59. CERTAINTY AND HEART'S CONTENT REYGAN ARSENIO

4.4K 367 235
                                    

WUHUUU
NDA BACK! SIAPA YANG UDAH NUNGGU JR UPDATE NIH?

NDA MO NANYA DONG MAU NANYA. DI PART KEMARIN KAN NDA MINTA KLEAN NEBAK SIAPA DIA, KOK KLEAN BISA TAU ITU BABY BOY SEH? KENAPA BISA COBA?

SOALNYA JAWABAN KLEAN BENER, ITU REY! HUHUHUUUU

NIH NIH POCTO JELASNYA

OH YA, BACA JUST REYGAN PAS SAMA SIAPA?

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

OH YA, BACA JUST REYGAN PAS SAMA SIAPA?

NDA MAU NODONG VOTE DAN KOMEN POKOKNYA 🗡️💣

PY RIDSSSS






*****

___Kita pernah sama-sama berjuang. Entah aku ataupun kamu pernah saling bertukar harapan. Maka, ayok membuat kepastian! Supaya aku tahu apa yang kamu inginkan. Berjalan sendirian atau beriringan___

*****

          
 























BUNDA Rindu bilang, sewaktu Rey mengalami tidur panjang, Reina adalah wujud cinta yang menjelma seorang gadis. Perhatian serta kasih sayangnya mampu menyita atensi yang dapat di rasakan oleh manusia lainnya.

Bunda Rindu juga bilang, selepas pulang sekolah Reina tidak pernah absen mengunjunginya. Mengajaknya berbicara meski tak ada sahutan, terus berdiam diri di samping bangsal tanpa rasa bosan, mengecup kening Rey sebagai pamitan ketika hendak pulang di iringi mata sembab setelah kakinya melangkah pelan.

Cinta Reina itu nyata. Kata Bunda Rindu juga.

Bukan di lihat, tapi di rasakan.

Bukan di nilai, tapi di artikan.

Semenjak Rey mendeklarasikan bahwa ia mencintai Reina, itu adalah ungkapan paling jujur yang sudah Rey patenkan akan tetap bertahan sampai kapan pun. Berjanji pada diri sendiri akan mendapatkan dan mengesahkan Reina menjadi miliknya.

Rey berusaha, kemudian berhasil. Reina jatuh cinta, Rey mendapatkan keinginannya.

Namun sekarang, saat semua telah tergenggam, dengan mudahnya Rey malah menyuruh Reina menghapus cintanya hanya karena keegoisan semata. Membiarkan perjuangannya berakhir sia-sia hanya karena permintaan maaf yang sulit di terima.

Katakan lah Rey bodoh, brengsek, sialan, atau sumpah serapah apapun yang ingin kalian sampaikan. Tapi, siapa peduli? Kalimat Reina yang menyatakan ia merasa terancam ketika bersama Rey karena kehidupan Rey berdampingan dengan Ravega selalu terngiang di kepala Rey. Tidak berhenti berdengung layaknya alarm pengingat bahwa Reina selama ini ternyata terbebani.

JUST REYGAN [COMPLETED]Where stories live. Discover now