58. CEMBURU DAN KETULUSAN RANGGA

4.4K 338 224
                                    

        MELATIH CINTA KLEAN PADA RAVEGA!
SKUY JAWAB DI KOLOM KOMENTAR :V

        MELATIH CINTA KLEAN PADA RAVEGA!SKUY JAWAB DI KOLOM KOMENTAR :V

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.




*****




SAMPAI SINI MASIH ADAKAH YANG BERTAHAN DI KAPAL REY DAN REINA?

KLEAN BACA JR PAS POSISI GIMANA?
REBAHAN? KHAYANG? LARI? ATAU PAS LAGI MANDI? :V









*****


























JIKA kamu menginginkan apa yang kamu mau, maka kamu harus siap berjuang untuk mendapatkannya, harus siap melewati rintangan yang sudah pasti ada di setiap perjalanannya, juga harus siap atas resiko dari keputusan yang sudah kamu terima sebelumnya.

Setelah Rey bangun dari koma, manusia yang selalu mengaku paling tampan sebumi itu langsung menunjukkan perubahan sikapnya terhadap Reina. Tatapan teduhnya berubah tajam, kehangatannya berubah dingin, senyum tulusnya berubah smirk, mulutnya yang tudak pernah lepas dari gombalan manis berubah menjadi makian pedas tak berperasaan. 

Dan sejak saat itu, Reina memutuskan mengambil resiko dengan berjuang melewati segala makian demi mendapatkan Rey kembali. Membentengi hati supaya tahan banting untuk apapun yang terjadi kedepannya nanti.

Oh tunggu! Jangan membahas nanti, contoh seperti sekarang saja. Reina yang sudah rapuh harus berusaha susah payah mempertahankan tembok keyakinannya akibat perkataan pedas Rey tadi yang bilang ...,

"Lo tahu Reina? You look like a bitch!"

Sangat kontras sekali perbedaannya dengan rayuan manisnya dulu saat bilang ....,

"Sayang, tahu nggak? You look like a princess. Be a princess in my heart, stay with me yes?"

Reina merasa seperti di hukum dengan perubahan sikap Rey, apa ini sebanding dengan perlakuan ketika ia menolak Rey dulu? Tentu tidak! Reina rasa, yang ia alami sekarang jauh lebih parah, kesakitannya lebih kentara. Perjuangannya lebih rumit di banding Rey dulu. Reina tahu karma itu ada, Reina tahu hukum alam itu nyata. Tapi apa iya harus sejahat ini menyiksanya?

Reina ingin menyerah, tapi ia tidak bisa melakukannya. Reina sangat mencintai Rey.

Reina sendiri tidak pernah menyangka telah membiarkan dirinya benar-benar jatuh pada dunia cowok itu, dengan menjadikan Rey seolah udara. Bodoh? Iya, Reina memang bodoh.

Reina jadi ingat, dulu Dimas pernah mengatakan kalau Rey terlalu mencintai Reina sampai jadi bodoh, bentuk pembelaan untuk sahabat katanya. Apa Salfa juga tidak mau melakukan demikian untuk membela Reina? Mereka berdua juga sahabatan, dan posisinya telah berbalik sekarang, Reina yang menjadi bodoh karena sangat mencintai Rey.

JUST REYGAN [COMPLETED]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang