AUTHOR MASIH HIDUP

45.7K 2.6K 652
                                    

Halo

Tahan
Tahan dulu tahan

Maaf udah membuat kalian menunggu lama tanpa kepastian yang jelas, selama saya hiatus. Saya merasa ada banyak hal yang mesti dibenahi dari diri saya satu persatu saat itu. Saya sempat stres dan terpuruk.

Ga sengaja kebuka notif wattpad dan mau nangis rasanya liat cerita ini banyak yang tunggu. Saya merasa melihat titik cahaya kecil diujung jalan gelap.

Seolah jiwa semangat saya kembali berkobar. Mengingat gimana dulu saya pertama kali datang ke watty sok-sok an buat cerita, ga ada yang baca dan giliran ada yang baca tapi ga di vote. Saya merasa dari titik sekecil itu saya belajar banyak hal, salah satunya menghargai orang lain. Saya ingat gimana masa2 susah dan sedih saya. Dan saya merasa bersalah ketika saya sudah dapat banyak dukungan malah disia-siakan :)

Selama menghilangnya saya ini, saya dengan segenap jiwa raga ingin meminta maaf kepada seluruh readers yang selalu setia menanti. Dan bahkan mungkin sudah mendelete story ini dari library kalian. (Guys aku kembali, add to library lagi dong🥺😳) hehe canda sayang.

Makasi untuk semua pembaca yang setia menunggu. Ga kalian bilang juga saya tau saya jahat. Jadi mohon dimaafkan ya🙏🏻

Saya janji, akan segera mengupdate cerita ini. Saya tau ada banyak penggemar Ezaron dan mommynya sedang menanti bagaimana kelanjutan cerita mereka. Ya, saya akan tuntaskan rasa kepo kalian itu hehehe

Gambaran ending cerita ini sudah saya persiapkan gambarannya dari lama. Suka ga suka, terima ga terima. Staytune dan baca saja nanti setelah ditulis yee heheh (lah kenapa gw ketawa njir?) 😭

Cerita akan saya posting beberapa hari kedepan. Harap bersabar ya, i love you to the moon and back all bby ❤️

I MISS YOU MOMMYWhere stories live. Discover now