Part 40

177 19 8
                                    

Ku scroll dari atas ke bawah, semua menunjukkan jika dia adalah atlet basket profesional. Ku baca semua postingannya sekali lagi setelah sebelumnya aku mengucek mataku. Benar-benar atlet basket, terlihat banyak fotonya saat melay up, mendribble bola bahkan melakukan dunk ke ring. Jadi banyak ABG pada minta foto dengannya karena dia pemain basket. Garuda Bandung? Aku langsung terkekeh mengingat dia sejak tadi bicara tentang tim garuda bandung tapi aku malah mengabaikannya.

Diftha benar-benar berubah sejak terakhir aku bertemu 5 tahun yang lalu. Namun ada satu hal yang masih terlihat sama, dia manja dengan mamanya . Aku jadi kangen sama masakan mama Ira.

Usai menfollow akun Diftha, aku mengecek notifikasi yang sudah aku abaikan tadi. Hampir semua dari Ega. Haruskah aku membukanya dan membalasnya? Atau aku harus memblokir akun dan nomornya agar aku bisa lepas dari bayang-bayangnya. Tapi bukankah itu tindakan pengecut, dan menandakan tidak bisa move on. Akhirnya aku mengabaikan semua tentang Ega di akunku. Hingga sebuah notifikasi dari Diftha muncul.

Difthapratama
Terima kasih untuk hari ini @F_Andara Teman sejatiku dan kuharap kita bisa bersama selamanya 😘😘

Baru juga dia memposting foto kebersamaan kita di markas SM tadi, dengan ekspresi lucu yang kita buat. Sudah banyak yang menyukai postingannya dengan banyaknya bentuk hati yang di terima. Hingga sebuah komentar dengan nama yang ku abaikan tadi muncul.

Princenya_Fleo: selamat!

Deg

Mendadak aku merasa kacau dengan komentar Ega di sana. Tiba-tiba pemain Pelita Jaya yang sedari tadi aku dukung terus, ikut berkomentar.

Andakaraprastawa: ciee 😘😘 akhirnya posting foto bareng cewek. Selamat ya!

Aku membulatkan mataku tak percaya. Pertama karena orang yang aku teriakkan sejak pertandingan tadi ikut berkomentar dan yang kedua aku sedikit kacau karena Ega pasti menganggapku berselingkuh. Kalau tidak, alasan aku meminta putus padanya karena ini. Sungguh di luar dugaan bisa seperti ini. Ku rebahkan tubuhku sambil memandang langit-langit atap.

Aku tak menyangka jika cinta itu bisa sesakit dan serumit ini. Kalau tahu cinta itu seperti ini, aku lebih baik jadi anak SD saja. Tak perlu memikirkan hal berat seperti ini. Yang ada hanya bermain dan tertawa bersama teman-teman.

Sebuah ringtone pesan terdengar. Akupun segera mengeceknya kembali.
Tatang: besok pertandingan garuda, nonton ya!

Aku kembali terkekeh saat mengingat muka bete Tatang tadi.

Aku: Hmmm... Gue sudah bilang berkali-kali. Garuda Bandung sudah nggak sip lagi 😒😒

Tatang: Ayolah, 😩😩 gue janji besok pertandingannya bakal keren 😏

Aku: Besok lawan siapa?

Tatang : Aspac

Aku : Ok, gue bakal nonton Pratawa yeah 😍😍😘😘

Tatang: Sekali-kali dukung Garuda Bandung kenapa? 😤😢

Aku: Males, sudah ah mau tidur nih capek 😴😴

Tatang: Ck, mengalihkan pembicaraan. Besok langsung ke pintu masuk saja. Sudah ada yang nunggu 😇

Aku: Siapa? 🙎

Tatang: Sudah tunggu saja, cepat tidur. Katanya capek? Have a nice dream Dara 😴😴

Aku: 😩😱 Have a nice dream Tatangku 😘

Aku Cinta ...??Onde histórias criam vida. Descubra agora