Part 47

264 20 32
                                    

Masih tentang Ega ya ...
Happy reading semua 😊😊

***

Putus. Tiba-tiba saja minta putus. Bingung, kacau dan entahlah semua menjadi satu. Tanpa kejelasan Fleo tiba-tiba meminta putus. Padahal kita sudah lama menjalani hubungan ini. Apa dia telah bosan denganku? Atau dia benar-benar telah menemukan pengganti diriku ini. Berulang kali aku mencoba menghubunginya. Tapi tetap saja dia tak pernah mengangkatnya.

"Ga, loe kenapa? Loe terlihat kacau" ujar Fliera pagi ini

"Gue putus" jawabku lirih

"Apa? Maksud loe?" tanya Fliera bingung

"Gue sudah putus sama Fleo"jawabku dengan nada tinggi hingga membuat Fliera terkejut

"Sorry, gue nggak bermaksud ngebentak loe" ujarku lirih

"Loe nggak apa-apakan? Loe terlihat buruk sekali" ucap Flier sambil menepuk pundakku

"Gue nggak tahu gue gimana sekarang. Rasanya ada yang aneh. Bahkan gue merasa ini semua mimpi"

Aku menjambak rambutku frustasi.

"Trus Fleo bilang alasan dia minta putus?" tanya Flier

Aku menggelengkan kepalaku

"Malam tadi dia cuma bilang mau putus sama gue. Trus dia matikan video callnya. Pas gue hubungin balik, sudah nggak bisa lagi. Jadi gue nggak tahu alasan dia minta putus sama gue"

"Ya sudah, biar nanti gue akan ngomong sama dia. Tapi hari ini gue ke kelas dulu. Gua harus kuliah. Yang semangat ya"

Aku menganggukkan kepalaku. Mungkin lebih baik aku tak masuk kuliah hari ini. Toh hanya sehari. Aku harus menenangkan pikiranku.

***
Entah sudah berapa kali aku tetap berusaha menghubungi Fleo. Tapi nyatanya dia benar-benar tak mengangkat telpon dariku. Namun aku sedikit bersyukur tak ada satupun akun sosial media dan nomor telpon yang dia blokir. Bahkan nama akun ig dan line masih sama. Princessnya_Ega. Semua tulisan tentang isi hatikupun di sosmed tak ada satupun jawaban termasuk pesan yang ku kirim kepadanya tak juga dapat balasan. Hingga sebuah foto yang di tandai di ig nya muncul dan nama akunnyapun telah berubah. Sebuah foto dengan seorang laki-laki yang entah dia memiliki hubungan apa dengan dia. Tapi yang jelas dari foto itu mereka terlihat sangat dekat. Sebuah komentar yang tertulis pada foto itu membuat hatiku memanas. Dan kini aku menjadi stalker pria yang telah berfoto dengan mantan kekasihku itu.

Seorang pemain basket muda dan energik. Aku anggap Fleo hanya mengidolakan pemain basket itu. Bahkan aku tak perlu cemburu buta hanya karena satu foto itu. Bisa saja dia sedang menonton pertandingan basket dan bertemu idolanya. Semua kemungkinan bisa sajakan.

Beberapa hari mencoba menenangkan diri akibat cerita dari Flier yang telah berhasil menelpon Fleo di sana membuatku sedikit kecewa. Fleo benar-benar ingin berpisah denganku.

Lagi dan lagi hatiku kembali memanas melihat caption yang Fleo tulis. Jomblo...?? Apa dia menegaskan diri jika hubungan yang kita bina telah benar-benar berakhir. Dan lagi-lagi sosok akun yang bernama Diftha menjadi komentar pertama. Di susul sahabatnya yang ikut berkomentar. Dari situ aku tahu, jika Fleo ke taman Pasupati atau lebih terkenal taman jomblo bersama laki-laki itu. Hingga beberapa jam kemudian sebuah foto dari akun Diftha itu memasang foto mereka berdua duduk bersebelahan dengan caption "Coming soon.. Bentar lagi nggak jomblo" Aku benar-benar cemburu. Siapa sebenarnya dia. Aku harus pulang ke Indonesia.

***

Akupun mengirim pesan kepada Fleo dan mengabarkan jika aku akan pulang. Dia memang tak membalasnya tapi hanya menjawab dengan sebuah postingan foto bersama akun yang bernama Diftha bersama seorang bayi. Sungguh aku ingin segera mendapat kejelasan darinya. Jika seandainya dia memang lebih bahagia dengan orang yang baru, maka akan ku coba mengiklaskannya. Karena aku sendiri sadar diri jika aku memang tak bisa menjaga serta memberi perhatian secara langsung.

Aku Cinta ...??Where stories live. Discover now