Satu

41.1K 1.1K 43
                                    

-follow dulu sebelum di baca supaya dapat part lengkapnya,kalau masih nggak dapet part lengkapnya,login ulang akun kamu,dan selamat membaca💖-

•••

"Aku akan meninggalkan hatiku dipintu mu, tanpa mengatakan satu kata pun untuk mu"

•••

Jangan lupa follow dan subscribe
Instagram: @mydiaanggn__
Youtube: meydia anggun putri

•••

Pagi yang cerah dimana siswa siswi SMA FORNIA yang baru dating memasuki gerbang SMA yang tampak terbuka lebar, menebarkan senyum riang semua pelajar dan tentunya juga ada yang tak gairah kesekolah mungkin dikarenakan tugas sekolah yang belum diselesaikan ataupun ulangan hari ini. Mobil sport hitam yang memasuki gerbang SMA FORNIA siapa lagi kalau bukan mobil yang selalu memancing perhatian seluruh gadis gadis yang ada di senior high school itu.
Tampak seorang lelaki tampan berbadan tegap keluar dari mobil sport hitam menggunakan kacamata silver dengan rambut yang berjambul tentunya sumber lelehan para wanita dan ditambah sikap dingin yang selalu ia tampakkan entah mengapa itu menjadi sumber ketertarikan wanita kepadanya.

ARZELO ARKA WIJAYA, anak kedua dari pengusaha terkenal yaitu bapak wijaya pria ini memiliki kakak laki laki yang bernama RAKA WIJAYA. Tampak seorang arka yang dijuluki pria tampan super dingin ini berjalan ingin menuju ruang kelasnya. Tapi beda dengan pagi ini entah mengapa arka tampak memancing perhatian seorang gadis yang tampaknya gadis itu bernotabene sebagai adik kelasnya.

ANASTASYA PUTRI WIBOWO, anak tunggal dari bapak wibowo yang berprofesi sebagai hakim yang terkenal tentunya, gadis cantik yang natural ini tampak antusias melirik kearah arka dan sepertinya gadis ini terbilang anak baru di SMA FORNIA

"Haaaaaaaaaaaaaaaa! Gue ga mimpi kan ini? Baru aja dua hari gue disini, udah nemu aja dambaan hati yang tentunya pas buat gueee, haaaaaaaaaa!" teriak tasya histeris didepan kedua sahabatnya yaitu aurel dan luna.

"WHAT? Dambaan hati? Helloowwww syaaa, lo waras? Atau sakit? Hehe, kayaknya lo belum minum obat gila lo ya?" heran aurel menatap tasya dengan heran dan alis yang ia satukan.

" Tau ih sya, kek orang kesambet aja lo pagi pagi. Kenapa sih lo?" ujar luna menyenggol bahu tasya yang tampak sedang tersenyum sendiri itu.

"Itu senior kita ya? Nama nya siapa? " Tanya tasya antusias melihat pada aurel dan luna yang sama sama mengerutkan kedua alis mereka

Seketika luna melihat kearah pandangan tasya yang membuat gadis ini tak beres.
"hahhhh? Gawat rel gawat ga bias dibiarin ini' panik luna setelah melihat siapa yang diihat oleh tasya.

"kenap---"
seketika mata aurel juga mengikuti arah pandang luna

"aduhhhh, syaaaa dengerin gue yaaaa. Gue minta lo jangan pernah berurusan dengan senior apa lagi seniornya di manusia kutub itu. Gue yakin dia gak bakalan mau sama lo, udah ayok masuk yokkk" ujar aurel panic dan mulai menarik lengan tasya untuk masuk kedalam kelas.

"Apa sih rel? belum tentu deh dia gam au sama gue" jawab tasya percaya diri dan melepaskan cekalan aurel.

" Jangan kepedean deh lo sya, sedangkan kak rena yang termasuk kategori cewek cantik di sekolah ini aja ngejar ngejar dia selalu ditolak, apa lagi elo syaa" jawab aurel tampak meremehkan sahabatnya ini, gadis ini hanya takut sahabatnya ditolak arka dan lebih mengkhawatirkannya lagi tasya akan menjadi bulan bulanan senior yang wanita.

Dia Arka [END]Where stories live. Discover now