Prolog

760 28 4
                                    

Cerita ini sebenarnya sudah tamat, tapi sudah aku unpublish karena mau di revisi. Tapi karena beberapa hari ini aku sedang sibuk buat perangkat pembelajaran, jadi harap sabar dulu ya.. 😊😊

Masih ingat dengan kisahku dengan saudara kembarku? Hari ini kita resmi bukan lagi anak SMA. Kita sudah lulus. Ega dan Flier sudah di terima di universitas di Jepang dengan beasiswa penuh hingga S2. Sial, mereka dengan mudahnya pergi lama ke negara yang aku favoritkan dengan anime dan lagu-lagunya yang aku sukai. Tapi semua itu berkat kerja keras mereka usai mewakili Indonesia di kanca Internasional. Sehingga mereka tak perlu memusingkan biaya kuliah nanti. Lalu aku? Hahaha jangan tanya, aku masih harus berjuang untuk masuk universitas dengan jurusan yang aku harapkan dengan bersaing ribuan pendaftar lainnya.

Mengenai hubunganku, semua masih adem ayem saja. Dan sudah memasuki 2 tahun lebih. Tak ada pertengkaran atau kata putus dan berakhir balikan. Setiap bertemu dengan Ega, ada saja hal baru yang membuatku takjub. Dan aku bisa memasuki dunianya dengan mudah dan otakku sedikit encer hehehe. Lalu Flier, dia sudah lama putus dengan Leo sejak kelas 3. Katanya dia mau fokus dengan ujian nasional. Alasan klasikkan dan sering terjadi pada saat menjelang ujian nasional. Dan setelah ini hubunganku akan terasa lebih sulit lagi karena akan menjalani LDRan. Sanggupkah aku?

Aku Cinta ...??Where stories live. Discover now