sangat berpengalaman. Dia bilang saya mungkin tidak bisa melahirkan sampai siang atau sore besok. "

    Ekspresi Song Yuan dan Rong Heng saat ini sangat membingungkan.

    Keduanya akhirnya sinkron untuk sementara waktu, dan mereka tidak berharap dia begitu bahagia sekarang.

    Song Yuan mengingat rasa sakit saat melahirkan dan tidak bisa menahan untuk mengacungkan jempol Wu Siyu saat ini.

    Rong Heng bingung, dia ingat saat Yuanyuan punya bayi, dia tidak begitu bahagia, matanya merah dan ketakutan.

    “Saya meminta supir untuk membeli beberapa hidangan, dan juga memesan sup ayam ginseng milik laki-laki.” Rong Heng berkata kepada Song Yuan, “Kamu biarkan dia minum sup, kalau tidak kamu tidak akan punya tenaga untuk menunggu bayi.”

    Song Yuan terdiam setelah mendengar kata-kata itu.

    Ini sangat familiar, dan beberapa gambar muncul kembali secara tidak sadar ketika dia mengenalnya. Pada saat itu, dia tidak berniat makan, dan ruang makan tidak dapat membuat apa yang diinginkannya. Awalnya tidak terlalu menyakitkan, dia murni Takut pada dirinya sendiri, giginya berkelahi, dia secara pribadi membawa semangkuk sup ginseng, mendukungnya, membujuknya dengan sangat sabar, dan memintanya untuk minum lebih banyak.

    Dia menggelengkan kepalanya dengan lembut, seolah membuang kejadian masa lalu ini dari pikirannya.

    Wu Siyu memiliki nafsu makan yang baik. Dia minum semangkuk sup dan makan semangkuk kecil nasi. Dia menyentuh perutnya yang tinggi dengan puas, "Aku merasa nyaman."

    Melihatnya begitu nyaman dan nyaman, Song Yuan tidak bisa menahan nafas, "Masih modern, belum lagi Doula, dan persalinan tanpa rasa sakit."

    “Melahirkan tanpa rasa sakit?” Dia tahu dua kata ini, digabungkan menjadi satu, dia tidak begitu mengerti apa artinya.

    Song Yuan menjelaskan kepadanya dalam sains populer dengan sabar, "Saya tidak tahu persis apa yang terjadi. Bagaimanapun, setelah tiga jari dibuka, Anda bisa bertarung. Setelah pertarungan, rasa sakit tidak akan begitu menyakitkan dan akan berkurang sebagian besar. Sakit ibu. "

    Rong Heng memberikan kebajikan yang rendah.

    Dia tidak banyak bicara, dan Song Yuan tidak punya waktu untuk mengamati emosinya.

    Meskipun suami Wu Siyu akan berada di sini beberapa jam lagi, Song Yuan tidak akan membawa Rongting pulang sekarang.

    Rong Heng tidak ingin tinggal di bangsal. Bagaimanapun, dia adalah pria dewasa. Ada wanita hamil di bangsal ini. Dia tidak cocok untuk tinggal di sini. Dia hanya mengatakan untuk keluar dan bernapas, dan Song Yuan tidak menghentikannya.

    Ada banyak orang di rumah sakit ini yang memiliki anak dan dirawat di rumah sakit setiap hari. Rong Heng berkeliling dan datang ke bagian yang aman. Tidak ada orang dan tidak ada pemanas, dan akhirnya udara bersirkulasi.

    Tak lama kemudian, seorang pemuda datang. Dia datang untuk merokok. Dia terkejut ketika melihat seseorang di sana. Setelah bereaksi, dia menyerahkan sebatang rokok kepada Rong Heng, "Bung, datang satu?"

[END] My son is Prince Gu ChuanjinWhere stories live. Discover now