[47] Menyusul? Segera!

369 39 0
                                    

Sekarang,Windy dan Chandra sedang berada di butik tempat dimana Audy bekerja.Mereka sedang fitting pakaian untuk hari spesial Audy dan Brandon nanti.

Yap,mereka akan mengapit pernikahan Audy dan Brandon.Meskipun awalnya mereka terpaksa,namun pada akhirnya mereka ikhlash melakukannya.

"Bagus ga sih bajunya?" tanya Windy sambil menatap pantulan dirinya di cermin besar yang berada di butik tersebut."Bagus kok,apalagi kalo kamu yang pake" ujar Chandra.

"Apasih,kerdus!" balas Windy.Ia sudah kebal dengan segala rayuan dan gombalan maut Chandra."Eh,akunya ganteng ga nih?" tanya Chandra sambil sesekali membenarkan posisi dasi kupu-kupunya.

"Ganteng,kok" ujar Windy tulus."Tapi kok jasnya kayak kegedean gitu ya?" ujar Chandra bermonolog."Iya juga,sih" balas Windy saat memperhatikan ukuran jas milik Chandra.

"Ini tuh nikahan gue sama Brandon,kok kalian yang ribet!" kata Audy yang baru saja keluar dari dalam ruangan pribadi miliknya.

"Walaupun lo yang nikah,gue kan juga mau keliatan cantik,Dy" balas Windy tak mau kalah."Iyadeh,gue ke ruangan gue lagi yah" kata Audy kemudian berjalan meninggalkan Chandra dan Windy.

Yap,untuk pernikahannya ini Audy mendesain dan menjahit sendiri pakaian miliknya dan Brandon.Untuk para pakaian para anggota keluarga,ia percayakan pada karwayan lamanya.

"Mba,ini pinggangnya coba kecilin dikit dong,kegedean" ujar Windy.Ia paling membenci ukuran pakaian ataupun sepatu yang tidak pas dengan ukuran tubuhnya.

~17.45🕛~

Windy dan Chandra baru saja selesai memfitting pakaian mereka.Karena sebentar lagi adalah waktu berbuka puasa,mereka memutuskan untuk pergi Mc Donalds.

At Mc Donalds

Windy dan Chandra sedang menunggu adzan Maghrib berkumandang sambil sesekali menatap kearah satu sama lain.Entah apa maksudnya.

"Chan,seriusan deh aku ga nyangka bang Brandon sama Audy cepet banget ke jenjang selanjutnya.Serius bener bang Brandon sama hubungannya" ujar Windy tak percaya.

"Kamu mau diseriusin juga?"

Windy kaget.Kemudian,memukul pelan lengan lelaki yang berada didepannya."Apasih!" ujar Windy kesal."Bercanda doang!" ujar Chandra.

"Iya!" balas Windy kesal.Kemudian,membaca doa berbuka puasa dan memakan makanan yang berada di hadapannya.

"Serius kok,Win.Aku bakalan seriusin kamu.Tunggu aja tanggal mainnya"

▪️Bonus Fiture▪️

chandra gonjang-ganjing...

ini fotonya pas reuni pertama angkatan 2014

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

ini fotonya pas reuni pertama angkatan 2014. Rossa sama Windy disuruh Dika foto berdua,hhh kampret memang. Rossa hayu-hayu aja,Windy maleZ tapi ya gimana???? dipaksa??? yaudahlah,akhirnya jadi deh foto ini.
-----
REVISI🙆
gatau kasi note apaaaa
btw,happy 0,3k votes 💖
Salam sayang dari masa depan jaehyun ensiti😌❤

Our Love Story ; exovelvet ✔Where stories live. Discover now