[2] Pertemuan Pertama

1.1K 97 3
                                    

Hari telah berganti,Audy terbangun dari tidurnya.Ia melihat kearah jam wekernya,sekarang adalah pukul enam pagi tepat.Ia pun bergegas berjalan kearah kamar mandi untuk membilas tubuhnya.

Usai mandi,Audy pun segera memilih pakaian yang akan ia pakai ke kampus hari ini.Setelah menemukan outfit yang pas,Audy  segera memakainya.Audy menggunakan sweater pink pastel dengan rok tutu putih panjang serta white sneakers kesayangannya.

Setelah memakai pakaiannya,Audy turun untuk sarapan.Dibawah,sudah ada Ayah,Bunda dan  Aura."Selamat pagi,semua" sapa Audy."Selamat pagi,juga" jawab Ayah,Bunda dan Aura kompak.Lalu,Audy duduk dan memulai sarapannya.

Usai sarapan,Audy dan Aura segera berpamitan kepada Bunda.Lalu,masuk kedalam mobil yang dikendarai oleh Ayah.Didalam mobil,Audy dan Aura sibuk pada ponsel masing-masing.Audy asyik chattingan dengan Sonia dan Windy sedangkan Aura stalking account biasnya.

Sisters (3)

Windy
girls
udah ada yang berangkat,belum?
gue kira hari ini kelas jam enam
ternyata jam tujuh:(


Sonia
gue bentar lagi sampe,sis
bu laras belum dateng emangnya?

Windy
belum:(

gue udah on the way ya,girls
wait for me!

Windy
iyaaaa
buruan,dy!
ntar bu laras dateng
Read by 2✔

Setelah sampai,Audy dan Aura pun segera menyalimi Ayah mereka."Assalamualaikum,Ayah" kata mereka berdua kompak."Waalaikumsalam" jawab Ayah.Lalu,Ayah segera menancapkan tombol gasnya dan berangkat ke kantor.

Audy dan Aura berjalan kearah kelas nya masing-masing.Sesampainya di kelas,Audy segera meletakkan sepatunya dirak sepatu yang sudah disediakan oleh pihak universitas.Di dalam kelas,Audy juga meletakkan tasnya di loker yang sudah pihak universitas sediakan.Barulah,ia menemui Sonia dan Windy yang sedang asyik mengobrol.

"Selamat pagi,girls!" sapa Audy ramah."Selamat pagi,juga!" jawab Sonia dan Windy kompak.Mereka bertiga mengobrol dengan asyik sampai akhirnya jam mata kuliah pertama dimulai.

~16.00🕛~

Jam menunjukkan pukul empat sore,yang berarti sekarang adalah waktunya pulang untuk seluruh mahasiswa maupun mahasiswi dikampus mereka yang bernama Universitas Indonesia.

"Girls,temenin gue di rumah dong.Lagi sepi,nih" pinta Windy."Iya,gue kasih tau ke Aura dulu,yah.Nanti gue dicariin" kata Audy.Sedangkan Sonia,ia hanya ikut mengangguk tanpa arti.

Usai mengabari adik bungsunya itu,Audy segera menghampiri Sonia dan Windy yang sudah menunggu Audy dimobil yang dikendarai oleh Daddy Windy.Mereka langsung berangkat menuju rumah Windy.

Keadaan dimobil hanya diisi oleh suara yang berasal dari handphone Audy dan Windy.Audy sibuk scroll timeline wattpadnya,sedangkan Windy,membuka akun instagramnya.

Sesampainya dirumah Windy,mereka  turun.Dan menyalimi Mommy Windy.Di dalam,Sonia dan Audy segera meletakkan tas mereka disofa ruang tamu milik keluarga Windy.

"Nanti sepupu gue mau dateng,gapapa kan?" tanya Windy."Gapapa,santai aja" jawab Sonia dengan singkat diikuti dengan anggukan Audy,menandakan mereka tak masalah dengan kehadiran sepupu Windy.

Tak lama dari situ,datanglah sepupu Windy yang sudah Windy beritahukan pada Sonia dan Audy.Lelaki itu segera masuk dan berjalan kearah ruang tamu,tempat Sonia dan Audy duduk.

"Girls,ini Brandon sepupu gue.Beda cuma tujuh bulan" kata Windy."Sonia," kata Sonia dingin seperti biasa."Audy Olivia William,panggil aja Audy" kata Audy ikut memperkenalkan diri.Lalu,Audy dan kedua sahabatnya melakukan aktivitas mereka.

Setelah kurang lebih satu jam,Audy memutuskan untuk pulang.Sedangkan Sonia,sudah lebih dulu pulang kira-kira tigapuluh menit yang lalu."Windy,gue pamit ya" kata Audy."Batalin aja driver online lo.Gue anter,udah mau maghrib" kata Brandon tiba-tiba."Ga ngerepotin?" tanya Audy lagi."Engga sama sekali" jawab Brandon.

Akhirnya,Audy mengalah.Ia duduk di jok motor milik Brandon.Posisi kedua manusia itu sangat mirip dengan pose Dilan dan Milea dalam poster film Dilan 1991.

Sesampainya didepan rumah,Audy turun."Makasih,Brandon" kata Audy,lalu tersenyum tipis."Iya,sama-sama.Gue pamit" kata Brandon.Lalu,pergi meninggalkan rumah keluarga William.


----------------
hello!

ini hasil revisi gais,
versi lama nya tuh engga banget.
jadi ku revisi
salam sayang dari masa depan jaehyun ensiti😌❤

Our Love Story ; exovelvet ✔Where stories live. Discover now