[15] First Hangout!

461 58 1
                                    

Sesuai dengan rencana kemarin,hari ini enam manusia itu akan melakukan hangout untuk pertama kalinya.Dari pagi tadi,sudah ada Windy yang sibuk mencari liptintnya.

"Dek,liat liptint gue ga?" tanya Windy."Nih," tutur Shafira."Sip,thankyou!" jawab Windy kemudian memoleskan liptint tersebut di bibirnya.Shafira,tersangka mencuri liptint Windy.

Audy Home's

Audy sedang menunggu jemputan Brandon.Ia sudah siap sejak limabelas menit yang lalu.Dengan style nya yang fresh sekaligus girly membuatnya tampak semakin cantik.

Setelah Brandon datang,Audy berangkat.Dimobil,mereka mengobrol sambil sesekali bernyanyi mengikuti lantunan lagu yang terputar di radio.

Sonia and Kaisar situation

Mukjizat apa yang Kaisar dapatkan? Ia sungguh beruntung.Ia dan Sonia sama-sama berada di taman kota.Mereka atau lebih tepatnya Kaisar memutuskan untuk pergi bersama.

Entah ada angin darimana,Sonia mau saja diajak berangkat bersamaKaisar."Bener kan kata gue,kalo jodoh ga bakal kemana" gumam Kaisar.

Chandra's Car

Berbeda dengan yang lain,sekarang Chandra berada di mobilnya.Ia sudah siap menjemput Windy,teman curhatnya.

Sesampainya di rumah Windy,ia mengklakson mobilnya.Lalu,Windy naik.Dan,mereka berdua segera berangkat ke tempat yang sudah dijanjikan.

At Mall

Sesampainya di Mall,enam manusia itu langsung mencari tempat makan.Karena,hari sudah menjelang siang dan perut tak kunjung kenyang.

"Makan dulu aja,yuk?" ajak Windy."Ngikut gue,makan dimana?" balas Kaisar."Makanan Jepang aja yuk di Yoshinoya" usul Audy."Ayo,ke Yoshinoya aja" ajak Brandon.

Mereka segera berjalan kearah restoran yang dimaksud oleh Audy.Disana,mereka segera memesan lalu makan.Karena,kondisi perut sudah amat mengkhawatirkan.

Usai makan,saatnya bersenang-senang."Time Zone yuk,guys" ajak Sonia."Ayo,ngikut aja gue" balas Kaisar."Ada yang bawa kartu,ga?" tanya Chandra."Gue!" jawab Audy dan Windy.

Mereka ber-enam segera berjalan ke arah tempat yang dimaksud Sonia.Setelah mengisi kartu,mereka berpencar ke mesin permainan yang berbeda-beda.

Chandra dan Brandon bermain basket di pojok kiri.Sementara Kaisar dan Sonia daritadi sudah battle dance dengan mesin Danz Base.Sedangkan Audy dan Windy,berfoto di Photobox dan bermain Pump it Up.

"Gue menang!" kata Kaisar."Iya,gue liat sendiri" jawab Sonia."Mau Thai Tea ga?" tanya Kaisar."Boleh," jawab Sonia.Mereka segera berjalan kearah stand thai tea tanpa ada yang tahu.

"Eh,Kaisar sama Sonia mana?" tanya Audy saat mereka selesai bermain."Engga tau,cari di luar aja gimana?" ucap  Brandon."Ayo,Kaisar kalo ilang ngerepotin" kata Chandra."Sama aja kayak Sonia,emang jodoh" tutur Windy.

"OKE,Bagus ya.Ninggalin kita berempat di Time Zone  terus lo berdua minum Thai Tea ga bagi-bagi!" oceh Windy sambil menjewer telinga Kaisar dan Sonia.

"Ampun,maaf!" jawab Kaisar.Lalu,mereka pergi ke bioskop untuk menonton film yang sedang terkenal dan viral di kalangan remaja,Dilan 1991.

Selama menonton,Audy fokus dengan layar."Ganteng banget ya Dilan-nya? Ganteng-an juga gue" kata Brandon saat melihat Audy yang fokus."Iya deh,lo ganteng" kata Audy."Bacot!" kata Kaisar yang juga fokus.

Selesai menonton,mereka pulang.Akhirnya,kegiatan ini selesai juga.Bedanya,para perempuan pulang bersama dan rombongan lelaki pulang sendiri.

-----
hasil revisi 480 words
okay gais,segini aja note-nya!
salam sayang dari masa depan jaehyun ensiti😌❤

Our Love Story ; exovelvet ✔Where stories live. Discover now